Kemampuan berpikir tingkat tinggi dalam menyelesaikan soal HOTS mata pelajaran matematika PMS Saraswati, GNS Agustika Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 257-269, 2020 | 521 | 2020 |
Dampak penggunaan gadget terhadap perkembangan psikologi pada anak sekolah dasar L Syifa, ES Setianingsih, J Sulianto Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 527-533, 2019 | 441 | 2019 |
Analisis kesulitan belajar matematika dalam menyelesaikan soal cerita DR Utari, MYS Wardana, AT Damayani Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 534-540, 2019 | 440 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan hasil belajar IPA NW Juniati, IW Widiana Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 20-29, 2017 | 303 | 2017 |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan hasil belajar IPA IPA Sudana, IGA Wesnawa Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 1-8, 2017 | 214 | 2017 |
Pengembangan Video Interaktif pada Pembelajaran IPA Tematik Integratif Materi Peredaran Darah Manusia RK Wardani, H Syofyan Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 371-381, 2018 | 181 | 2018 |
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas 5 Menggunakan Model Mind Mapping FA Wulandari, M Mawardi, KW Wardani Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (1), 10-16, 2019 | 170 | 2019 |
Penerapan Media Flash Card untuk Meningkatkan Hasil Belajar Tema “Kegiatanku” S Wahyuni Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 9-16, 2020 | 164 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan video terhadap hasil belajar IPA NKD Muliani, IMC Wibawa Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (1), 107-114, 2019 | 159 | 2019 |
Kontribusi gaya belajar dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Bahasa Indonesia SP Ningrat, IM Tegeh, M Sumantri Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 257-265, 2018 | 158 | 2018 |
Kemampuan berpikir tingkat tinggi dalam pemanfaatan youtube sebagai media pembelajaran bahasa Indonesia B Pratiwi, KP Hapsari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 282-289, 2020 | 147 | 2020 |
Supervisi akademik untuk meningkatkan kompetensi guru dalam proses pembelajaran di SD DK Sitaasih Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 241-247, 2020 | 133 | 2020 |
Implementasi Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar Dharma Karya Universitas Terbuka IT Yunianika Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 497-503, 2019 | 125 | 2019 |
Efektivitas penggunaan multimedia dalam pembelajaran IPA di SD IN Jannah Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 54-59, 2020 | 120 | 2020 |
Pendekatan pendidikan matematika realistik berbasis open ended terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa NPR Wulandari, N Dantes, PA Antara Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 131-142, 2020 | 111 | 2020 |
Efektivitas Pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa kelas V EIF Hidayat, IAV Yandhari, TP Alamsyah Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (1), 106-113, 2020 | 108 | 2020 |
Penerapan model pembelajaran teams games tournament untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPA W Astuti, F Kristin Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017 | 104 | 2017 |
Keefektifan Model Pembelajaran Number Head Together (NHT) Berbantu Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Matematika VT Kurnia, AT Damayani, K Kiswoyo Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 192-201, 2019 | 102 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran problem based Learning untuk meningkatkan motivasi belajar IPA NP Suari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 241-247, 2018 | 98 | 2018 |
Analisis Gerakan Literasi Sekolah Pada Pembelajaran Tematik S Suneki, V Purnamasari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 238-245, 2019 | 94 | 2019 |