Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan hasil belajar IPA
NW Juniati, IW Widiana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 20-29, 2017
572017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
IPA Sudana, IGA Wesnawa
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 1-8, 2017
312017
Eksperimen model pembelajaran teams games tournament (tgt) berbantuan media keranjang biji-bijian terhadap hasil belajar materi perkalian dan pembagian siswa kelas ii sdn …
A Purwandari, DT Wahyuningtyas
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 163-170, 2017
212017
Penerapan model pembelajaran TPS untuk meningkatkan hasil belajar IPA Siswa kelas V SD No 1 Mengwitani
IWD Winantara, INL Jayanta
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 9-19, 2017
172017
Dampak Penggunaan Gadget terhadap Perkembangan Psikologi pada Anak Sekolah Dasar
L Syifa, ES Setianingsih, J Sulianto
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 527-533, 2019
162019
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA
W Astuti, F Kristin
Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017
152017
Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Pemanfaatan YouTube Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia
B Pratiwi, KP Hapsari
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 282-289, 2020
132020
Penerapan Metode Pembelajaran Jigsaw Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV SD
DKS Astiti, IW Widiana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 30-41, 2017
132017
Pengaruh model discovery learning berbantuan media lingkungan alam sekitar terhadap hasil belajar IPA
NKI Bahari, IW Darsana, DBKNS Putra
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 103-112, 2018
112018
Pengaruh Model Pembelajaran Visual Auditory Kinestetik dan Motivasi Belajar Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas IV SD Gugus Srikandi Denpasar Timur Tahun Pelajaran …
IGNMA Parbawa
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (1), 69-74, 2018
112018
Efektivitas Model Pembelajaran Scramble Berbasis Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPS Siswa Kelas III SD Negeri Kebondalem 01 Batang
U Farida, F Agustini, H Wakhyudin
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 192-199, 2017
112017
Penggunaan model pembelajaran Course Review Horay dengan media flipchart sebagai upaya meningkatkan hasil belajar PKn
N Mediatati, I Suryaningsih
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 113-121, 2017
112017
Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Surat Pribadi Siswa Kelas IIIA
AMD Evayanti, M Sumantri
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 42-50, 2017
112017
Kontribusi Gaya Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia
SP Ningrat, IM Tegeh, M Sumantri
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 257-265, 2018
102018
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe STAD berbantuan media poster terhadap hasil belajar peserta didik
N Kusumawardani, J Siswanto, V Purnamasari
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 170-174, 2018
102018
Pengaruh Model Pembelajaran Somatic Auditory Visualization Intellectualy Berbantuan Lingkungan Hidup Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa
KA Indrawan
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (1), 60-68, 2018
102018
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Problem Solving dalam Pembelajaran
K Sutarmi, IM Suarjana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 75-82, 2017
102017
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas 5 Menggunakan Model Mind Mapping
FA Wulandari, M Mawardi, KW Wardani
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (1), 10-16, 2019
92019
Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Penerapan Metode Show And Tell Siswa SD Negeri 3 Banjar Jawa
MH Nupus, DP Parmiti
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (4), 296-303, 2017
92017
Peningkatan Hasil Belajar IPA Melalui Penerapan Model Kooperatif Tipe Student Team Achievement Division (STAD) Pada Siswa Kelas IV SD NO. 2 Beng Gianyar Tahun Pelajaran 2015/2016
DP Rohika
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 221-228, 2017
92017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20