Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan hasil belajar IPA NW Juniati, IW Widiana Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 20-29, 2017 | 110 | 2017 |
Dampak Penggunaan Gadget terhadap Perkembangan Psikologi pada Anak Sekolah Dasar L Syifa, ES Setianingsih, J Sulianto Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 527-533, 2019 | 85 | 2019 |
Kemampuan berpikir tingkat tinggi dalam menyelesaikan soal HOTS mata pelajaran matematika PMS Saraswati, GNS Agustika Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 257-269, 2020 | 76 | 2020 |
Analisis Kesulitan Belajar Matematika dalam Menyelesaikan Soal Cerita DR Utari, MYS Wardana, AT Damayani Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 534-540, 2019 | 64 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe STAD untuk meningkatkan hasil belajar IPA IPA Sudana, IGA Wesnawa Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 1-8, 2017 | 62 | 2017 |
Kemampuan berpikir tingkat tinggi dalam pemanfaatan youtube sebagai media pembelajaran bahasa Indonesia B Pratiwi, KP Hapsari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 282-289, 2020 | 48 | 2020 |
Penggunaan model pembelajaran Course Review Horay dengan media flipchart sebagai upaya meningkatkan hasil belajar PKn N Mediatati, I Suryaningsih Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 113-121, 2017 | 43 | 2017 |
Pengembangan Video Interaktif pada Pembelajaran IPA Tematik Integratif Materi Peredaran Darah Manusia RK Wardani, H Syofyan Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 371-381, 2018 | 39 | 2018 |
Eksperimen model pembelajaran teams games tournament (tgt) berbantuan media keranjang biji-bijian terhadap hasil belajar materi perkalian dan pembagian siswa kelas ii sdn … A Purwandari, DT Wahyuningtyas Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 163-170, 2017 | 35 | 2017 |
Kontribusi gaya belajar dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Bahasa Indonesia SP Ningrat, IM Tegeh, M Sumantri Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 257-265, 2018 | 34 | 2018 |
Supervisi Akademik untuk Meningkatkan Kompetensi Guru Dalam Proses Pembelajaran di SD DK Sitaasih Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 241-247, 2020 | 32 | 2020 |
Peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa kelas 5 menggunakan model mind mapping FA Wulandari, M Mawardi, KW Wardani Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (1), 10-16, 2019 | 31 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran TPS untuk meningkatkan hasil belajar IPA Siswa kelas V SD No 1 Mengwitani IWD Winantara, INL Jayanta Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 9-19, 2017 | 29 | 2017 |
Pengembangan instrumen sikap sosial tematik siswa SD kelas IV I Candra, N Sulistya, T Prasetyo Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 455-461, 2018 | 28 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA W Astuti, F Kristin Jurnal ilmiah sekolah dasar 1 (3), 155-162, 2017 | 27 | 2017 |
Pengaruh model discovery learning berbantuan media lingkungan alam sekitar terhadap hasil belajar IPA NKI Bahari, IW Darsana, DBKNS Putra Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 103-112, 2018 | 26 | 2018 |
Media Pop-Up Book pada Topik Perkembangbiakan Tumbuhan dan Hewan Kelas VI Sekolah Dasar IKE Karisma, IG Margunayasa, PAT Prasasti Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 121-130, 2020 | 25 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe STAD berbantuan media poster terhadap hasil belajar peserta didik N Kusumawardani, J Siswanto, V Purnamasari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 170-174, 2018 | 25 | 2018 |
Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Berbasis Open Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa NPR Wulandari, N Dantes, PA Antara Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 131-142, 2020 | 24 | 2020 |
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan video terhadap hasil belajar IPA NKD Muliani, IMC Wibawa Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (1), 107-114, 2019 | 24 | 2019 |