Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
NW Juniati, IW Widiana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 20-29, 2017
232017
Eksperimen Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Berbantuan Media Keranjang Biji-Bijian Terhadap Hasil Belajar Materi Perkalian Dan Pembagian Siswa Kelas II SDN …
A Purwandari, DT Wahyuningtyas
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 163-170, 2017
112017
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA
IPA Sudana, IGA Wesnawa
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 1-8, 2017
112017
Penerapan Model Pembelajaran TPS Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD No 1 Mengwitani
IWD Winantara, INL Jayanta
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 9-19, 2017
72017
Penerapan Metode Pembelajaran Jigsaw Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV SD
DKS Astiti, IW Widiana
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 30-41, 2017
52017
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD NO. 3 KAPAL
K Suandewi, IMC Wibawa
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 59-66, 2017
42017
Keefektifan Pembelajaran IPA Menggunakan Model Complette Sentence Berbantu Card Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas III SDN Ngelowetan Kabupaten Demak
HJ Saputra, Z Arifin, RA Ferdiansa
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 171-178, 2017
32017
Keefektifan Model Pembelajaran Think Talk Write Berbantu Media Puzzle Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran IPS SD Negeri Kutosari 02 Batang
R Hidayat, C Huda, Q Mushafanah
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 179-185, 2017
32017
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA
W Astuti, F Kristin
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 155-162, 2017
32017
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS IV SD NO. 2 BENG GIANYAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016
DP Rohika
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 221-228, 2017
32017
Inovasi Pembelajaran Saintifik Dengan Snowball Throwing Dalam Proses Menanya Terhadap Hasil Belajar Siswa
IN Jampel, IW Widiana, MY Juliantari
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 128-137, 2017
32017
Penerapan Model Pembelajaran Group Investigation (Gi) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Kelas V
P Muliyantini, DP Parmiti
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 91-98, 2017
32017
Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Surat Pribadi Siswa Kelas IIIA
AMD Evayanti, M Sumantri
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 42-50, 2017
32017
Pengaruh Model Pembelajaran Somatic Auditory Visualization Intellectualy Berbantuan Lingkungan Hidup Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa
KA Indrawan
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (1), 60-68, 2018
22018
Talking stick sebagai inovasi dalam aktivitas mengomunikasikan untuk meningkatkan pemahaman siswa
AAG Agung, IW Widiana, PI Tresnayanti
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 147-154, 2017
22017
Penerapan Model Pembelajaran Cooperative Tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematika
RR Wijayanti, SC Relmasira, JL Juneau
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 412-419, 2018
12018
Pengembangan Media Pembelajaran Bangun Ruang Berbasis Discovery Learning dengan Construct 2 dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika
A Herawati, W Wahyudi, E Indarini
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 396-403, 2018
12018
Pengaruh Model Direct Intruction Berbantu Media Corong Berhitung Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Penjumlahan Bilangan
I Novarini, AN Tsalatsa, ES Setianingsih
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (4), 389-395, 2018
12018
Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Lingkungan Alam Sekitar terhadap Hasil Belajar IPA
NKI Bahari, IW Darsana, DBKNS Putra
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 103-112, 2018
12018
Hasil Belajar Ipa Kelas IV SD di Gugus II Santalia Melalui Tutor Sebaya
NK Sarini, DN Sudana, PN Riastini
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 94-102, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20