Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA NW Juniati, IW Widiana Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 20-29, 2017 | 54 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA IPA Sudana, IGA Wesnawa Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 1-8, 2017 | 31 | 2017 |
Eksperimen Model Pembelajaran Teams Games Tournament (Tgt) Berbantuan Media Keranjang Biji-Bijian Terhadap Hasil Belajar Materi Perkalian Dan Pembagian Siswa Kelas II SDN … A Purwandari, DT Wahyuningtyas Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 163-170, 2017 | 20 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran TPS Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V SD No 1 Mengwitani IWD Winantara, INL Jayanta Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 9-19, 2017 | 16 | 2017 |
Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar IPA W Astuti, F Kristin Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 155-162, 2017 | 12 | 2017 |
Kontribusi Gaya Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Bahasa Indonesia SP Ningrat, IM Tegeh, M Sumantri Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (3), 257-265, 2018 | 10 | 2018 |
Pengaruh Model Pembelajaran Visual Auditory Kinestetik dan Motivasi Belajar Terhadap Kompetensi Pengetahuan IPS Siswa Kelas IV SD Gugus Srikandi Denpasar Timur Tahun Pelajaran … IGNMA Parbawa Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (1), 69-74, 2018 | 10 | 2018 |
Penggunaan Model Pembelajaran Course Review Horay dengan Media Flipchart Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar PKn N Mediatati, I Suryaningsih Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 113-121, 2017 | 10 | 2017 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Problem Solving dalam Pembelajaran K Sutarmi, IM Suarjana Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (2), 75-82, 2017 | 10 | 2017 |
Dampak Penggunaan Gadget terhadap Perkembangan Psikologi pada Anak Sekolah Dasar L Syifa, ES Setianingsih, J Sulianto Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (4), 538-544, 2019 | 9 | 2019 |
Pengaruh Model Discovery Learning Berbantuan Media Lingkungan Alam Sekitar terhadap Hasil Belajar IPA NKI Bahari, IW Darsana, DBKNS Putra Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 103-112, 2018 | 9 | 2018 |
Penerapan Metode Pembelajaran Jigsaw Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV SD DKS Astiti, IW Widiana Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 30-41, 2017 | 9 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD Berbantuan Media Poster Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik N Kusumawardani, J Siswanto, V Purnamasari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 2 (2), 170-174, 2018 | 8 | 2018 |
Peningkatan Keterampilan Berbicara Melalui Penerapan Metode Show And Tell Siswa SD Negeri 3 Banjar Jawa MH Nupus, DP Parmiti Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (4), 296-303, 2017 | 8 | 2017 |
Efektivitas Model Pembelajaran Scramble Berbasis Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis IPS Siswa Kelas III SD Negeri Kebondalem 01 Batang U Farida, F Agustini, H Wakhyudin Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 192-199, 2017 | 8 | 2017 |
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) PADA SISWA KELAS IV SD NO. 2 BENG GIANYAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016 DP Rohika Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (3), 221-228, 2017 | 8 | 2017 |
Penerapan Metode Take And Give Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IVa IAGS Udayanti, PN Riastini Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 51-58, 2017 | 8 | 2017 |
Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Pemanfaatan YouTube Sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia B Pratiwi, KP Hapsari Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 4 (2), 282-289, 2020 | 7 | 2020 |
Penerapan Metode Mind Mapping Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Surat Pribadi Siswa Kelas IIIA AMD Evayanti, M Sumantri Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 1 (1), 42-50, 2017 | 7 | 2017 |
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kreatif Siswa Kelas 5 Menggunakan Model Mind Mapping FA Wulandari, M Mawardi, KW Wardani Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (1), 10-16, 2019 | 6 | 2019 |