Ikuti
MURBANGUN NUSWOWATI
MURBANGUN NUSWOWATI
Email yang diverifikasi di mail.unnes.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementation Of Problem-Based Learning With Green Chemistry Vision To Improve Creative Thinking Skill And Students’ Creative Actions
M Nuswowati, E Susilaningsih, Ramlawati, S & Kadarwati
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (2), 221-228, 2017
130*2017
Guided inquiry berbantuan e-modul untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis
S Budiarti, M Nuswowati, E Cahyono
Journal of Innovative Science Education 5 (2), 144-151, 2016
962016
Pengaruh pembelajaran berbasis proyek terhadap kemampuan literasi sains siswa
DNA Sari, A Rusilowati, M Nuswowati
PSEJ (Pancasakti Science Education Journal) 2 (2), 114-124, 2017
902017
Pengembangan majalah sains berbasis contextual learning pada tema pemanasan global untuk meningkatkan minat belajar siswa
S Asfuriyah, M Nuswowati
Unnes Science Education Journal 4 (1), 2015
702015
Pengaruh metode discovery learning berbantuan video terhadap hasil belajar kimia siswa SMA
D Atika, M Nuswowati, S Nurhayati
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 12 (2), 2018
492018
Analisis Miskonsepsi siswa menggunakan tes diagnostic multiple choice berbantuan CRI (Certainty Of Response Index)
Q Aâ, H Harjito, M Nuswowati
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 12 (1), 2018
442018
Development of ethnoscience approach in the module theme substance additives to improve the cognitive learning outcome and student’s entrepreneurship
RFK Sudarmin, M Nuswowati, W Sumarni
Journal of Physics: Conference Series 824 (1), 012024, 2017
422017
Pengaruh validitas dan reliabilitas butir soal ulangan akhir semester bidang studi kimia terhadap pencapaian kompetensi
M Nuswowati, A Binadja, KEN Ifada
Jurnal inovasi pendidikan kimia 4 (1), 2010
342010
Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Melalui Pembelajaran Koloid Dengan Lembar Kerja Praktikum Berorientasi Chemo-Entrepreneurship
SS Sumarti, M Nuswowati, E Kurniawati
Phenomenon: Jurnal Pendidikan MIPA 8 (2), 175-184, 2018
322018
Pengaruh model blended learning berbantuan e-LKPD materi hidrolisis garam terhadap hasil belajar peserta didik
FAN Sya'idah, N Wijayati, M Nuswowati, S Haryani
Chemistry in Education 9 (1), 76-83, 2020
282020
Sets learning efficacy to improve students science literacy skills
H Ristina, S Linuwih, M Nuswowati
Journal of Innovative Science Education 8 (2), 183-189, 2019
262019
Pengaruh penerapan model inkuiri terbimbing berbantuan e-modul terhadap pemahaman konsep hidrolisis garam
NR Hariani, M Nuswowati, W Winarno
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 14 (1), 2561-2571, 2020
212020
Pengembangan media flash berbasis pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan hasil belajar siswa
IT Aprillia, M Nuswowati, E Susilaningsih
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 9 (2), 2015
182015
Pengaruh project based learning berorientasi chemoentrepreneurship berbantuan E-LKPD terhadap keterampilan proses sains dan sikap wirausaha
EE Kurniawati, SS Sumarti, N Wijayati, M Nuswowati
Chemistry in Education 10 (1), 61-67, 2021
172021
Analisis miskonsepsi peserta didik pada materi hidrolisis garam melalui tes diagnostik
A Anwarudin, M Nuswowati, N Widiarti
Chemistry in Education 8 (1), 26-32, 2019
172019
Pembelajaran Berbasis Proyek dengan Produk Artikel untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
RA Lestari, S Hadisaputro, M Nuswowati
Chemistry in Education 4 (2), 15-21, 2015
172015
The effectiveness of nature-based practicum worksheet on acid-base titration material towards students’ science process skills
M Nuswowati, A Azzahra, E Purwanti
Journal of Physics: Conference Series 1567 (2), 022040, 2020
162020
Pengembangan bahan ajar hidrolisis garam bermuatan karakter berbasis inkuiri terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa
Y Yotiani, KI Supardi, M Nuswowati
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 10 (2), 2016
152016
Analisis keterampilan proses sains materi koloid melalui pembelajaran berbasis proyek bervisi sets
P Wismaningati, M Nuswowati, T Sulistyaningsih, S Eisdiantoro
Jurnal Inovasi Pendidikan Kimia 13 (1), 2019
142019
The impact of multiple intelligences approach through quantum teaching model toward the scientific attitude and science learning outcomes in the fourth grade students
IT Ratnasari, S Wardani, M Nuswowati
Journal of Primary Education 7 (2), 146-154, 2018
142018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20