Ikuti
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam
Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
Email yang diverifikasi di uinib.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media audio visual dalam pembelajaran PAI
E Ernanida, R Al Yusra
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 101-112, 2019
442019
Konsep Pendidikan dalam Perspektif Al-Qur’an
D Widiani
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 1 (2), 185-196, 2018
322018
Kontribusi Soft Skill dan Hard Skill dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru Pendidikan Agama Islam di Sekolah dan Madrasah
RK Yuniendel
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 1 (1), 48-59, 2018
132018
Konsep Dakwah Mauidhatul Hasanah dalam Surat An-Nahl Ayat 125
F Arkiang, R Adwiah
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 57-68, 2019
122019
Meneladani Rasulullah SAW sebagai Pendidik yang Memudahkan
RK Yuniendel, S Nelwati
Murabby All Right Reserved. This Work Is Licensed under (CC-BY-SA) 2 (1), 1-12, 2019
92019
Konsep Belajar dalam Perspektif Pendidikan Islam
S Salmiwati
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 34-45, 2019
62019
Filsafat Positivisme dan Pendidikan Islam di Indonesia
I Karmillah
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 3 (2), 173-183, 2020
32020
Penerapan Metode Tartil dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Quran di SMKN I Gunung Talang
I Ipastion, K Khadijah
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 89-100, 2019
32019
Profesionalisasi Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Islam di Sumatera Barat
Z Zulmuqim
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 13-21, 2019
22019
Konsep Muttaqīn dalam al-Qur’an dan Implikasinya Terhadap Tujuan Pendidikan Islam (Studi Analitis Terhadap Konsep al-Muttaqīn dalam Al-Qur’an)
T Asmarani, A Abdussalam, C Surahman
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 46-56, 2019
12019
Soft Skills Guru Pendidikan Agama Islam di Tingkat Sekolah Menengah Pertama Kota Pekanbaru (Studi Kasus Di SMPN 4 Pekanbaru)
Y Yuliharti
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 22-33, 2019
12019
Pendelegasian tugas dan wewenang dalam pendidikan Islam
H Harmonedi
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 80-88, 2019
12019
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ASSURE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MTS ASH SHIDDIQIYYAH CIREBON DI MASA PANDEMI COVID-19
F Indah Aulya, S Maryam Munjiat, Agung
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 41-47, 2022
2022
PENINGKATAN KUALITAS LITERASI MAHASISWA PASCASARJANA (S2) PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Fenomenologi di PTKIN Sumatera Barat)
D Samad, A Ahmad, S Fajri, A Basit
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 25-40, 2022
2022
INTEGRASI KEILMUAN PADA PESANTREN (Studi Kasus Muhammadiyah Boarding School Ki Bagus Hadikusumo Jampang Bogor)
Busahdiar
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 13-24, 2022
2022
Pengembangan Pendidikan Islampada Madrasah Insan Cendikia (MAN-IC) dan Sekolah Islam Terpadu (SIT): Problematika dan Solusinya
A Haikal, Zulmuqim, M Kosim
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 5 (1), 1-12, 2022
2022
Pendidikan Berlalu Lintas dalam Al-Qur’an (Penelitian Tafsir Tarbawi Terhadap Surat Al-Naml [27] Ayat 17-19)
Z Zulheldi
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 2 (1), 69-80, 2019
2019
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam
Z Trinova, S Ikhlas, WL Zen
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18