Ikuti
Aulia Uswatun Khasanah
Aulia Uswatun Khasanah
Universitas 'Aisyiyah Surakarta
Email yang diverifikasi di aiska-university.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perpindahan merek pada produk smartphone
AU Khasanah, R Kuswati
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 17 (2), 123-131, 2014
192014
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perpindahan Merek Pada Produk Smartphone (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Yang Melakukan Perpindahan …
AU Khasanah, R Kuswati
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
42014
Adaptive sales strategy on social media framework
GAA Aflit Nuryulia Praswati, Aulia Uswatun Khasanah
The 2nd International Conference on Education and Social Science Research …, 2020
12020
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Variety Seeking Terhadap Brand Switching Pada Produk Smartphone (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang …
AU Khasanah
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2014
12014
E-Loyalty: Pengaruh Brand Image dan Online Trust
AU Khasanah
JURNAL MANAJEMEN DAN BISNIS 1 (1), 41-44, 2022
2022
Buku Panduan Esmenesia. com
ST Prakoso, F Wibowo, AU Khasanah, IK Rizkiawan, FH Utomo, ...
UNIVERSITAS'AISYIYAH SURAKARTA, 2022
2022
Inovasi Produk untuk Peningkatan Ekonomi di Era Pandemi bagi Kelompok Usaha Bersama Kader Kesehatan
AU Khasanah
BEMAS: Jurnal Bermasyarakat 2 (2), 76-80, 2022
2022
PELATIHAN DAN PENDAMPINGAN PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN PADA ANGGOTA CARIMITRABISNIS. COM DI DAERAH JEBRES SURAKARTA
RA Kurniawan
Empowerment Journal 1 (1), 22-25, 2021
2021
Adopsi E-Commerce Pada UMKM Tembaga Di Boyolali
AU Khasanah, I Susila
Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9