Follow
Jurnal Ekonomi : Journal of Economic
Jurnal Ekonomi : Journal of Economic
Universitas Esa Unggul
Verified email at esaunggul.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. TOI
AS Maulana
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 7 (2), 78663, 2016
4042016
Pengaruh kinerja lingkungan terhadap nilai perusahaan dan kinerja keuangan
S Tjahjono, M Eko
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 4 (1), 17905, 2013
1612013
faktor-faktor yang mempengaruhi investor individu dalam pengambilan keputusan investasi sekuritas di bursa efek indonesia (BEI)
D Septyanto
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 4 (2), 17907, 2013
1192013
Evaluasi Kinerja Sistem Perpajakan Indonesia
G Setiyaji, H Amir
Jurnal Ekonomi 10 (2), 1-13, 2005
982005
Pengaruh Motivasi Intrinsik dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT Intimas Lestari Nusantara
W Prahiawan, N Simbolon
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 5 (1), 17914, 2014
852014
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Media Online (E-Marketing)
OJ Imanuel
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 4 (2), 17909, 2013
812013
ANALISIS MOTIVASI KERJA, KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DIMEDIASI KEPUASAN KERJA PADA ANGKATAN KERJA GENERASI Z
G Pratama, E Elistia
Jurnal Ekonomi: Journal of Economic 11 (02), 2020
672020
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang pada Toko Buku Gramedia Yogyakarta
SE Wibowo, E Ruswanti, U Januarko
Jurnal ekonomi 4 (1), 56-64, 2013
602013
Penguatan Sektor Umkm Sebagai Strategi Menghadapi Mea 2015
AAWP Tyas, VI Safitri
Jurnal Ekonomi 5 (1), 2014
572014
Perbedaan Pengaruh Citra Merek dan Reputasi Perusahaan Terhadap Kualitas Produk, Nilai Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di Pasar Bisnis
TYR Syah, T Yanuar
Esa Unggul University, 2013
492013
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dalam Meningkatkan Loyalitas Di Moderasi Harga
H Liung, H Liung
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 8 (01), 78568, 2017
442017
Peran Audit Internal Atas Kualitas Pemeriksaan Laporan Keuangan yang Dilakukan oleh Audit Eksternal pada sebuah Perusahaan
R Arief
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 7 (01), 78768, 2016
34*2016
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Struktur Modal pada Perusahaan BUMN di Indonesia
F Margaretha, KR Ginting
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 7 (01), 77872, 2016
292016
Deteksi Praktis Aplikasi Pot (Pecking Order Theory)
S Jumono, A Abdurrahman, L Amalia
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 4 (1), 17894, 2013
292013
MENGUKUR WORK LIFE BALANCE, STRES KERJA DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA WANITA PEKERJA
L Cahyadi, D Prastyani
Jurnal Ekonomi: Journal of Economic 11 (02), 2020
282020
STRUKTUR KEPEMILIKAN MEMODERASI PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN
E Purwaningsih
24*
Perilaku Mahasiswa Ekonomi di Universitas Esa Unggul dalam Melakukan Investasi di Pasar Modal
H Hermanto
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 8 (01), 79445, 2017
232017
Pengaruh Customer Service Quality, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Trust Dan Switching Barriers Terhadap Customer Retention.
A Hardjanti, D Amalia
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 5 (1), 17898, 2014
222014
Analisis hubungan kepuasan dengan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor yamaha vixion pada bengkel abadi motor kebon jeruk jakarta barat
L Amalia
Jurnal Ekonomi Universitas Esa Unggul 4 (2), 17897, 2013
222013
PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEMUDAHAN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE
AAWP Tyas, N Nurhasanah
22*
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20