Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini dan Opini Pendidikan Karakter Melalui Sentra Bermain Peran EP Pertiwi, I Zahro Nusamedia, 2018 | 37 | 2018 |
Identifikasi kesulitan guru PAUD di masa pandemi COVID-19 dan solusinya HBA Jayawardana, I Zahro, EP Pertiwi Paudia 9 (2), 40-50, 2020 | 19 | 2020 |
Implementasi Pendidikan Nilai Moral Pancasila pada Anak Usia Dini EP Pertiwi INOVASI, XIX 1, 33-44, 2017 | 6 | 2017 |
Pentingnya Peranan Orang Tua Dalam Meningkatkan Penyesuaian Diri Anak Disabilitas Laras di SDN Kebonsari V Jember S Sugihartatik, EP Pertiwi, D Ariyanto SPEED Journal: Journal of Special Education 6 (2), 17-24, 2023 | 4 | 2023 |
Upaya Meningkatkan Motorik Kasar Melalui Kegiatan Senam Irama Pada Kelompok B di TK Al-Hidayah 85 Ambulu Jember W Sholihah, EP Pertiwi JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 4 (1), 1-8, 2020 | 4 | 2020 |
Pendampingan Guru Dalam Pembelajaran “Aspek Nilai Moral Agama Melalui Pendidikan Karakter Dan Pengenalan Pancasila” Di Paud Labschool Jember Tahun Pelajaran 2016-2017 … EP Pertiwi DINAMISIA-Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 113-123, 2018 | 3 | 2018 |
Pengaruh aplikasi NVDA terhadap hasil belajar mahasiswa tunanetra UNIPAR D Ariyanto, EP Pertiwi, MHA Zamzami, A Hermawan Education Journal: Journal Educational Research and Development 6 (2), 170-176, 2022 | 2 | 2022 |
Diskursus Keadilan Gender terhadap Tumbuh Kembang Anak Usia Dini EP Pertiwi, H Siswono Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 199-208, 2021 | 2 | 2021 |
Pendampingan Guru dalam Pembelajaran Aspek Perkembangan Bahasa dan Aspek Sosial di TK Labschool Jember EP Pertiwi Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 193-200, 2020 | 2 | 2020 |
Implementasi Metode Total Physical Response Method (TPR) Untuk Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini I Zahro, E Pertiwi Inovasi 22 (12), 30-36, 2020 | 2 | 2020 |
Pendampingan Guru di Lingkungan PAUD Dengan Menggunakan Model Permainan Ular Tangga Pada Masa Pandemi Covid-19 EP Pertiwi, I Zahro, HBA Jayawardana Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 259-264, 2021 | 1 | 2021 |
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pendidikan Anak Usia Dini Di TK Labschool IKIP PGRI Jember EP Pertiwi, H Siswono Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 41-48, 2020 | 1 | 2020 |
Optimalisasi Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Melalui Sentra Bermain Peran di PAUD Lab School IKIP PGRI Jember EP Pertiwi Jurnal Warna: Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini 3 (2), 1-11, 2018 | 1 | 2018 |
Pengaruh Metode Project Based Learning Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini di Kelompok B TK Dewi Fatimah 52 Jombang Jember SKL Mutoharoh, H Hasanah, EP Pertiwi JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 7 (1), 236-242, 2023 | | 2023 |
Makna Metode Bercakap-cakap Bagi Guru PAUD Kelompok A di TK Al Hikmah Gumelar Balung Jember UN Kholilah, EP Pertiwi, T Suwargono JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 7 (1), 193-199, 2023 | | 2023 |
Faktor yang Mempengaruhi Minat Belajar Mengenal Huruf pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK NU 07 Raudlatul Falah Tahun Pelajaran 2022-2023 S Suhamina, EP Pertiwi, PR Wijaya JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 7 (1), 183-192, 2023 | | 2023 |
Pendampingan Masyarakat Di Lingkungan Sekolah Mengenai Penerapan PHBS Sebagai Upaya Pencegahan Stunting A Zainuri, R Nurhidayah, NA Laili, MH Asidiq, MB Alim, B Fahirah, SA NS, ... Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 7 (2), 267-274, 2023 | | 2023 |
Makna Mengenal Huruf bagi Wali Murid Kelompok A TK Nurul Huda Botolinggo Bondowoso N Wavira, EP Pertiwi, PRW Wijaya JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 6 (2), 269-275, 2023 | | 2023 |
A teacher's role in developing early social intelligence at daycare H Hilmaliana, EP Pertiwi Journal of Education Technology and Inovation 6 (2), 44-55, 2023 | | 2023 |
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesulitan Belajar Anak pada Masa Pandemi (Stusi Kasus POS PAUD Manggis 22 Desa Darsono Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember) J Juhai, EP Pertiwi, S Sugihartatik JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 5 (2), 60-64, 2022 | | 2022 |