Ikuti
Eky Prasetya Pertiwi
Eky Prasetya Pertiwi
Ilmu-Ilmu Sosial, Universitas PGRI Argopuro Jember
Email yang diverifikasi di mail.unipar.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pendidikan Karakter Pada Anak Usia Dini dan Opini Pendidikan Karakter Melalui Sentra Bermain Peran
EP Pertiwi, I Zahro
Nusamedia, 2018
372018
Identifikasi kesulitan guru PAUD di masa pandemi COVID-19 dan solusinya
HBA Jayawardana, I Zahro, EP Pertiwi
Paudia 9 (2), 40-50, 2020
192020
Implementasi Pendidikan Nilai Moral Pancasila pada Anak Usia Dini
EP Pertiwi
INOVASI, XIX 1, 33-44, 2017
62017
Pentingnya Peranan Orang Tua Dalam Meningkatkan Penyesuaian Diri Anak Disabilitas Laras di SDN Kebonsari V Jember
S Sugihartatik, EP Pertiwi, D Ariyanto
SPEED Journal: Journal of Special Education 6 (2), 17-24, 2023
42023
Upaya Meningkatkan Motorik Kasar Melalui Kegiatan Senam Irama Pada Kelompok B di TK Al-Hidayah 85 Ambulu Jember
W Sholihah, EP Pertiwi
JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 4 (1), 1-8, 2020
42020
Pendampingan Guru Dalam Pembelajaran “Aspek Nilai Moral Agama Melalui Pendidikan Karakter Dan Pengenalan Pancasila” Di Paud Labschool Jember Tahun Pelajaran 2016-2017 …
EP Pertiwi
DINAMISIA-Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (1), 113-123, 2018
32018
Pengaruh aplikasi NVDA terhadap hasil belajar mahasiswa tunanetra UNIPAR
D Ariyanto, EP Pertiwi, MHA Zamzami, A Hermawan
Education Journal: Journal Educational Research and Development 6 (2), 170-176, 2022
22022
Diskursus Keadilan Gender terhadap Tumbuh Kembang Anak Usia Dini
EP Pertiwi, H Siswono
Widya Kumara: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (2), 199-208, 2021
22021
Pendampingan Guru dalam Pembelajaran Aspek Perkembangan Bahasa dan Aspek Sosial di TK Labschool Jember
EP Pertiwi
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 193-200, 2020
22020
Implementasi Metode Total Physical Response Method (TPR) Untuk Meningkatkan Kosakata Bahasa Inggris Pada Anak Usia Dini
I Zahro, E Pertiwi
Inovasi 22 (12), 30-36, 2020
22020
Pendampingan Guru di Lingkungan PAUD Dengan Menggunakan Model Permainan Ular Tangga Pada Masa Pandemi Covid-19
EP Pertiwi, I Zahro, HBA Jayawardana
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 5 (2), 259-264, 2021
12021
Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pendidikan Anak Usia Dini Di TK Labschool IKIP PGRI Jember
EP Pertiwi, H Siswono
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 41-48, 2020
12020
Optimalisasi Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Melalui Sentra Bermain Peran di PAUD Lab School IKIP PGRI Jember
EP Pertiwi
Jurnal Warna: Pendidikan dan Pembelajaran Anak Usia Dini 3 (2), 1-11, 2018
12018
Pengaruh Metode Project Based Learning Terhadap Kemampuan Kognitif Anak Usia Dini di Kelompok B TK Dewi Fatimah 52 Jombang Jember
SKL Mutoharoh, H Hasanah, EP Pertiwi
JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 7 (1), 236-242, 2023
2023
Makna Metode Bercakap-cakap Bagi Guru PAUD Kelompok A di TK Al Hikmah Gumelar Balung Jember
UN Kholilah, EP Pertiwi, T Suwargono
JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 7 (1), 193-199, 2023
2023
Faktor yang Mempengaruhi Minat Belajar Mengenal Huruf pada Anak Usia 4-5 Tahun di TK NU 07 Raudlatul Falah Tahun Pelajaran 2022-2023
S Suhamina, EP Pertiwi, PR Wijaya
JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 7 (1), 183-192, 2023
2023
Pendampingan Masyarakat Di Lingkungan Sekolah Mengenai Penerapan PHBS Sebagai Upaya Pencegahan Stunting
A Zainuri, R Nurhidayah, NA Laili, MH Asidiq, MB Alim, B Fahirah, SA NS, ...
Dedication: Jurnal Pengabdian Masyarakat 7 (2), 267-274, 2023
2023
Makna Mengenal Huruf bagi Wali Murid Kelompok A TK Nurul Huda Botolinggo Bondowoso
N Wavira, EP Pertiwi, PRW Wijaya
JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 6 (2), 269-275, 2023
2023
A teacher's role in developing early social intelligence at daycare
H Hilmaliana, EP Pertiwi
Journal of Education Technology and Inovation 6 (2), 44-55, 2023
2023
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesulitan Belajar Anak pada Masa Pandemi (Stusi Kasus POS PAUD Manggis 22 Desa Darsono Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember)
J Juhai, EP Pertiwi, S Sugihartatik
JECIE (Journal of Early Childhood and Inclusive Education) 5 (2), 60-64, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20