Follow
Rois Arifin,
Rois Arifin,
Universitas Islam Malang
Verified email at unisma.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
perilaku Organisasi
R Arifin, SF Amirullah
Bayu Media. Malang, 2003
1882003
Pengantar manajemen
R Arifin, H Muhammad
Malang: Empat Dua, 2016
1372016
Budaya dan perilaku organisasi
R Arifin, K Amirullab
Penerbit Salemba Empat Dua Kelompok Yustrous Publishing Malang, 2017
100*2017
Pengaruh Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Produk, Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Usaha cengkeh Di Bawean
S Haji, R Arifin, MK ABS
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen 6 (02), 2017
482017
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Harga Dan Kualitas Informasi Penggunaan E-Commece Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Bukalapak. Com (Studi Pada Mahasiswa S1 …
I Hidayat, R Arifin, AA Priyono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (03), 2017
342017
Pengaruh Label Halal, Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Racek (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang)
Y Andriansyah, R Arifin, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (02), 2017
312017
Pengaruh Citra Merek Dan Persepsi Label Halal Terhadap Minat Pembelian Ulang Produk Kosmetik Zoya Malang
I Soleha, R Arifin, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (02), 2017
302017
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Saluran Distribusi, Brand Image, Brand Trust, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Rambak Lestari Eco Desa Sembung Tulungagung
A Setiawan, R Arifin, S Asiyah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (16), 2020
282020
Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Pelayanan, Harga Dan Promosi Tehadap Kepuasaan Pelanggan Grabfood
SAP Yudha, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
282019
Pengaruh bauran pemasaran jasa (product, price, place, promotion, process, people, and physical evidence) terhadap keputusan pembelian (study kasus pada jasa transportasi CV …
S Ibad, R Arifin, AA Priyono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (02), 2018
272018
Pengaruh Strategi Promosi Sosial Media (Instagram) Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Kuliner Mbok taya
R Hartono, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (03), 2020
252020
Pengaruh harga, kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen pada Warung Bakso Tiara Kediri (studi pada konsumen Bakso Tiara Kediri di Tulungagung)
A Jiwandono, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (09), 2019
222019
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen (Studi kasus pada konsumen Kafe Family Kopi di Malang)
W Jaya, R Arifin, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (01), 2021
202021
Pengaruh Faktor Harga, Keamanan, Kenyamanan Dan Ketepatan Waktu Terhadap Pembelian Tiket Kereta Api Ekonomi Ac Penataran Jurusan Surabaya-Malang-Blitar (Studi Kasus Pada …
E Ruswinda, R Arifin, AA Priyono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (07), 2019
182019
Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust Dan Price Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo
HL Sari, R Arifin, M Hufron
Jurnal Riset Manajemen 53, 12-22, 2018
162018
Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian produk susu Indomilk (Studi pada konsumen susu Indomilk di Kecamatan Purwosari …
MA Rizky, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 8 (11), 2019
152019
Pengaruh Shopping Lifestyle, Discount, Fashion Involvement, Hedonic Shopping Motivation, dan Promosi Penjualan Terhadap Impulse buying (Studi Kasus Pada Mahasiswi Yang Pernah …
DO Irawan, R Arifin, MR Basalama
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (04), 2020
142020
Maksimalisasi hasil panen kopi melalui pemangkasan cabang pasca panen dan pengendalian hama secara alami untuk meningkatkan produksi kopi
R Arifin
Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M) 1 (1), 23-28, 2019
142019
Pengaruh brand ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (Studi kasus pada mahasiswa pengguna Oppo smartphone …
AR Maksum, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (12), 2018
142018
Pengaruh Harga, Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada E-Commerce Lazada (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISMA)
M Wildan, R Arifin, M Hufron
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 7 (15), 2018
132018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20