Ikuti
Handriyotopo
Handriyotopo
Institut Seni Indonesia Surakarta
Email yang diverifikasi di isi-ska.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dimensi Etis Iklan, Studi Kasus Pada Iklan Sampo Anti Dandruff Dan Iklan Belanja Online Di Media Televisi
NLPR Suandari, FR Pratiwi, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (2), 129-138, 2021
92021
Identitas Visual Desa Wisata Batik Cokrokembang Melalui Environment Graphic Design Sebagai Pengembangan di Kabupaten Pacitan
BH Prilosadoso, A Rosmiati
Acintya 9 (1), 2017
82017
Perancangan Augmented Reality Berbasis Android Sebagai Promosi Taman Sriwedari Surakarta
NH Widayaningsih, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 1 (2), 1-22, 2020
72020
Perancangan Pop Up Book And Sound Tembang Dolanan Sebagai Media Pengenalan Alat Musik Gamelan
H Ilham Musyafa Asya Ari
CITRAWIRA : JOURNAL OF ADVERTISING AND VISUAL COMMUNICATION 1 (1), 22-42, 2018
7*2018
Motion Graphic Flat Design Sebagai Media Kampanye Anti School Bullying Pada Anak di Kota Batu, Malang
E Fitriani
Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, 2019
52019
Problematika Penggunaan AI (Artificial Intellegence) di Bidang Ilustrasi: AI VS Artist
AN Fadilla, PM Ramadhani, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 4 (1), 129-136, 2023
42023
Plaosan Temple Ornaments As Iconography Metaphorical Hindu-Buddhist Ideology
H Handriyotopo
Harmonia: Journal of Arts Research and Education 22 (1), 129-143, 2022
42022
Gaya Pop Art Sebagai Ide Dasar Perancangan Ulang Corporate Identity Dan Promosi Barberson Haircut Di Kabupaten Klaten
A SURYAWAN
INSITUT SENI INDONESIA (ISI) SURAKARTA, 2019
42019
Keris Symbols in The Emblem and Brand Logo
H Handriyotopo, LL Simatupang
Bandung Creative Movement (BCM) 4 (1), 2018
42018
Desain Maskot Dan Promosi Pariwisata Kota Muara Teweh Kalimantan Tengah
RRC Dewi
FAKULTAS SENI RUPA DAN DESAIN, 2018
42018
Media Buku Pop Up Pembelajaran Bahasa Jawa Anak Sekolah Dasar
ID Kusumoningrum, H Handriyotopo
CITRAWIRA: Journal of Advertising and Visual Communication 2 (1), 50-66, 2021
32021
Design Promotion Media For Reog Ponorogo With Graphic Motion Of Wayang Kulit. Artistic: International Journal of Creation and Innovation, 1 (1), 25–37
GW Ajiprabowo, H Handriyotopo
32020
Retorika Infografis Pandemi Corona Virus Media jurnalistik Digital Online
H Handriyotopo
Acintya 13 (1), 28-41, 2021
22021
Design Promotion Media For Reog Ponorogo With Graphic Motion Of Wayang Kulit
GW Ajiprabowo, H Handriyotopo
ARTISTIC: International Journal of Creation and Innovation 1 (1), 25-37, 2020
22020
DI BALIK CITRA IKLAN SHAMPOO PANTENE (Makna Bias Gender pada Iklan Pantene versi Labels Against Women di Televisi)
H Rahmi Dyah Pratiwi
Texture 1 (2), 101-115, 2018
2*2018
Apropriation Of Metafora In Film Advertising “Mandiri Securitas”
H Handriyotopo, GRL Lastoro, SP Gustami
Capture: Jurnal Seni Media Rekam 10 (1), 27-39, 2018
22018
Tipografi Dekoratif Kawung Floral Regular
H Handriyotopo
Acintya 6 (2), 2014
22014
Film Mini Televisi: Alternatif Menghadirkan yang Kecil di Tengah yang Besar
TRS Utami, H Handriyotopo
Jurnal Capture 2 (2), 41-46, 2011
22011
Visual Rhetoric of Ultra Milk X ITZY Advertisement on Youtube Media
C Aisyah, H Handriyotopo
Eduvest-Journal of Universal Studies 4 (3), 1294-1309, 2024
12024
KAJIAN INTERAKSI SIMBOLIK DALAM FILM DOKUMENTER SIKOLA BARUAK (Tradisi beruk pemetik kelapa di Padang Pariaman, Sumatera Barat)
RR Try Mulyani, Handriyotopo
https://journal.isi-padangpanjang.ac.id/index.php/artchive/article/view/3766 …, 2023
1*2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20