Ikuti
Hendra Alfani
Hendra Alfani
Universitas Baturaja
Email yang diverifikasi di fisip.unbara.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perspektif Kritis Ekonomi Politik Media: Konglomerasi, Regulasi, dan Ideologi
H Alfani
Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 15, 2014
202014
Peran Facebook dalam Kampanye Politik Pemilukada di Kabupaten Ogan Kemiring Ulu
H Alfani
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (1), 42-50, 2018
172018
Political communication channel and the phenomenon of political communicators in Indonesia
H Alfani
Communication Sphere 1 (1), 2015
122015
Local Newspaper Strategy to Survive in the Digital Era
H Alfani
Mediator: Jurnal Komunikasi 13 (1), 118-131, 2020
112020
TANTANGAN IDEALISME MEDIA DI ERA KAPITALISME GLOBAL
H Alfani
Jurnal Ilmu Komunikasi-MediaKom 1 (1), 80-96, 2017
92017
Konstruksi Realitas Media Online Terhadap Nama Ibu Kota Nusantara
A Rustanta, H Alfani, M Yolanda
Mediakom: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 194-206, 2023
42023
Kreativitas Pengelola BUMDES Desa Sipatuhu dalam Mempromosikan Produk Makanan Olahan melalui Website
B Sulistyo, H Alfani, A Rosihan, AS Utama
Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat 5 (4), 1097-1109, 2020
42020
PENINGKATAN KAPASITAS PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA SIPATUHU DALAM MENOPANG KAWASAN WISATA DANAU RANAU DI KAB. OGAN KOMERING ULU SELATAN
B Sulistyo, A Rosihan, H Alfani, AS Utama
Jurnal Pengabdian UntukmU NegeRI 3 (LPPM Universitas Muhammadiyah Riau), 118-126, 2019
42019
Digital literacy-based multicultural education through civic education in Indonesian junior high schools
M Japar, H Hermanto, S Muyaroah, H Susila, H Alfani
Journal of Social Studies Education Research 14 (4), 328-349, 2023
32023
KONSTRUKSI REALITAS ETNIK DALAM IKLAN BERBAHASA OGAN DI BATURAJA RADIO 103, 1 FM
D Rezani, H Alfani, DM Suwarno
Jurnal MASSA 1 (1), 73-82, 2020
32020
Literasi Media Anti Hoaks Covid-19 dan Vaksinasi Melalui WhatsApp bagi Warga Rukun Tetangga
H Alfani, A Rosihan, S Wulandari
Jurnal Karya untuk Masyarakat (JKuM) 3 (2), 177-193, 2022
22022
Pelatihan dan Pengurusan Pirt Produk Kopi dan Gula Aren Bumdes “Karya Usaha” Desa Sipatuhu Kabupaten Oku Selatan
A Rosihan, B Sulistyo, H Alfani, AS Utama
Artinara 1 (2), 1-11, 2022
22022
Strategi Komunikasi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku) Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pada Pilkada 2020
G Fadhilla, H Alfani, A Rosihan
Jurnal Massa 1 (2), 206-221, 2020
22020
PERUBAHAN PILIHAN DALAM MENGAKSES TAYANGAN MEDIA INFORMASI DARI MEDIA STREAMING KE MEDIA DIGITAL
OP Barsan, H Alfani, S Wulandari
Jurnal Komunikasi Dan Budaya 1 (2), 130-139, 2020
22020
Media Massa, Pemilukada dan Kepentingan Politik di Ruang Publik
H Alfani
Semai Komunikasi 2 (Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Semarang), 38-50, 2011
22011
Model Multilidi sebagai Penguatan Profil Pelajar Pancasila
M Japar, HR Susila, H Alfani, S Muyaroah, H Hermanto, BM Sangaji, ...
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 7 (5), 6101-6106, 2023
12023
Media Framing Against Identity Political Orientation as a Representation of Political Interests Ahead of the 2024 Presidential Election
H Alfani, A Rustanta, E Oktivera, S Lee
KnE Social Sciences, 365–376-365–376, 2023
12023
Social Criticism in Tekotok’s Hones Translator Corruptor Animation
S Lestari, H Alfani, D Novitasari
Jurnal ASPIKOM 7 (2), 159-177, 2022
12022
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KABURNYA SELEBGRAM RACHEL VENNYA DARI KARANTINA COVID-19 DI MEDIA ONLINE REPUBLIKA. CO. ID, DETIK. COM & KOMPAS. COM
BA Julian, A Rosihan, H Alfani
Jurnal MASSA 3 (1), 29-44, 2022
12022
STRATEGI KOMUNIKASI MELALUI PENGGUNAAN APLIKASI WHATSAPP DALAM MENYEBARKAN INFORMASI KEPADA PEGAWAI DI KECAMATAN PENINJAUAN
DI Rahayu, H Alfani, D Darwadi
Jurnal Massa 3 (1), 69-80, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20