Efektivitas lembar kerja untuk memberdayakan kemampuan berpikir kritis mahasiswa pendidikan guru Sekolah Dasar I Listiani Jurnal Penelitian Pendidikan 35 (1), 17-26, 2018 | 26 | 2018 |
Efektivitas Model Pembelajaran Science Technology Society (STS) disertai dengan Mind Map (MM) untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains Siswa I Listiani Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 5 (01), 2016 | 13 | 2016 |
Guided experiments book based on SETS (Science, Environment, Technology, and Society) to empower science literacy for elementary school students PAT Prasasti, I Listiani Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012018, 2019 | 12 | 2019 |
Optimalisasi Pembelajaran Berdiferensiasi Menggunakan Brain Based Learning I Listiani Journal of Geography Education 3 (2), 2022 | 11 | 2022 |
Sets: Perspektif Dalam Memberdayakan Science Literacy PAT Prasasti, I Listiani Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Universitas PGRI Madiun …, 2019 | 11 | 2019 |
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students PAT Prasasti, I Listiani JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (3), 257-262, 2018 | 11 | 2018 |
Relationship between scientific literacy and critical thinking of prospective teachers I Listiani, H Susilo, S Sueb Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 14 (1), 721-730, 2022 | 7 | 2022 |
Pelatihan Pembuatan Media 3D Dengan Menggunakan Media Pop-Up Book Sebagai Bentuk Peningkatan Gerakan Literasi Baca Dan Tulis Siswa Sekolah Dasar HK Widyaningrum, CP Pratiwi, I Listiani Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 4 (1), 2021 | 6 | 2021 |
Upaya Peningkatan Hasil Belajar dalam Pembelajaran IPA Materi Gaya Magnet dengan Model Inquiry Berbantuan LKS pada Peserta Didik Kelas V SD DN Fitriani, D Setiyadi, I Listiani JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (2), 65-72, 2019 | 6 | 2019 |
Pengembangan Pembelajaran Sains SD PAT Prasasti, I Listiani UNIPMA Press, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Literasi Matematika pada Siswa Kelas Tinggi SDN Tamanarum 1 KFN Hamidah, H Hartini, I Listiani Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1207-1215, 2022 | 5 | 2022 |
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students. JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia), 4 (3), 257–262 PAT Prasasti, I Listiani | 5 | 2018 |
Penerapan science technology society disertai concept map terhadap hasil belajar biologi dan sikap peduli lingkungan siswa smpn 1 kebakkramat IY Listiani UNS (Sebelas Maret University), 2012 | 4 | 2012 |
Upaya Meningkatkan Keaktifan dan pemahaman Konsep Gaya Magnet Melalui Modul Kartun Berbasis Experiental Learning K Megariyani, I Listiani JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (1), 15-21, 2019 | 3 | 2019 |
Efektifitas Model Problem Based Instruction Terhadap Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Pada Mata Kuliah Konsep Sains I Listiani Profesi Pendidikan Dasar 5 (2), 101-108, 2018 | 3 | 2018 |
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATAN MOTIVASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 3 PANDAK ER Wulandari, I Listiani, S Khotijah Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (1), 2023 | 2 | 2023 |
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Media Flipbook Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Kelas IV SDN 03 Madiun Lor FM Utami, I Listiani, MK Sari Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 122-128, 2022 | 2 | 2022 |
Implementasi Morning Story Sebagai Penguatan Gerakan Literasi Sekolah NR Rahmayanti, M Kartikasari, I Listiani Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 834-840, 2022 | 2 | 2022 |
Pengaruh Metode Make A Math Berbantuan Flashcard Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Di SDN 03 Madiun Lor TS Ningrum, I Listiani Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1582-1592, 2022 | 2 | 2022 |
Pengembangan E-LKPD Menggunakan Liveworksheet pada Materi Sistem Pencernaan Manusia Kelas V Sekolah Dasar S Shelviana, PAT Prasasti, I Listiani Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 7 (4), 1621-1632, 2023 | 1 | 2023 |