Ikuti
Ivayuni Listiani
Ivayuni Listiani
Universitas PGRI Madiun
Email yang diverifikasi di unipma.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Efektivitas lembar kerja untuk memberdayakan kemampuan berpikir kritis mahasiswa pendidikan guru Sekolah Dasar
I Listiani
Jurnal Penelitian Pendidikan 35 (1), 17-26, 2018
262018
Efektivitas Model Pembelajaran Science Technology Society (STS) disertai dengan Mind Map (MM) untuk Memberdayakan Keterampilan Proses Sains Siswa
I Listiani
Premiere Educandum: Jurnal Pendidikan Dasar dan Pembelajaran 5 (01), 2016
132016
Guided experiments book based on SETS (Science, Environment, Technology, and Society) to empower science literacy for elementary school students
PAT Prasasti, I Listiani
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012018, 2019
122019
Optimalisasi Pembelajaran Berdiferensiasi Menggunakan Brain Based Learning
I Listiani
Journal of Geography Education 3 (2), 2022
112022
Sets: Perspektif Dalam Memberdayakan Science Literacy
PAT Prasasti, I Listiani
Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian LPPM Universitas PGRI Madiun …, 2019
112019
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students
PAT Prasasti, I Listiani
JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia) 4 (3), 257-262, 2018
112018
Relationship between scientific literacy and critical thinking of prospective teachers
I Listiani, H Susilo, S Sueb
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 14 (1), 721-730, 2022
72022
Upaya Peningkatan Hasil Belajar dalam Pembelajaran IPA Materi Gaya Magnet dengan Model Inquiry Berbantuan LKS pada Peserta Didik Kelas V SD
DN Fitriani, D Setiyadi, I Listiani
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (2), 65-72, 2019
62019
Pengembangan Pembelajaran Sains SD
PAT Prasasti, I Listiani
UNIPMA Press, 2019
62019
Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning terhadap Literasi Matematika pada Siswa Kelas Tinggi SDN Tamanarum 1
KFN Hamidah, H Hartini, I Listiani
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1207-1215, 2022
52022
Pelatihan Pembuatan Media 3D Dengan Menggunakan Media Pop-Up Book Sebagai Bentuk Peningkatan Gerakan Literasi Baca Dan Tulis Siswa Sekolah Dasar
HK Widyaningrum, CP Pratiwi, I Listiani
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 4 (1), 2021
52021
SETS-based guided experiment book: Empowering science process skills of elementary school students. JPBI (Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia), 4 (3), 257–262
PAT Prasasti, I Listiani
52018
Penerapan science technology society disertai concept map terhadap hasil belajar biologi dan sikap peduli lingkungan siswa smpn 1 kebakkramat
IY Listiani
UNS (Sebelas Maret University), 2012
42012
Upaya Meningkatkan Keaktifan dan pemahaman Konsep Gaya Magnet Melalui Modul Kartun Berbasis Experiental Learning
K Megariyani, I Listiani
JEMS: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (1), 15-21, 2019
32019
Efektifitas Model Problem Based Instruction Terhadap Keterampilan Proses Sains Mahasiswa Pada Mata Kuliah Konsep Sains
I Listiani
Profesi Pendidikan Dasar 5 (2), 101-108, 2018
32018
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATAN MOTIVASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI 3 PANDAK
ER Wulandari, I Listiani, S Khotijah
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (1), 2023
22023
Pengaruh Model Pembelajaran Blended Learning Berbantuan Media Flipbook Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran Tematik Kelas IV SDN 03 Madiun Lor
FM Utami, I Listiani, MK Sari
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 122-128, 2022
22022
Implementasi Morning Story Sebagai Penguatan Gerakan Literasi Sekolah
NR Rahmayanti, M Kartikasari, I Listiani
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 834-840, 2022
22022
Pengaruh Metode Make A Math Berbantuan Flashcard Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas IV Di SDN 03 Madiun Lor
TS Ningrum, I Listiani
Prosiding Konferensi Ilmiah Dasar 3, 1582-1592, 2022
22022
Pengembangan E-LKPD Menggunakan Liveworksheet pada Materi Sistem Pencernaan Manusia Kelas V Sekolah Dasar
S Shelviana, PAT Prasasti, I Listiani
Al-Madrasah: Jurnal Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah 7 (4), 1621-1632, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20