Follow
Suci Utami W., Dra., M.M.
Suci Utami W., Dra., M.M.
STIE Widya Wiwaha
Verified email at stieww.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Turnover Intention Model: Self-Determination Theory Approach.
SU Wikaningtyas, HK Tjahjono, J Suprihanto
Quality-Access to Success 24 (194), 2023
892023
Strategi penghimpunan dana zakat pada organisasi pengelola zakat di Kabupaten Bantul
SU Wikaningtyas, S Sulastiningsih
Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program …, 2015
462015
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Pada Bento Kopi)
S Juniarti, L Zuraida, SU Wikaningtyas
Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis Indonesia 2 (2), 366–381-366–381, 2022
92022
Improving performance of zakat institution in poverty alleviation: balanced scorecard approach
S Sulastiningsih, SU Wikaningtyas, D Novitasari
Tazkia Islamic Finance and Business Review 14 (2), 2020
92020
Pengentasan kemiskinan: Model membangun motivasi menjadi pengusaha ramah lingkungan (Green Entrepreneur)
SU Wikaningtyas, S Sulastiningsih, D Novitasari
STIE Widya Wiwaha, 2019
42019
Pengaruh Remunerasi, Mutasi, Dan Insentif Terhadap Kinerja Pegawai Kantor Pelayanan Pratama Yogyakarta Dengan Motivasi Sebagai Variabel Mediasi
N Hastopo, SU Wikaningtyas
Jurnal Riset Manajemen Akuntansi Indonesia 1 (3), 567–593-567–593, 2023
12023
Pengaruh Pemasaran Melalui Social Media Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pengunjung Taman Pintar Yogyakarta Yang Di Mediasi Oleh Word of Mouth Marketing
SU Wikaningtyas, R Setyawati, RT Santoso, RGS Aji
Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis Indonesia 2 (4), 1286–1306-1286–1306, 2022
12022
Kinerja Pegawai Pada Sekretariat DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta
RRYPW Rahayu, SU Wikaningtyas
Jurnal Riset Akuntansi Dan Bisnis Indonesia 1 (2), 539-549, 2021
12021
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK (STUDI KASUS PADA PELANGGAN DI WILAYAH DANUREJAN KOTA YOGYAKARTA)
EH Sediyarto, SU Wikaningtyas
STIE Widya Wiwaha, 2019
12019
PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. UKHUWAH BERKAH SEMESTA
SU Wikaningtyas, S Diana, H Apriliani
Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia 3 (1), 177–195-177–195, 2023
2023
Green Entrepreneurship Motivation Model
SU Wikaningtyas, D Novitasari
2023
EVALUASI DISIPLIN KERJA PADA PUSDIK BINMAS LEMDIKLAT POLRI
PA Wijayanto, M Suud, SU Wikaningtyas
Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia 1 (1), 40-47, 2021
2021
EVALUASI KINERJA KARYAWAN PADA SUBBAG KEPEGAWAIAN DAN TATA USAHA BALAI BESAR VETERINER WATES
IW Setyawati, S Assery, SU Wikaningtyas
STIE Widya Wiwaha, 2020
2020
PENGARUH CUSTOMERS SATISFACTION, CORPORATE IMAGE, DAN SWITCHING BARRIERS TERHADAP CUSTOMERS RETENTION DALAM PEMBELIAN BERKELANJUTAN PADA BJ HOME SUPERMARKET BANGUNAN YOGYAKARTA
A Nurlindah, SU Wikaningtyas
STIE Widya Wiwaha, 2019
2019
STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA JASA CUTTING STICKER (STUDI KASUS MAWARDI GROUP)
M Umam, SU Wikaningtyas
STIE Widya Wiwaha, 2018
2018
ADVANCES IN GLOBAL BUSINESS RESEARCH Vol. 13, No.
DN Lascu, E Werker, GL Frankwick, I Trinugroho, ZU Ahmed
2016
Model Manajemen Strategik Berbasis Balanced Scorecard Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Kota Yogyakarta
SU Wikaningtyas, Sulastiningsih, A Tjahjono
Jurnal Penelitian 11, 67-76, 2015
2015
Strategi pemasaran Bank Pembangunan Daerah Cabang Sleman tahun 1995-2000
SU WIKANINGTYAS
Universitas Gadjah Mada, 1996
1996
“KAMPOENG BUKU” SEBAGAI WAHANA WI SATA BUDAYA DAN PENDI DI KAN
N Wening, SU Wikaningtyas
BAPPEDA KOTA YOGYAKARTA, 21, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19