Ikuti
Salma Fauziyyah
Salma Fauziyyah
Email yang diverifikasi di unej.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran Digital Marketing Terhadap Brand Equity Produk Pariwisata
NLI Putri, S Fauziyyah
UNEJ e-Proceeding, 406-410, 2018
262018
Model Distribusi Kerajinan Kreatif Jember Menuju Pasar Internasional
A Muhsyi, S Fauziyyah, A MIRZANIA
Bisma: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2021
102021
Implementation Of Customer Relationship Management In Order To Build Customer Satisfaction And Loyalty
S Fauziyyah
Jurnal Manajemen Indonesia 22 (1), 13-22, 2022
92022
Pengaruh Negara Asal terhadap Niat Pembelian melalui Citra Merek oleh Konsumen Sepatu di Kota Bandung
S Fauziyyah, M Dimyati, IB Suryaningsih
BISMA: Jurnal Bisnis dan Manajemen 12 (2), 170-181, 2018
62018
Analisis Kompetensi Human Resource Business Partner (HRBP) dalam Mencapai Kesuksesan Organisasi Perguruan Tinggi
K Khusna, A Mirzania, A Muhsyi, S Fauziyyah
Journal of Business & Applied Management 15 (2), 125-132, 2022
52022
Negara Asal sebagai Determinan Persepsi Kualitas dan Peran Moderasi Etnosentrisme
S Fauziyyah, IB Suryaningsih
Journal of Business & Applied Management 14 (1), 069-082, 2021
52021
PKM Pendampingan Kewirausahaan Melalui Pengembangan Usaha Dan Manajemen Pemasaran Petani Hidroponik Selada (Lactuca sativa L) Desa Tenggir Barat Kecamatan Jelbuk Kabupaten Jember
K Khusna, S Fauziyyah, A Muhsyi
Society: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 13-22, 2022
32022
Capacity Building Mitra Dalam Ceruk Pasar Kerajinan Untuk Meningkatkan Exposure Produk Etnik
S Fauziyyah, D Wulandari, NA Subagio, N Nurhayati, A Priyono
Madaniya 3 (2), 214-220, 2022
22022
Model distribusi menuju pasar internasional industri kreatif kuliner kabupaten jember
H Sukarno, D Wulandari, S Prasetiyaningtiyas, K Khusna, S Fauziyyah
Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 19 (1), 66-75, 2022
22022
Peran Country of Origin Pada Perilaku Konsumen Negara Berkembang
S Fauziyyah, D Optimasi, PLR Fitriani
UNEJ e-Proceeding, 158-164, 2016
22016
Penguatan Manajemen Keuangan Melalui Pelatihan Community Based Tourism Pada Destinasi Dalan Tegalan (DDT)
H Sukarno, K Khusna, A Muhsyi, S Fauziyyah, NA Subagio, A Priyono
I-Com: Indonesian Community Journal 4 (2), 894-903, 2024
12024
The Effect of Place Attractiveness, Curiosity, and Lifestyle on Visit Decision in Kavling DPR Sidoarjo
SM Abidin, S Fauziyyah, RA Sularso
Journal of Business & Applied Management 16 (2), 129-140, 2023
12023
Scale Up UMKM Bakiak Desa Sukogidri dengan Model Project Based Learning Sebagai Upaya Peningkatan Penjualan
D Wulandari, S Fauziyyah, N Nurhayati, A Mirzania, I Suroso
Madaniya 4 (2), 547-553, 2023
12023
MANAJEMEN KELUARGA SEBAGAI FAMILY EMPOWERMENT STRATEGY UNTUK PENURUNAN KASUS STUNTING DI DESA SUKOGIDRI< p align
D Wulandari, S Fauziyyah, A Mirzania, N Nurhayati, I Suroso
Jurnal Pengabdian Masyarakat Applied 2 (1), 50-56, 2023
12023
Peningkatan Kemampuan dan Pemahaman Metode Kualitatif dan Kuantitatif pada Dosen IAIS Lumajang
S Fauziyyah, I Suroso, A Priyono
Jurnal Abdi Masyarakat Indonesia 2 (6), 1883-1888, 2022
12022
Marketing in Business Partnership (Manager’s Perspective)
S Fauziyyah, H Sukarno, R Lestari
International Journal of Scientific & Technology Research 7 (5), 159-163, 2018
12018
Pemasaran dalam kemitraan bisnis: Perspektif manajer di sembilan perusahaan
S Fauziyyah, D Wulandari, H Sukarno
UNEJ, 2014
12014
Pengaruh Manajemen Talenta dan Keahlian Kerja terhadap Kinerja Karyawan melalui Kepuasan Kerja sebagai Variabel Intervening (Literature Review)
S Fauziyyah, NA Kartika, P Della Rahmawati, SA Hasan, NN Sawitri
IJESM Indonesian Journal of Economics and Strategic Management 2 (4), 2953-2962, 2024
2024
REKOMENDASI PEMILIHAN PELATIHAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KREATIF KERIPIK MENGGUNAKAN AHP COPRAS
K Khusna, A Muhsyi, S Fauziyyah, MUN Rahmatillah
Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis 29 (3), 486-500, 2024
2024
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER PEDULI LINGKUNGAN MELALUI GREEN EDUCATION
EF Sibarani, DP Wiryaningtyas, S Fauziyyah
Jurnal Pengabdian Masyarakat Applied 3 (2), 218-223, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20