Penerapan model pbm untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan berpikir kritis siswa SMA DD Lestari, I Ansori, B Karyadi Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi 1 (1), 45-53, 2017 | 166 | 2017 |
Analisis Model Pembelajaran Discovery Learning Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Ipa-Biologi I Idrus, S Irawati Talenta Conference Series: Science and Technology (ST) 2 (2), 2019 | 86 | 2019 |
Peran dosen dalam mengembangkan karakter mahasiswa MM Bali Humaniora 4 (2), 800-810, 2013 | 85 | 2013 |
Upaya Meningkatkan Motivasi Dan Hasil Belajar Siswa Melalui Model Problem Based Learning F Dayeni, S Irawati, Y Yennita Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi 1 (1), 28-35, 2017 | 64 | 2017 |
Upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar ipa siswa melalui penerapan model problem based learning (PBL) M Safitri, Y Yennita, I Idrus Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi 2 (1), 103-112, 2018 | 53 | 2018 |
Pengembangan booklet keanekaragaman Pteridophyta di kawasan Suban Air Panas untuk siswa SMA R Fitriasih, I Ansori, K Kasrina Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi 3 (1), 100-108, 2019 | 49 | 2019 |
Pengembangan modul pembelajaran biologi berbasis jelajah alam sekitar (JAS) materi ekosistem taman nasional kelimutu (TNK) SMA Kelas X KN Ule, YN Bunga, Y Bare Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi, 147-156, 2021 | 48 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran discovery learning untuk meningkatkan hasil belajar pada materi biologi siswa SMP TI Astuti, I Idrus, Y Yennita Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi 2 (1), 5-9, 2018 | 48 | 2018 |
Penerapan model pembelajaran inkuiri untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa PT Ulansari, I Ansori, Y Yennita Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 2 (1), 27-33, 2018 | 46 | 2018 |
Pengembangan handout biologi materi keanekaragaman hayati untuk sma kelas X A Rozalia, K Kasrina, I Ansori Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 2 (2), 44-51, 2018 | 45 | 2018 |
Penerapan model discovery learning untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa ES Amyani, I Ansori, S Irawati Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 2 (1), 15-20, 2018 | 42 | 2018 |
Keterampilan pemecahan masalah peserta didik: studi kasus di SMA Negeri 1 Wonomulyo M Palennari, L Lasmi, R Rachmawaty Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 5 (2), 208-216, 2021 | 38 | 2021 |
Peningkatan kemampuan memecahkan masalah melalui lembar kegiatan peserta didik (lkpd) berbasis masalah OO Arestu, B Karyadi, I Ansori Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 2 (2), 58-66, 2018 | 37 | 2018 |
Penggunaan iSpring Dalam Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif N Firdha, Z Zulyusri Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi, 101-106, 2022 | 36 | 2022 |
Peningkatan aktivitas dan kemampuan menalar siswa melalui model pembelajaran siklus belajar 5E PA Perta, I Ansori, B Karyadi Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 1 (1), 72-81, 2017 | 31 | 2017 |
Uji Potensi Daun Muda Sungkai (Peronema Canescens) Untuk Kesehatan (Imunitas) Pada Mencit (Mus. muculus) AP Yani, Y Yenita, I Ansori, R Irwanto Proceeding Biology Education Conference: Biology, Science, Enviromental, and …, 2013 | 31* | 2013 |
Peningkatan Kemampuan Berpikir kreatif melalui lembar kerja peserta didik (LKPD) berbasis creative problem solving N Sabaniah, EW Winarni, D Jumiarni Diklabio: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Biologi 3 (2), 230-239, 2019 | 28 | 2019 |
Peningkatan sikap ilmiah dan hasil belajar siswa dengan model problem based learning L Aprilianti, S Irawati, K Kasrina Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 2 (1), 58-67, 2018 | 28 | 2018 |
Pengembangan booklet berbasis kearifan lokal pada materi tumbuhan (plantae) kelas X MIPA MAN 1 (model) lubuklinggau R Melati, M Widya, L Fitriani, PA Sari Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 4 (2), 153-161, 2020 | 26* | 2020 |
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar melalui model discovery learning dengan pendekatan saintifik F Novita, S Irawati, D Jumiarni Diklabio: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Biologi 2 (2), 86-93, 2018 | 26 | 2018 |