Ikuti
Sasmi Nelwati
Sasmi Nelwati
UIN IMAM BONJOL PADANG
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Meneladani Rasulullah SAW sebagai Pendidik yang Memudahkan
RK Yuniendel, S Nelwati
Murabby All Right Reserved. This Work Is Licensed under (CC-BY-SA) 2 (1), 1-12, 2019
92019
Dasar-dasar Kependidikan
S Nelwati
Padang: IAIN IB Press Padang, 2007
72007
The development of islamic learning media using macromedia flash on geometry
S Nelwati, N Sepriyanti, A Susanto, MS Melinda, J Afriadi
Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012125, 2019
62019
Hubungan kesiapan dengan prestasi belajar peserta didik
AS Hasibuan, S Nelwati, S Mardison
Jurnal Al-Taujih: Bingkai Bimbingan dan Konseling Islami 6 (1), 37-43, 2020
42020
Comparative study on using SAVI versus VAK to improve students’ mathematical concepts ability
N Sepriyanti, D Fauziah, S Nelwati
Journal of Physics: Conference Series 1155 (1), 012027, 2019
32019
Pelaksanaan Layanan Penguasaan Konten Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Di SMP Negeri 1 PAINAN
MJ Fitri, S Nelwati
Jurnal Al-Taujih: Bingkai Bimbingan dan Konseling Islami 6 (2), 148-156, 2020
22020
Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik yang Diajar dengan Metode Probing-Prompting Learning Pada Kelas Vii Mtsn Bungus Teluk Kabung Padang Tahun Ajaran 2017/2018
S Nelwati, Y Yeni
Math Educa Journal 3 (1), 44-56, 2019
22019
Penggunaan Metode Diskusi Tipe Buzz Group Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMPN 1 Gunung Talang Kabupaten Solok
S Nelwati
Murabby: Jurnal Pendidikan Islam 1 (1), 95-106, 2018
22018
Model quantum learning dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritas peserta didik
Z Trinova
TARBIYAH AL-AWLAD UNIVERSITAS IMAM BONJOL PADANG, 2022
12022
An Analysis of Full Day School Policy
S Nelwati, U Amelia, M Mandasari
International Journal of Education, Information Technology, and Others 3 (1 …, 2020
12020
Analisis Pengaruh Model Pembelajaran Connecting Organizing Reflecting Extending (CORE) Pada Pembelajaran IPA Di Kelas V SD/MI
S Nelwati, D Febrianto, S Zeliana
Tarbiyah Al-Awlad: Jurnal Kependidikan Islam Tingkat Dasar 10 (1), 103-112, 2020
12020
THE EFFECT OF THE SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELLECTUALY (SAVI) LEARNING MODEL ON STUDENT LEARNING OUTCOMES IN INTEGRATED THEMATIC LEARNING IN CLASS V SDN 26 JATI UTARA …
S Nelwati, S Putri, J Jendriadi
Proceeding ASEAN Youth Conference, 2019
12019
On Using of a Mobile Learning in Teaching History at UIN Imam Bonjol Padang: A Research and Development Model
S Nelwati, R Amelia
Al-Ta lim Journal 26 (2), 191-203, 2019
12019
PENCIPTAAN SUASANA RELIGIUS DI MADRASAH IBTIDAIYAH DALAM MEMBENTUK KARAKTER PESERTA DIDIK
RK Sasmi Nelwati
https://ejournal.uinib.ac.id/jurnal/index.php/alawlad/article/view/1616, 2019
1*2019
PEMANFAATAN MUSEUM BAGINDO AZIZ CHAN SEBAGAI SUMBER DAN MEDIA BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SEJARAH: STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG SISWA TINGKAT SMA/MA
A Fadnia, S Nelwati, A Nurhuda
Journal Cerdas Mahasiswa 4 (2), 91-102, 2022
2022
The Effect of 21st-Century Learning on Higher-Order Thinking Skills (HOTS) and Numerical Literacy of Education and Science Students in Indonesia in the term of Gender
N Sepriyanti, S Nelwati, M Kustati, J Afriadi
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 11 (2), 2022
2022
PENGARUH MATERI USWATUN HASANAH BERBANTUAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK DI MTsN PADANG PARIAMAN
TW Ananda, S Nelwati, RK Illahi
Journal Cerdas Mahasiswa 4 (1), 18-29, 2022
2022
PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SISTEM BLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH DI MAN KOTA SOLOK
N Ulaini, S Nelwati, S Syahril
Journal Cerdas Mahasiswa 4 (1), 76-89, 2022
2022
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEBAT AKTIF DALAM BIDANG STUDI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SMAN 5 PAYAKUMBUH
Z Trinova, S Nelwati, J Aini
Jurnal Pendidikan Dasar dan Sosial Humaniora 1 (5), 1091-1102, 2022
2022
Al Qur’an Recitation Method in Early Childhood in Integrated Islamic Kindergarten Playgroup
S Nelwati, Adriantoni, Nelly, Gusma
1st International Conference on Lifelong Learning and Education for …, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20