Follow
Tri Yulistyawati Evelina
Tri Yulistyawati Evelina
Lecture of Business Administration Departement, Politeknik Negeri Malang
Verified email at polinema.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
The influence of utilitarian value, hedonic value, social value, and perceived risk on customer satisfaction: survey of e-commerce customers in Indonesia
TY Evelina, A Kusumawati, U Nimran
Business: Theory and Practice 21 (2), 613-622, 2020
682020
Pengaruh halal certification dan halal awareness terhadap minat pembelian produk gunaan
L Budiarti, RF Wijayanti, TY Evelina
Jurnal Administrasi dan Bisnis 13 (2), 150-155, 2019
132019
Pelatihan Manajemen Keuangan Keluarga Bagi Kelompok Dasawisma “Lely 1” Rt. 08 Rw. 05 Kelurahan Bandungrejosari Kota Malang
TY Evelina, RF Wijayanti, A Fauzi, F Akbarina
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat (J-ABDIMAS) 5 (1), 56-59, 2018
102018
The effect of perceived benefits on customer satisfaction and customer retention on Indonesian e-commerce sites
TY Evelina
International Journal of Electronic Commerce Studies 13 (2), 099-118, 2022
92022
Sistem penjualan konsinyasi guna meningkatkan Potensi penjualan dan kelancaran pembayaran pada umkm di kota malang
SM Trivena, TY Evelina, EB Santoso
Jurnal Administrasi dan Bisnis 15 (2), 227-236, 2021
72021
Analisis Pengaruh Persepsi Harga Dan Persepsi Kualitas Terhadap Minat Pembelian Produk Private Label
RF Wijayanti, TY Evelina, L Budiarti
Adbis: Jurnal Administrasi dan Bisnis 11 (2), 161-166, 2017
62017
TEACHING FACTORY LEARNING MODEL TO IMPROVE STUDENT'S ENTREPRENEURSHIP COMPETENCIES
A Kusmintarti, S Ismanu, A Sulasari, TY Evelina
Academy of Entrepreneurship Journal 28, 1-11, 2022
32022
Pelatihan Manajemen Pemasaran Industri Rumah Tangga Raket Tenis Meja
TY Evelina, SM Trievena, A Fauzi
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 7 (1), 6-6, 2020
32020
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP MUTU PELAYANAN AKADEMIK DI JURUSAN ADMINISTRASI NIAGA POLITEKNIK NEGERI MALANG
TY Evelina, RF Wijayanti, A Fauzi
Jurnal Administrasi dan Bisnis 12 (2), 111-117, 2018
32018
Pendampingan dan Pelatihan Kegiatan Administrasi Bagi UMKM Humma Craft Kediri
SM Trivena, R FeriWijayanti, TY Evelina, N Fiernaningsih, RK Murtiyanto
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 8 (2), 49-55, 2021
22021
The influence of utilitarian value, hedonic value, social value, and perceived risk on customer satisfaction: survey of e-commerce customers in Indonesia
YE Tri, A Kusumawati, U Nimran
Verslas: Teorija ir Praktika 21 (2), 613, 2020
22020
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS KONSUMEN SEBAGAI PENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE
RF Wijayanti, TY Evelina, L Budiarti, JD Pribadi
J-MACC: Journal of Management and Accounting 6 (2), 236-247, 2023
12023
KEBIJAKAN STRATEGI GUNA MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN PADA PEMBELANJAAN ONLINE MELALUI PERTIMBANGAN CONSUMER PERCEIVED VALUE
RF Wijayanti, L Budiarti, TY Evelina
Jurnal Administrasi dan Bisnis 16 (2), 78-85, 2022
12022
Literasi Digital Untuk Peningkatan Kapasitas Pelaku Usaha Skala Mikro, Kecil Dan Menengah Di Kota Malang
TY Evelina, A Sulasari, IR Permatasari, L Budiarti, RJN Sakti
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 9 (2), 151-157, 2022
12022
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP PATRONAGE INTENTION DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
TY Evelina, RF Wijayanti, SM Trivena
SENABISMA: SEMINAR NASIONAL ADMINISTRASI BISNIS DAN MANAJEMEN TAHUN 2021, 2021
12021
Pelatihan Pembuatan Video Digital Marketing Dan Poster Bisnis Bagi Tenant Program Mahasiswa Wirausaha Inkubator Bisnis ETU POLINEMA
S Utoyo, TY Evelina, RJN Sakti, RK Murtiyanto, MC Charits
Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 8 (2), 58-64, 2021
12021
BIMBINGAN DAN PENGARAHAN TENTANG KIAT SUKSES MEMULAI USAHA DI BIDANG MAKANAN PKK RT 13 RW 08 KELURAHAN BARENG KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG
SM Trivena, RF Wijayanti, L Budiarti, TY Evelina, N Fiernaningsih
Jurnal Pengabdian Polinema Kepada Masyarakat 7 (1), 5-5, 2020
12020
Analisis Pengaruh Ibu Sebagai Consumer Socialization Agent Pada Keputusan Pembelian Oleh Konsumen Remaja
R Wijayanti, T Evelina, J Pribadi
Adbis: Jurnal Administrasi dan Bisnis 11 (15), 10.33795, 2017
12017
Pengaruh Kinerja Pelayanan Rawat Inap Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit
TY Evelina, R AR
Seminar Nasional Bisnis dan Manajemen (SENABISMA) 2, 85-91, 2015
12015
Studi Perbandingan Adaptasi Penggunaan Media Sosial Dengan Analisa Diskriminan
TY Evelina, TA Indarwati
Smatika Journal 4 (1), 37 – 45, 2014
12014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20