Dewi Winarni Susyanti
Dewi Winarni Susyanti
Politeknik Negeri Jakarta
Email yang diverifikasi di bisnis.pnj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Potensi desa melalui pariwisata pedesaan
DW Susyanti, N Latianingsih
Epigram 11 (1), 2014
742014
STRATEGI MARKETING 4.0 IKAN LELE PASCA PANEN
N Latianingsih, DW Susyanti, N Martina, I Mariam
PROSIDING SEMINAR NASIONAL LPPM UMP, 631-637, 2021
2021
Creative and Innovative Community-Based Tourism Management in Tegal Waru, Bogor
N Latianingsih, I Mariam, DW Susyanti
International Journal of Applied Sciences in Tourism and Events 4 (2), 109-114, 2020
2020
MODEL DESA WISATA KAMPUNG SAWAH BERBASIS KOPERASI KECAMATAN CISARUA KABUPATEN BOGOR
N Latianingsih, I Mariam, DW Susyanti, N Syarweni
Prosiding Seminar Nasional Terapan Riset Inovatif (SENTRINOV) 6 (2), 428-435, 2020
2020
MODEL KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH DAERAH DALAM MEWUJUDKAN MASYARAKAT SEJAHTERA
N Latianingsih, DW Susyanti, I Mariam
Epigram 16 (1), 2019
2019
PEMBERDAYAAN ANAK JALANAN DI KAWASAN TANJUNG PRIOK JAKARTA MELALUI PROGRAM CSR 5R++ (REDUCE, REUSE, RECYCLE, RESALE, RESHARE) PT PERTAMINA HULU ENERGI
DW Susyanti, S Elvari
Epigram 15 (1), 2018
2018
ANALISIS REKRUTMEN & SELEKSI KARYAWAN BARU DI PT BARUNA DIRGA DHARMA, JAKARTA
N Nurfarizki, N Syarweni, DW Susyanti
Epigram 15 (2), 2018
2018
PROSES PENULISAN BERITA “PROFIL PEGAWAI” PADA TABLOID KONTAK DI PT KERETA API INDONESIA (PERSERO)
DW Susyanti, L Safitri
Epigram 14 (1), 2017
2017
MODEL PENGOLAHAN SAMPAH TERPADU DALAM UPAYA MENUJU KAMPUNG SEHAT DAN HIJAU
N Latianingsih, S Danaryani, I Mariam, DW Susyanti
Proceeding of National Conference on Asbis 2 (1), 287-298, 2017
2017
PEMANFAATAN LIMBAH SEBAGAI KOMODITI DAUR ULANG YANG MEMILIKI PROSPEK BISNIS (THE USE OF WASTE PRODUCT AS A RECYCLING COMMODITY WITH BUSINESS PROSPECT)
E Wartiningsih, DW Susyanti, I Mariam
Proceeding of National Conference on Asbis 1 (1), 100-108, 2016
2016
Increase Regional Potency in Order to Develop Tourism-Based on Resident
D Susyanti, N Latianingsih
Asia Tourism Forum 2016-the 12th Biennial Conference of Hospitality and …, 2016
2016
PENGARUH DIKLAT PENUNJANG TERHADAP KINERJA PEGAWAI PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAKARTA WARA DAN TANGERANG
M Amalgama, DW Susyanti, N Syarweni
Epigram 13 (2), 2016
2016
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GLOBAL KNOWLEDGE INDONESIA
LN br Purba, E Wartiningsih, DW Susyanti
Epigram 13 (2), 2016
2016
Pengaruh Pelayanan Administrasi Akademik dengan Sistem Registrasi Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta
D Susilowati, DW Susyanti, T Purwinarti
Epigram 12 (2), 2015
2015
MEDIA INTERNAL SEBAGAI JEMBATAN KOMUNIKASI DI DALAM PERUSAHAAN
DW Susyanti
Epigram 10 (2), 2013
2013
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN INTERNAL MEDIA SEBAGAI PEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN DI BIDANG PUBLIC RELATIONS
DW Susyanti
Epigram 9 (1), 2012
2012
PERAN MEDIA RELATION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT UNTUK MENINGKATKAN KINERJA DI BIDANG PUBLIC RELATIONS
DW Susyanti
Epigram 7 (2), 2010
2010
Perbandingan terbaik antara volume pekerjaan dan jumlah pegawai: laporan penelitian
DW Susyanti
Universitas Indonesia, Politeknik, 1996
1996
PERAN MEDIA SEBAGAI ALAT PUBLIKASI EVENT DI BIDANG MICE (STUDI KASUS: BLUE GOLF OPEN TOURNAMENT, APMCE EVENT, DAN PPI EVENT)
DW Susyanti
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19