Ikuti
Ulil Hidayah
Ulil Hidayah
Institut Ahmad Dahlan Probolinggo
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Rekonstruksi evaluasi pendidikan moral menuju harmoni sosial
U Hidayah
PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan 5 (1), 69-81, 2018
452018
Makna ibu sebagai madrasah pertama dalam pendidikan keluarga perspektif studi gender
U Hidayah
Egalita Jurnal Kesetaraan Dan Keadilan Gender 16 (2), 31-46, 2021
262021
Multicultural education in madrasah diniyah as prevention of religious conservatism
U Hidayah, B Prasetiya
Jurnal tarbiyah 26 (1), 2019
202019
Reorientasi Pendidikan Islam untuk Harmonisasi Sosial: Hidden Curriculum sebagai Sebuah Tawaran
C Naimah, U Hidayah
Proceedings of Annual Conference for Muslim Scholars, 726-732, 2017
192017
Penerapan media sosial sebagai media pemasaran online di era globalisasi. DEVELOPMENT: Journal of Community Engagement, 1 (2), 127–143
FF Nurussofiah, U Karimah, S Khodijah, U Hidayah
102022
RELIGIOUS FUNDAMENTALISM AMONG STUDENTS: Descriptive Study on Rohis Activist Students in Probolinggo City
B Prasetiya, U Hidayah, R Adawiyah
Conciencia 20 (2), 97-108, 2020
102020
Model Pembelajaran Multiliterasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Holistik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
M Sakdulloh, U Hidayah, HR Halili
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (1), 530-538, 2022
82022
Peran Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Dalam Membentuk Sikap Keagamaan Peserta Didik Di SMP Islam Terpadu Permata Kota Probolinggo
S Sambang, B Prasetiya, U Hidayah
Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (2), 135-147, 2022
72022
NILAI PENDIDIKAN ISLAM DAN LINGKUNGAN PENDIDIKAN TELAAH HADITS TARBAWI
LN Efendi, U Hidayah
AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 5 (1), 54-65, 2023
52023
Komunikasi efektif keluarga untuk mencegah putus sekolah pada masyarakat desa kramatagung kecamatan bantaran kabupaten probolinggo
U Hidayah, W Hosnawiyah
JIE (Journal of Islamic Education) 5 (1), 35-51, 2020
52020
MULTICULTURAL EDUCATION IN MADRASAH DINIYAH AS PREVENTION OF RELIGIOUS CONSERVATISM. JURNAL TARBIYAH, 26 (1), 168—184
H Ulil, P Benny
52019
ISLAMISASI INTEGRASI INTERKONEKSI ILMU PENGETAHUAN DAN AGAMA ISLAM: MODEL KEILMUAN DI PERGURUAN TINGGI ISLAM
U Hidayah
AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 5 (2), 306-320, 2023
32023
Mengembangkan Karakter Anak Melalui Pembelajaran Seni Budaya Dan Prakarya Di Sekolah Dasar
U Hidayah, I Aprilia
AL IBTIDAIYAH: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 20-33, 2021
32021
Kontroversi Mushaf Utsmani
U Hidayah
ULUL ALBAB Jurnal Studi Islam 15 (1), 44-56, 2014
32014
Aktualisasi nilai-nilai kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual: Analisis kitab Qami’al-Thughyan karya Syaikh Nawawi al-Bantani
U Hidayah
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2014
32014
LAKU TASAWUF ORANG TUA UNTUK PENCAPAIAN KECERDASAN MORAL DAN SPIRITUAL ANAK
U Hidayah
TA'LIMUNA: Jurnal Pendidikan Islam 9 (2), 115-132, 2020
22020
Optimalisasi Pendidikan Islam Postmodern Dalam Pendekatan Kitab Klasik Alala
U Hidayah
Muaddib: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 1 (1), 1-15, 2019
22019
EFEKTIFITAS MATERI AQIDAH AKHLAK DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN SPIRITUAL DAN EMOSIONAL SISWA
S Abadiyah, U Hidayah
AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 6 (1), 373-384, 2024
12024
PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS MELALUI PEMBIASAAN NILAI ASMAUL HUSNA DI MI NUR AZIZ PROBOLINGGO
S Saudah, U Hidayah
IMTIYAZ: Jurnal Ilmu Keislaman 8 (1), 138-151, 2024
12024
ANALISIS NILAI-NILAI ASWAJA DALAM KONTEKS MODERASI BERAGAMA: STUDI KASUS DI SMP NU SIMO KARANGGENENG
K Sholikhah, U Hidayah, VR Rikza
TA'LIM: Jurnal Studi Pendidikan Islam 7 (1), 60-73, 2024
12024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20