Ikuti
Ulil Hidayah
Ulil Hidayah
Dosen STAI Muhammadiyah Probolinggo
Email yang diverifikasi di staim-probolinggo.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Rekonstruksi evaluasi pendidikan moral menuju harmoni sosial
U Hidayah
PEDAGOGIK: Jurnal Pendidikan 5 (1), 69-81, 2018
452018
Multicultural education in madrasah diniyah as prevention of religious conservatism
U Hidayah, B Prasetiya
Jurnal tarbiyah 26 (1), 2019
182019
Reorientasi Pendidikan Islam untuk Harmonisasi Sosial: Hidden Curriculum sebagai Sebuah Tawaran
C Naimah, U Hidayah
Proceedings of Annual Conference for Muslim Scholars, 726-732, 2017
162017
Makna Ibu Sebagai Madrasah Pertama Dalam Pendidikan Keluarga Perspektif Studi Gender
U Hidayah
Egalita Jurnal Kesetaraan dan Keadilan Gender 16 (2), 31-46, 2021
152021
Religious Fundamentalism Among Students
B Prasetiya, U Hidayah, R Adawiyah
Conciencia 20 (2), 97-108, 2020
82020
NILAI PENDIDIKAN ISLAM DAN LINGKUNGAN PENDIDIKAN TELAAH HADITS TARBAWI
LN Efendi, U Hidayah
AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 5 (1), 54-65, 2023
62023
Model Pembelajaran Multiliterasi Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Holistik Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam
M Sakdulloh, U Hidayah, HR Halili
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (1), 530-538, 2022
62022
Penerapan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Online di Era Globalisasi. DEVELOPMENT: Journal of Community Engagement, 1 (2), 127–143
FF Nurussofiah, U Karimah, S Khodijah, U Hidayah
62022
Komunikasi efektif keluarga untuk mencegah putus sekolah pada masyarakat desa kramatagung kecamatan bantaran kabupaten probolinggo
U Hidayah, W Hosnawiyah
JIE (Journal of Islamic Education) 5 (1), 35-51, 2020
52020
MULTICULTURAL EDUCATION IN MADRASAH DINIYAH AS PREVENTION OF RELIGIOUS CONSERVATISM. JURNAL TARBIYAH, 26 (1), 168—184
H Ulil, P Benny
52019
Peran Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dalam Membentuk Sikap Keagamaan Peserta Didik di SMP Islam Terpadu Permata Kota Probolinggo
S Sambang, B Prasetiya, U Hidayah
Jurnal Pendidikan Dan Konseling 4 (2), 135-147, 0
4
Kontroversi Mushaf Utsmani
U Hidayah
ULUL ALBAB Jurnal Studi Islam 15 (1), 44-56, 2014
32014
LAKU TASAWUF ORANG TUA UNTUK PENCAPAIAN KECERDASAN MORAL DAN SPIRITUAL ANAK
U Hidayah
journal TA'LIMUNA 9 (2), 115-132, 2020
22020
Optimalisasi Pendidikan Islam Postmodern Dalam Pendekatan Kitab Klasik Alala
U Hidayah
Muaddib: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 1 (1), 1-15, 2019
22019
PENANAMAN PENDIDIKAN ISLAM PADA MASYARAKAT URBAN MELALUI MAJLIS SYABABUL A’DHOM DI PERUMAHAN GRAND HILTON PROBOLINGGO
S Sari, U Hidayah
IMTIYAZ: Jurnal Ilmu Keislaman 6 (2), 88-100, 2022
12022
MENGEMBANGKAN KARAKTER ANAK MELALUI PEMBELAJARAN SENI BUDAYA DAN PRAKARYA DI SEKOLAH DASAR
U Hidayah, I Aprilia
AL IBTIDAIYAH: Jurnal Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah 2 (1), 20-33, 2021
12021
MERETAS DIKOTOMI KEILMUAN DI PERGURUAN TINGGI ISLAM
U Hidayah
IMTIYAZ: Jurnal Ilmu Keislaman 1 (2), 140-161, 2017
12017
Aktualisasi nilai-nilai kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual: Analisis kitab Qami’al-Thughyan karya Syaikh Nawawi al-Bantani
U Hidayah
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2014
12014
EFEKTIFITAS MATERI AQIDAH AKHLAK DALAM MENINGKATKAN KECERDASAN SPIRITUAL DAN EMOSIONAL SISWA
S Abadiyah, U Hidayah
AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 6 (1), 373-384, 2024
2024
PEMBENTUKAN KARAKTER SOCIAL AWARENESS MELALUI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM BERBASIS HABBIT FORMING
SH Aisyah, U Hidayah
AL-MUADDIB: Jurnal Kajian Ilmu Kependidikan 6 (1), 286-303, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20