Ikuti
angra meta ruswana
angra meta ruswana
universitas galuh ciamis
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
772018
Korelasi antara self-regulated learning dengan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa
AM Ruswana, LN Zamnah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (3), 381-388, 2018
302018
Analisis kemampuan pemahaman matematis pada mata kuliah aljabar linier elementer
AM Ruswana
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 293-299, 2019
292019
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan self-confidence melalui pembelajaran peer instruction with structured inquiry (PISI)
LN Zamnah, AM Ruswana
Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 11 (1), 2018
232018
Penerapan Model Pembelajaran Self-Directed Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa
LN Zamnah, AM Ruswana
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 3 (2), 52, 2018
222018
Implementation of self-directed learning model to improve students’ self-regulated learning and self-confidence
LN Zamnah, AM Ruswana
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012081, 2019
112019
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa melalui pembelajaran kooperatif tipe formulate-share-listen-create (FSLC)
AM Ruswana
Prisma Sains: Jurnal Pengkajian Ilmu dan Pembelajaran Matematika dan IPA …, 2019
102019
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik SMP pada materi aljabar
RN Anisa, AM Ruswana, LN Zamnah
J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 237-242, 2021
92021
Analisis kemampuan penalaran matematis berdasarkan gaya belajar Siswa
N Fauziah, Y Sunaryo, AM Ruswana
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 119-124, 2021
82021
Penerapan model pembelajaran self-directed learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 3 (2), 52
LN Zamnah, AM Ruswana
72018
Profil kemampuan pemecahan masalah matematis siswa smp pada materi lingkaran ditinjau dari adversity quotient (AQ)
T Febrianti, NE Zakiah, AM Ruswana
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (2), 420-427, 2022
52022
Penerapan Model Pembelajaran Flipped Classroom Tipe Peer Instruction Flipped Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Pra Sejahtera
AM Ruswana
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 7 (2), 168-183, 2019
52019
Applıcatıon Of Flıpped Classroom Learnıng Models Wıth Peer Instructıon Flıpped Type To Improve The Mathematıcal Problems Solvıng Abılıty Of Pre-Prosperous Students
AM Ruswana
Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 7 (2), 168-183, 2019
52019
Application Of Flipped Classroom Learning Models With Peer Instruction Flipped Type To Improve The Mathematical Problems Solving Ability Of Pre-Prosperous Students
A Ruswana
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 7 (2), 168-183, 2019
42019
Penerapan pembelajaran peer instruction with structured inquiry (pisi) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa
AM Ruswana
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (1), 55-65, 2017
42017
Penerapan Pembelajaran Peer Instruction with Structured Inquiry (PISI) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa
AM Ruswana
Tesis tida dipubli asi an). Universitas Pendidi an Indonesia, Bandung, 2013
42013
Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Self-Confidence
RN Afifah, Y Sunaryo, AM Ruswana
Prosindingn Galuh Mathematics National Conference (GAMMA NC), 244-251, 2022
32022
Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Ditinjau dari Perbedaan Gender Melalui Pembelajaran Pendidikan Matematika Realistik (PMR)
A Nurani, AT Fatimah, AM Ruswana
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 1 (1), 10-16, 2020
32020
Pengenalan Ethnomatematika Kepada Anak-Anak Di Lingkungan Kelurahan Kertaharja
LNZ Angra Meta ruswana
Journal of Community Service(JCOS) 1 (2), 1-6, 2023
22023
Model Discovery Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau dari Resiliensi Matematis
LM Nurmala, NE Zakiah, AM Ruswana
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 4 (1), 174-182, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20