Follow
Jufri Ade
Jufri Ade
Pendidikan Matematika, STKIP KIE RAHA TERNATE
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Atematika Dengan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Materi Segitiga Dan Segiempat
N Gogasa, J Ade
Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) 1 (1), 42-50, 2020
22020
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Pada Materi Operasi Bilangan Bulat
J Ade
Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) 4 (1), 54-67, 2023
12023
Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik Pada Materi Persamaan dan Pertidaksamaan Linear Satu Variabel Dengan Model Problem Solving Dikelas VII MTs Al Khairat Kec. Ibu Tengah
A Sudiman, J Ade, B Sudin, Y Awal, NH Tasanif, R Habsyi
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 8 (9), 1-6, 2022
12022
Negara Dan HOS Tjokroaminto
N Nurdin, I Azim
awig awig 2 (2), 2022
12022
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GRUP INVESTIGATION UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BANGUN DATAR PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 12 HALMAHERA SELATAN
J Ade
Jurnal Ilmu Pendidikan, Sains, dan Humaniora 1 (1), 41-51, 2021
12021
Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 3 Halmahera Selatan Melalui Penerapan Model Kooperatif STAD
J Ade
Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 9 (20), 998-1007, 2023
2023
Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Game Tournament (TGT) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Materi Bilangan Bulat
N Nabila, J Ade
Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) 3 (2), 17-26, 2022
2022
Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VII Pada Mata Pelajaran Matematika Materi Himpunan Di MTs AN-Nur Susupu
J Ade
Jurnal Ilmiah Matematika (JIMAT) 3 (1), 1-8, 2022
2022
Pembelajaran persamaan garis lurus dengan menggunakan strategi inkuiri untuk meningkatkan kemampuan penyelesaian masalah siswa SMP Da'arul Ukhuwwah Pakis Kabupaten Malang
J Ade
Universitas Negeri Malang, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–9