Follow
Estu Mahanani
Estu Mahanani
University of Persada Indonesia Y.A.I.
Verified email at upi-yai.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh citra merek, kualitas produk, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk Mataharimall. Com
E Mahanani
Journal Ikhraith Humaniora 2 (1), 53-61, 2018
1102018
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat berwirausaha mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Persada Indonesia YAI
E Mahanani, B Sari
JURNAL IKRAITH, Volume 1, No. 1 Tahun 2017 2 (1), 31-40, 2018
892018
Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan D’besto cabang Darmaga Caringin Bogor, Jawa Barat
E Mahanani, I Kudratul Alam
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas …, 2022
192022
Manajemen Pemasaran (Implementasi Strategi Pemasaran di Era Society 5.0)
IWR Junaedi, FS Pribadi, AS Latif, P Juliawati, IM Sumartana, N Nurdiana, ...
Eureka Media Aksara, 2022
132022
Analisis Pengaruh Harga, Produk, Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Telon Lang
B Sari, E Mahanani
Jurnal STEI Ekonomi 26 (02), 296-316, 2017
132017
Konsep dan Implementasi Manajemen Strategi
R Santoso, L Sofianiyatin, A Maulidizen, A Apriyanti, FP Sari, M Sihab, ...
Eureka Media Aksara, 2022
122022
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Loyalty dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Jico Agung Jakarta
E Mahanani, B Sari
Jurnal Akuntansi dan Manajemen 16 (2), 194-207, 2019
122019
Pengaruh Kompensasi, Kepuasan Kerja, dan Stress Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai RSUD Suradadi Kabupaten Tegal
E Mahanani, W Erianto
Jurnal Pendidikan Ekonomi (JUPE) Vol. 10 No. 2 (2022) 96-107 10 (02), 96-107, 2022
112022
Telaah strategi pemasaran: upaya meningkatkan daya saing pasar bisnis online di masa pandemi covid-19
E Mahanani
Jurnal Manajemen dan Perbankan 8 (2), 26-36, 2021
112021
Pengaruh Perceived Ease of Use, Word of Mouth dan Service Quality Terhadap Keputusan Penggunaan Grab
E Mahanani, S Bida
University of Persada Indonesia YAI, 2019
112019
Determinan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Pada Perusahaan Manufaktur Industri Barang Konsumsi Di BEI 2014-2018
E Mahanani, M Wanialisa
Jurnal STEI Ekonomi 30 (01), 60-73, 2021
72021
Pengaruh current ratio (cr), debt equity ratio (der) dan ukuran perusahaan (size) terhadap return on equity (roe)(studi pada perusahaan manufaktur sub sektor konsumsi yang …
E Mahanani
72020
Factors Influencing Interest in Entrepreneurship for Students of the Faculty of Economics
E Mahanani, B Sari
University of Persada Indonesia YAI Ikraith-Humaniora 2 (2), 31-40, 2018
62018
Analisis Penerapan Strategi Pemasaran Online Pada Masa Pandemi Covid-19
E Mahanani
J-CEKI: Jurnal Cendekia Ilmiah 1 (2), 65-72, 2022
52022
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga
E Mahanani
Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mataharimall. Com JBMA 6 (2), 2017
52017
Business and Digital Economy
E Mahanani
Media Sains Indonesia, 2022
42022
KONSEP DAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN STRATEGI (Concept and Implementation of Strategic Management)
R Santoso, L SOFIYANIYATIN, A Maulidizen, FP SARI, M SIHAB, ...
32022
Pengaruh Motivasi, Disiplin Dan Kompetensi Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Amaan Indonesia Sejahtera, Jakarta
RS Putra, E Mahanani
IKRAITH-EKONOMIKA 5 (1), 272-281, 2022
32022
Strategi Pembinaan Sumber Daya Guru Dalam Upaya Pengembangan Madrasah Di MTs Mathla’ul Anwar Kabupaten Tanggamus
E Mahanani
UIN Raden Intan Lampung, 2018
32018
Analisis Pengaruh Harga, Produk, Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Telon Lang (Survei Event CSR PT. Eagle Indo Pharma
B Sari, E Mahanani
Jurnal Ekonomi STEI 26 (2), 131-150, 2017
32017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20