Overcoming self-confidence of Islamic religious education students: The influence of personal learning model H Hamzah, D Sukenti, S Tambak, WU Tanjung Journal of Education and Learning (EduLearn) 14 (4), 582-589, 2020 | 54 | 2020 |
Kreativitas Guru dalam Mengelola Kelas untuk Mengatasi Kejenuhan Belajar Siswa di Madrasah Aliyah Negeri WU Tanjung, D Namora Jurnal Pendidikan Agama Islam Al-Thariqah 7 (1), 199-217, 2022 | 41 | 2022 |
PELAKSANAAN METODE EKSPERIMEN DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MA MIFTAHUL HIDAYAH PEKANBARU WUT dkk JURNAL NALAR PENDIDIKAN 7 (2), 143-150, 2019 | 3 | 2019 |
Overcoming Self-Confidence of Islamic Religious Education Students: The Influence of Personal Learning Mode. D Sukenti, S Tambak, WU Tanjung Journal of Education and Learning (EduLearn) 14 (4), 582-589, 2020 | 1 | 2020 |
KREATIVITAS GURU MENGELOLA KELAS UNTUK MENGATASI KEJENUHAN BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN (Studi Kasus di MAN Kota Pekanbaru) WU TANJUNG Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, 2022 | | 2022 |
Pendidikan Gender: Kedudukan Ikhwan dan Akhwat Perspektif Hadis Shahih WU Tanjung Journal of Islamic Education Research 2 (2), 171-182, 2021 | | 2021 |
KREATIVITAS GURU MENGELOLA KELAS UNTUK MENGATASI KEJENUHAN BELAJAR SISWA DALAM PROSES PEMBELAJARAN WU TANJUNG | | |
BIRRUL WALIDAIN KEPADA ORANG TUA PERSPEKTIF UMAR BIN AHMAD BARAJA (Analisis Konsep Dari Kitab Al-Akhlak Lil Banin Jilid I) WU Tanjung, SW Hakim, Z Zulbaida, H Kurniawan, NM AH, N Zaman Al-Fikra: Jurnal Ilmiah Keislaman 19 (2), 0 | | |