Ikuti
Lymbarski Caesariano
Lymbarski Caesariano
Universitas Bina Sarana Informatika
Email yang diverifikasi di bsi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Virtual tour sebagai media komunikasi digital dalam pelayanan museum kehutanan di masa pandemi Covid-19
YF Wulandari, L Caesariano, M Murtiadi, Y Bastian
Jurnal Media Penyiaran 1 (1), 9-15, 2021
182021
Minat Generasi Z Pada Eksplorasi Wisata Adventure “Body Rafting” Sebagai Tujuan Wisata Petualangan di Objek Wisata Citumang Kabupaten Pangandaran
K Kasmin, G Fahreza, L Caesariano
Jurnal Kajian Pariwisata Dan Bisnis Perhotelan 2 (3), 243-251, 2021
22021
Rebranding Dalam Industri Media (Studi Kasus iNews TV)
MAA Pratama, Y Bastian, YF Wulandari, M Murtiadi, L Caesariano
Jurnal Media Penyiaran 2 (1), 46-51, 2022
12022
Peningkatan Kinerja Karyawan Melalui Gaya Komunikasi Manajer Restoran Nanny’s Pavillon Mall Cipinang Indah
M Murtiadi, YF Wulandari, Y Bastian, L Caesariano, S Hikmawan
Jurnal Media Penyiaran 1 (2), 102-107, 2021
12021
Strategi kampanye humas dinas pemadam kebakaran Kota Bekasi sebagai bentuk preventif terhadap penyebaran COVID 19
DP Kussanti, S Susilowati, L Caesariano, F Risyan, D Armelsa
Jurnal Khatulistiwa Informatika 20 (2), 159-164, 2020
12020
Efektifitas Metode Belajar Melalui Video Tutorial Dan Tatap Muka Dalam Bahasa Inggris Di Perguruan Tinggi
F Ibrahim, L Caesariano
LOGIC: Jurnal Ilmu Komputer dan Pendidikan 1 (5), 1297-1304, 2023
2023
Pengembangan Pariwisata Berbasis Budaya Lokal dengan Analisis Bibliometrik
K Kasmin, L Caesariano, M Julian, G Fahreza
JURNAL KAJIAN PARIWISATA DAN BISNIS PERHOTELAN 3 (3), 157-169, 2022
2022
Representasi Maskulin Jokowi Pada# JKWVLOG Tinju Dalam Analisis Semiotika Roland Barthes
L Caesariano, YF Wulandari, M Murtiadi, Y Bastian
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (3), 182-191, 2022
2022
Minat Kunjungan Wisatawan Pada Aktivitas Wisata di Taman Nasional Way Kambas Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung
K Kasmin, L Caesariano
JURNAL KAJIAN PARIWISATA DAN BISNIS PERHOTELAN 3 (1), 17-22, 2022
2022
IMPLEMENTASI PENERAPAN SANITASI, HYGIENE DAN K3 FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT DI SURYA TRANSERA BEACH HOTEL PANGANDARAN MASA PANDEMI COVID-19
K Kasmin, L Caesariano, G Fahreza
Jurnal Hotelier 7 (1), 21-28, 2021
2021
IMPLEMENTASI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK RAKYAT INDONESIA MELALUI PROGRAM “BEASISWA NUSANTARA CERDAS (BNC)” SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN SOSIAL MASYARAKAT
L Caesariano
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11