Ikuti
Dr. Kana Hidayati
Dr. Kana Hidayati
Email yang diverifikasi di uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan instrumen kemandirian belajar mahasiswa
K Hidayati, E Listyani
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 14 (1), 2010
1792010
Improving Instruments of Students Self-Regulated Learning
K Hidayati, E Listyani
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 4 (1), 85-99, 2010
732010
Literasi matematis dan self-efficacy siswa ditinjau dari perbedaan kebijakan sistem zonasi
A Muhazir, K Hidayati, H Retnawati
Pythagoras 15 (2), 2020
312020
Validasi instrumen non tes dalam penelitian pendidikan matematika
K Hidayati, JP UNY
Prosiding, 503â 511, 2012
292012
Identifikasi kesulitan peserta didik dalam belajar matematika dan sains di sekolah dasar
H Retnawati, B Kartowagiran, S Hadi, K Hidayati
Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 41 (2), 2011
252011
Development and Validation of Student's Responsibility Scale on Mathematics Learning Using Subject Scaling Model.
K Hidayati
International Journal of Instruction 11 (4), 499-512, 2018
212018
Manual Item and Test Analiysis (ITEMAN): Pedoman P enggunaan ITEMAN
K Hidayati, MPK Hidayati
Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2012
102012
Implementasi pembelajaran matematika berwawasan lingkungan dengan pendekatan kooperatif guna mengembangkan sikap ramah lingkungan dan meningkatkan hasil belajar siswa
K Hidayati, E Arliani, H Retnawati, I Isnaeni
PYTHAGORAS Jurnal Pendidikan Matematika 4 (1), 2008
102008
Perbandingan metode concordance berdasarkan teori tes klasik
H Retnawati, K Hidayati
Laporan penelitian, 2007
102007
Diagnosis Kesulitan Belajar Siswa dalam Pemecahan Masalah Matematika Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII
KS Amriarto, K Hidayati
Prosiding Seminar Pendidikan Matematika Dan Matematika 6, 2022
92022
Keakuratan Hasil Analisis Butir Menurut Teori Tes Klasik dan Teori Respons Butir Ditinjau dari Ukuran Sampel
K Hidayati
Yogyakarta: Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA UNY, 2002
82002
Using Alignment Index and Polytomous Item Response Theory on Statistics Essay Test.
K Hidayati
Eurasian Journal of Educational Research 79, 115-132, 2019
72019
Identification of Student’s Learning Difficulties on Mathematics and Science At Elementary School
H Retnawati, B Kartowagiran, S Hadi, K Hidayati
Jurnal Kependidikan 41 (2), 162-174, 2011
62011
The effectiveness of treffinger’s learning model in increasing the creativity and mathematics achievement of gifted students
K Hidayati, NKS Nandini, M Adnan
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 8 (2), 128-139, 2021
52021
Developing scale to measure student’s honesty characters on mathematics learning using subject scaling
K Hidayati, B Budiyono, S Sugiman
Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan 22 (2), 143-153, 2018
52018
Perbandingan metode identifikasi bias butir berdasarkan teori respons butir
H Retnawati, K Hidayati
Laporan penelitian, 2006
52006
PENDETEKSIAN BIAS TES DAN BUTIR PERANGKAT SOAL MATEMATIKA UJIAN NASIONAL SLTP BERDASARKAN TEORI RESPONSBUTIR
H Retnawati, K Hidayati
Yogyakarta: FMIPA UNY, 2006
42006
The relationship between students’ self-efficacy and mathematics anxiety: Meta-analysis investigation
HN Hendral, K Hidayati
AIP Conference Proceedings 2540 (1), 2023
32023
ANALISIS BUTIR SOAL PENILAIAN AKHIR SEMESTER MATEMATIKA
K Hidayati, ZEK Nisa
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (3), 3516-3529, 2023
22023
Constriction of Pancasila Student Profile Assessment for 21st Century Students in Elementary School
A Supramono, K Hidayati
Proceedings of International Conference on Research in Education and Science …, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20