I Made Ardana
I Made Ardana
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of GeoGebra-Aided REACT Strategy on Understanding of Geometry Concepts.
S Jelatu
International journal of instruction 11 (4), 325-336, 2018
582018
Kontribusi bakat numerik, kecerdasan spasial, dan kecerdasan logis matematis terhadap prestasi belajar matematika siswa SD Negeri di Kabupaten Buleleng
IGSTANT JAYANTIKA, IM Ardana, PIGP Sudiarta
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika Indonesia 2 (2), 2013
332013
Measuring the effectiveness of BLCS model (Bruner, Local Culture, Scaffolding) in mathematics teaching by using expert system-based CSE-UCLA
IM Ardana, IPW Ariawan, DGH Divayana
International Journal of Education and Management Engineering 7 (4), 1, 2017
252017
Treffinger Creative Learning Model with RME Principles on Creative Thinking Skill by Considering Numerical Ability.
S Ndiung, N Dantes, I Ardana, A Marhaeni
International Journal of Instruction 12 (3), 731-744, 2019
232019
Made. 2007
I Ardana
Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berwawasan Konstruktivis Yang …, 2007
232007
GeoGebra assist discovery learning model for problem solving ability and attitude toward mathematics
V Murni, S Sariyasa, IM Ardana
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012049, 2017
192017
MEASUREMENT OF EFFECTIVENESS OF A LECTURER IN TRANSFERRING ALGEBRA KNOWLEDGE THROUGH OF MULTIMEDIA FACILITIES BY USING CERTAINTY FACTOR-FORMATIVE-SUMMATIVE MODEL.
DGH DIVAYANA, I ARDANA, I ARIAWAN
Journal of Theoretical & Applied Information Technology 95 (9), 2017
182017
Development of decision support system to selection of the blended learning platforms for mathematics and ICT learning at SMK TI Udayana
IM Ardana, IPW Ariawan, DGH Divayana
Development 5 (12), 15-18, 2016
172016
Peningkatan Kualitas Belajar Siswa Melalui Pengembangan Pembelajaran Matematika Berorientasi Gaya Kognitif dan Berwawasan Konstruktivis (Hasil Pene)
IM Ardana
Undiksha, 2006
162006
Development of alkin model instruments as evaluation tools of blended learning implementation in discrete mathematics course on STIKOM Bali
GAD Sugiharni, NW Setiasih, I Mahendra, I Ardana, DGH Divayana
Journal of Theoretical and Applied Information Technology 96 (17), 5803-5818, 2018
142018
EVALUATION OF LEARNING PROGRAMS AND COMPUTER CERTIFICATION AT COURSE INSTITUTE IN BALI USING CSE-UCLA BASED ON SAW SIMULATION MODEL.
IN JAMPEL, IW LASMAWAN, I ARDANA, I ARIAWAN, I SUGIARTA, ...
Journal of Theoretical & Applied Information Technology 95 (24), 2017
142017
Pengembangan model pembelajaran matematika berwawasan konstruktivis yang berorientasi pada gaya kognitif dan budaya siswa
IM Ardana
Disertasi tidak dipublikasikan, Surabaya, PPS Universitas Negeri Surabaya, 2007
122007
Pengaruh model pembelajaran blended learning terhadap pemahaman konsep dan kelancaran prosedur matematis
DGAP Nugraha, IWP Astawa, IM Ardana
Jurnal Riset Pendidikan Matematika 6 (1), 75-86, 2019
112019
Pengaruh model siklus belajar 5e berbasis pemecahan masalah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari pengetahuan awal siswa
IGA Handayani, IW Sadra, IM Ardana
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika Indonesia 3 (1), 2014
112014
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan Hands on Mathematics Terhadap Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V di SD. 1, 2, 5 Banyuasri
IGLA WIGUNA, MAPAAIN Marhaeni, MPPIM Ardana
Jurnal Pendidikan Dasar Ganesha 4 (1), 123631, 2014
112014
Pemahaman Matematis Siswa Dengan Menggunakan Buku Elektronik Interaktif Berbantuan Geogebra
KS Octamela, G Suweken, IM Ardana
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 3 (2), 305-315, 2019
82019
The Measurement of Rare Plants Learning Media using Backward Chaining Integrated with Context-Input-Process-Product Evaluation Model based on Mobile Technology
N Wijana, NN Parmithi, I Wesnawa, I Ardana, I Mahendra, DGH Divayana
International Journal Of Advanced Computer Science And Applications 9 (8 …, 2018
82018
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tandur Berbantuan Geogebra sebagai Upaya Meningkatkan Prestasi dan Aktivitas Belajar Geometri Siswa
NWS Putri, IM Ardana
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika Indonesia 3 (1), 2014
82014
Model Pembelajaran Matematika Berwawasan Konstruktivis yang Berorientasi pada Gaya Kognitif dan Budaya
IM Ardana
Jurnal pendidikan dan pengajaran, 2008
82008
Pengembangan Model Pembelajaran Bewawasan Konstruktivis Berorientasi Gaya Kognitif dan Budaya Siswa
IM Ardana
Disertasi (tidak diterbitkan). Surabaya: UNESA, 2007
82007
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20