Ikuti
Sukarno
Sukarno
UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
Email yang diverifikasi di mail.uinfasbengkulu.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction.) dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas V SD Negeri 75 Kota Bengkulu
S Sukarno, S Salamah
At-Ta'lim: Media Informasi Pendidikan Islam 18 (1), 137-156, 2019
152019
Hybrid Learning Implementation in Higher Education During The Covid-19 Pandemic in Indonesia
ahmad gawdy adisel, sukarno, onsardi
Kuram ve Uygulamada Eğitim Yönetimi Educational Administration: Theory and …, 2022
6*2022
Perbedaan Berpikir Kritis Antara Siswa Yang Diajar Dengan Menggunakan Bahan Ajar LKS Berbasis Model Berpikir Induktif dan Model Induktif Kata Bergambar Pada Mata Pelajaran IPA …
S Sukarno, S Salamah
Manhaj: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 7 (2), 118-130, 2019
22019
Penerapan Pembelajaran Blended Learning Berbasis Gawai pada Masa Pandemi Covid-19
A Adisel, S Suryati, S Sukarno, AG Prananosa
Journal of Education and Instruction (JOEAI) 4 (2), 539-549, 2021
12021
PERENCANAAN STRATEGIS SI/TI MENGGUNAKAN METODE VALUE CHAIN PADA POLITEKNIK NEGERI SAMBAS
F Fathushahib, M Marselia, S Sukarno
Indonesian Journal of Business Intelligence (IJUBI) 6 (1), 2023
2023
Students’ Mathematical Thinking in Non-routine Mathematical Problems
BDW Maryani, Sukarno
International Journal of Social Sciences, Social Study and Humaniora (I …, 2022
2022
The Effectiveness of Audio Visual Media on the Learners’ Skill in Writing Fable Text 1
E Zulita, S Sukarno, B Bustomi
Jadila: Journal of Development and Innovation in Language and Literature …, 2022
2022
Perbedaan Hasil Belajar Masa Pembelajaran Daring dengan Pembelajaran Luring pada Mata Pelajaran Penjaskes Kelas V di SD Negeri 24 Kota Bengkulu
erik perdana putra nisa akhsani, sukarno
Islamic Education Journa 3 (2022), 60-61, 2022
2022
PERBEDAAN PENGARUH ANTARA MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN INDIVIDUAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPS SISWA KELAS …
R sukarno, erik perdana putra
JPE 10 (10), 1-8, 2021
2021
Developing Teaching Material in Natural Science Subject Using Inductive Thinking Models to Improve Critical Thinking of 4th Grade Students
S Kosmita, S Sukarno, S Salamah
IJIS Edu: Indonesian Journal of Integrated Science Education 2 (1), 63-74, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10