Follow
husnan nurjuman
husnan nurjuman
Lecturer of Communication Saince, Sultan Ageng Tirtayasa University
Verified email at untirta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Konstruksi Media Tentang Aspek Kemanusiaan Pada Poligami (Analisi Isi Terhadap Film Surga Yang Tak DiRindukan)
N Nurbayati, H Nurjuman, S Mustika
JRK (Jurnal Riset Komunikasi) 8 (2), 2019
142019
PENGARUH Promosi Kafe Sobahollic Di Instagram Terhadap Minat Berkunjung (Survey Di Kalangan Followers Kafe Sobahollic Di Instagram)
RN Anggraeni, M Jaiz, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
102018
Konstruksi Islam sebagai Simbol Identitas melalui Representasi Perempuan Muslim pada Novel Religi
H Nurjuman, U Restu, BT Kususma
Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies 12 (1), 61-81, 2018
92018
PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR BAND NOAH DALAM IKLAN VASELINE MEN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK (Survei Pengaruh Brand Ambassador Band Noah Dalam Iklan Vaseline Men …
P Nuraini, N Fitriyah, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
92015
Dekonstruksi Makna Maskulinitas pada Trend Korea Pop (K-POP) Sebagai Praktik Identitas Remaja
U Restu, IA Indriyany, H Nurjuman
Untirta Press, 2018
82018
Perilaku Komunikasi ritual Masyarakat Nelayan pada Tradisi Pesta Laut Nadran di Pelabuhan Karangantu
T Syam, N Fitriyah, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
72016
Personal Branding Da'i Muhammadiyah: Studi Komparatif pada Ustadz Alfian Tanjung dan Ustadz Muhammad Ziyad
H Nurjuman, RYS Priana, MD Fajri, YT Anshori
Derivatif: Jurnal Manajemen 16 (1), 184-193, 2022
62022
Strategi Pengelolaan Akun Instagram Dalam Membangun Personal Branding Selebgram
R Fitriani, N Nurprapti, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2019
62019
New Media Dalam Gerakan Sosial (Studi Kasus pada Pemanfaatan Instagram dan Website dalam gerakan sosial memberi dengan membeli oleh Komunitas Regional Ketimbang Ngemis Jakarta …
H Mulyawati, A Sihabudin, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
62018
Konstruksi Maskulinitas Perempuan Melawan Tindak Kekerasan pada Film Thriller (Analisis Semiotika pada Film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak)
M Pratiwi, H Nurjuman, Y Yusanto
Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (02), 138-149, 2021
52021
Representasi Makna Tekad Dalam Film Kahaani (Sebuah Analisis Semiotika Model Roland Barthes)
N Prasetyaningsih
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
52016
Pengelolaan Kesan Selebgram dalam Memanfaatkan Media Sosial Instagram (Studi Kasus Selebgram Lokal dikota Cilegon)
A Hermansyah, RG Gumelar, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2019
42019
Libidinal Perempuan Sebagai Pemicu Objektifikasi Perempuan di Media Sosial Instagram
GPS Dewi, N Yuliana, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2018
42018
MOSQUE DA'WAH COMMUNICATION MANAGEMENT IN FOSTERING MILLENNIAL CONGREGATION (CASE STUDY OF NURUL IMAN MOSQUE BLOK M SQUARE
H Nurjuman, RYS Priana, D Nursyamsiah
Journal of Business Studies and Mangement Review 6 (1), 79-83, 2022
32022
Eksistensi Path Sebagai Media Interaksi Sosial Ditinjau Dari Analisis Rosengren
N Ichwan, I Nursih, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
32015
The Effectiveness Of Sales Promotion And Service Quality On Customer Satisfaction Of Flash Coffee Indonesia
H Nurjuman, AL Marie, RYS Priana
Jurnal Scientia 12 (02), 1973-1982, 2023
22023
THE EFFECTIVENESS OF DELIVERING INFORMATION AND SOCIAL MESSAGES THROUGH RADIO PROGRAMS DURING THE COVID-19 PANDEMIC
RYS Priana, H Nurjuman
Journal of Business Studies and Management Review 6 (1), 53-57, 2022
22022
Penyuluhan Literasi Digital Pada Konten Keagamaan Bagi Remaja di Banten
YP Setianto, H Nurjuman, UR Handaningtias
Komunitas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2021
22021
Presentasi Diri Mahasiswa Homoseksual Di Kota Serang
TP Pangesti
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2016
22016
Representasi Waria Sebagai Figur Ayah Dalam Film Lovely Man Karya Teddy Soeriaatmadja
HS Pratama, I Nursih, H Nurjuman
Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20