Depi Oktasari
Depi Oktasari
Magister Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Yogyakarta
Email yang diverifikasi di student.uny.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
3D Page-flipped worksheet on impulse-momentum to develop students' scientific communication skills
D Oktasari, J Jumadi, W Warsono, MH Hariadi, EL Syari
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (2), 211-219, 2019
142019
The Technology Pedagogy Knowledge (TPK) Teacher Using Worksheet 3D Pageflip Professional for Promoting Argumentation Skills High-Schools Students in Physics Learning
D Oktasari, H Kuswanto, I Ismet, MS Sardianto
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 4 (2), 131-140, 2018
62018
Instructional Technology: Teacher’s Initial Perception of TPACK in Physics Learning
D Oktasari, D Hediansah, J Jumadi, W Warsono
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 6 (1), 131-138, 2020
32020
Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Multirepresentasi Pada Mata Kuliah Pendahuluan Fisika Zat Padat di Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Unsri
D Oktasari
Skripsi, 2015
22015
Framework TPACK using Quick Response (QR) code to promote ICT literacy students in learning physics
D Oktasari, ZR Putri
Journal of Physics: Conference Series 1567 (3), 032078, 2020
12020
Validation construct: Confirmatory Factor Analysis (CFA) instruments scientific communication skills students in learning physics
D Oktasari, SM Siahaan
Journal of Physics: Conference Series 1567 (3), 032095, 2020
2020
The Effectiveness of Teachers’ Use of Lecture Model Combined with Cooperative Learning Method for Enhancing Students’ Problem-Solving Skills in Physics
J Jumadi, A Ariswan, R Ratnasari, D Oktasari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 5 (2), 83-90, 2019
2019
Persepsi mahasiswa calon guru terhadap penggunaan Phet Colorado untuk memfasilitasi kemampuan representasi visual
D Oktasari, D Aulia, J Jumadi, ZN Ferty, I Ismet, SM Siahaan
Jurnal Pembangunan Pendidikan: Fondasi dan Aplikasi 7 (2), 2019
2019
Pengembangan Bahan Ajar Pendahuluan Fisika Zat Padat Berbasis Multirepresentasi di Program Studi Pendidikan Fisika Fkip Unsri.
D Oktasari
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika. Vol. 2 (1): 52-59, 2015
2015
INOVASI KURIKULUM DAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN HYBRID LEARNING PADA PENDIDIKAN KESETARAAN
D Hediansah, D Oktasari, HD Surjono
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10