PERLUNYA PELAYANAN BIMBINGAN KONSELING DI SEKOLAH (Ditinjau Dari Aspek Psikologis, Sosial Budaya dan Perkembangan Iptek) S Aisyah Jurnal Education and Development 4 (1), 56-56, 2018 | 11 | 2018 |
Pengembangan Model Kontekstual Berbasis Dalihan Na Tolu dalam PSPI untuk Meningkatkan Pemikiran Kritis Mahasiswa S Aisyah, H Effendi, F Azmi Journal of Moral and Civic Education 3 (1), 9-17, 2019 | 6 | 2019 |
Analisis Karakteristik Mahasiswa Dalam Model Pembelajaran Sejarah Islam Berbasis Kebhinnekaan (Psi-Bk) Sebagai Daya Tangkal Radikalisme Di Perguruan Tnggi H Effendi, S Aisyah, M Sahnan, H Muslim Jurnal Education and Development 7 (4), 305-305, 2019 | 4 | 2019 |
ANALISIS KURIKULUM DALAM MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH ISLAM BERBASIS KEBHINNEKAAN (PSI-BK) SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI PERGURUAN TNGGI H Effendi, S Aisyah, M Muspardi, M Sahnan, HMH Muslim Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu Universitas Asahan, 2019 | 3 | 2019 |
Rekonstruksi Fungsi Bagas Godang Dan Sopo Godang Sebagai Culture Heritage Di Tanah Mandailing H Effendi Jurnal Education and Development 6 (2), 25-25, 2018 | 3 | 2018 |
Learning models of Islamic history based on diversity (PSI-BK) an alternative of learning freedom in the 4.0 era of industrial revolution H Effendi, JR Lubis International Conference Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam …, 2020 | 2 | 2020 |
Analisis Kebutuhan Model Pembelajaran Kontekstual Berbasis Masalah (KBM) Dalam Pembelajaran Sejarah Di SMA Melalui Film Dokumenter Terseleksi Untuk Mendukung Integrasi Bangsa S Aisyah, H Effendi Jurnal Education and Development 9 (3), 609-614, 2021 | 1 | 2021 |
BUKU MODEL PEMBELAJARAN SEJARAH ISLAM BERBASIS KEBHINNEKAAN (PSI-BK): SEBAGAI DAYA TANGKAL RADIKALISME DI PERGURUAN TINGGI H Effendi, S Aisyah, MP Muspardi, HM SH Penerbit NEM, 2020 | 1 | 2020 |
Analisis Kebutuhan Pengembangan Buku Ajar Dalam Model Pembelajaran Sejarah Islam Berbasis Kebhinnekaan (Psi-Bk) Sebagai Daya Tangkal Radikalisme Di Perguruan Tinggi H Effendi, S Aisyah Jurnal Education And Development 8 (3), 330-330, 2020 | 1 | 2020 |
Transformasi Karakter Naposo Nauli Bulung melalui Penguatan Fungsi Sopo Godang pada Era Digital H Effendi Jurnal Education and Development 7 (1), 51-51, 2019 | 1 | 2019 |
Analysis of History Learning Model Based on Multimedia as the Strengthening of National Identity of Students S Aisyah, A Ananda, S Fatimah, H Effendi 1st International Conference on Innovation in Education (ICoIE 2018), 33-36, 2019 | 1 | 2019 |
BUKU AJAR ISLAM DAN KEBHINNEKAAN: Kajian Praktis Model PSI-BK sebagai Daya Tangkal Radikalisme di Perguruan Tinggi H Effendi, S Aisyah, MP Muspardi, MP Muslim Penerbit NEM, 2021 | | 2021 |
Validity of Historical Learning Based on Islamic History (Psi-Bk) As a radicalism date for Radicalism in High Education H Effendi, S Aisyah ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social …, 2021 | | 2021 |
The Validity of the Lesson Plan of Islamic History Based on Diversity (PSI-BK) for Avoiding Radicalism in Higher Education H Effendi, S Aisyah, M Muspardi, M Sahnan, H Muslim International Conference on Mathematics, Science, Language, and Economic in …, 2019 | | 2019 |
VALIDITY OF HISTORY LEARNING DEVICES FOR INDONESIAN NATIONAL MOVEMENT BASED ON CONSTRUCTIVISM ASSIST DOCUMENTARY FILM FOR IMPROVING SKILLS THINK CRITICAL STUDENTS S Aisyah, H Effendi, E Siregar, S Fajri, RS Barkara ICSScE 2018, 2018 | | 2018 |