Ikuti
i wayan widana
i wayan widana
Professor of Educational Research and Evaluation, Universitas PGRI Mahadewa Indonesia
Email yang diverifikasi di mahadewa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Uji persyaratan analisis
IW Widana, NPL Muliani
Klik Media, 2020
4302020
Modul penyusunan soal higher order thinking skills (HOTS)
IW Widana
Direktorat Pembinaan SMA Kemdikbud, 2017
3792017
Higher order thinking skills assessment towards critical thinking on mathematics lesson
IW Widana, I Parwata, IK Sukendra
International journal of social sciences and humanities 2 (1), 24-32, 2018
2652018
Higher order thinking skills assessment (HOTS)
IW Widana
JISAE: Journal of Indonesian Student Assessment and Evaluation 3 (1), 32-44, 2017
1742017
The effect of digital literacy on the ability of teachers to develop HOTS-based assessment
IW Widana
Journal of Physics: Conference Series 1503 (1), 012045, 2020
1012020
Increasing mathematical proficiency and students character: lesson from the implementation of blended learning in junior high school in Bali
IGP Sudiarta, IW Widana
Journal of Physics: Conference Series 1317 (1), 012118, 2019
862019
Penyusunan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS)
IW Widana
822018
Kemampuan berpikir kreatif dan hasil belajar matematika siswa menggunakan model pembelajaran Project-Based Learning berbasis pendekatan STEM
IW Widana, KL Septiari
Jurnal Elemen 7 (1), 209-220, 2021
802021
Pengaruh Minat, Kepercayaan Diri, dan Kreativitas Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika
DS I Wayan Widana
Jurnal Edukasi Matematika dan Sains, FPMIPA IKIP PGRI Bali 5 (1), 66-72, 2016
69*2016
Pengaruh pendekatan pembelajaran realistic mathematics education (RME) terhadap minat dan hasil belajar matematika
L Catrining, IW Widana
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 7 (2), 120-129, 2018
582018
Hubungan motivasi berprestasi, kebiasaan belajar dan minat belajar terhadap hasil belajar matematika
DG Juliana, IW Widana, IW Sumandya
Emasains 6 (1), 40-60, 2017
522017
Model pembelajaran problem based learning berbasis etnomatematika untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika
IW Widana, PA Diartiani
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika Dan Sains 10 (1), 88-98, 2021
482021
Analysis of conceptual understanding, digital literacy, motivation, divergent of thinking, and creativity on the teachers skills in preparing hots-based assessments
IW Widana, IW Sumandya, IK Sukendra, IW Sudiarsa
Journal of Advance Research in Dynamical & Control Systems 12 (8), 459-466, 2020
472020
Penerapan metode simpang tegar untuk meningkatkan kemampuan guru dalam penulisan PTK dan artikel ilmiah
IW Widana, IM Suarta, IW Citrawan
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 4 (1), 365-375, 2019
452019
Realistic mathematics education (RME) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa di Indonesia
IW Widana
Jurnal elemen 7 (2), 450-462, 2021
442021
Modul penyusunan higher order thingking skill (HOTS)
IW Widana
Direktorat Pembinaan Sma Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah …, 2017
432017
Pengembangan skenario pembelajaran matematika berbasis vokasional untuk siswa kelas XI SMK
IW Sumandya
AKSIOMA: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 10 (2), 244-253, 2019
422019
Pengaruh model problem based learning terhadap hasil belajar matematika dengan mengontrol bakat numerik siswa
NMD Purwaningsih, IW Widana
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 6 (2), 153-159, 2017
422017
Work motivation and creativity on teacher ability to develop HOTS-based assessments
IW Widana, I Suarta, IW Citrawan
International Journal of Social Sciences and Humanities 3 (3), 188-200, 2019
372019
Pengaruh pemahaman konsep asemen HOTS terhadap kemampuan guru Matematika SMA/SMK menyusun soal HOTS
IW Widana
Emasains: Jurnal Edukasi Matematika dan Sains 9 (1), 66-75, 2020
352020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20