Budi Arifitama
Budi Arifitama
Universitas Trilogi
Verified email at universitas-trilogi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Panduan Mudah Membuat Augmented Reality
B Arifitama
Yogyakarta: Penerbit Andi, 2017
202017
Comparative analysis of pathfinding algorithms a*, dijkstra, and bfs on maze runner game
SDH Permana, KBY Bintoro, B Arifitama, A Syahputra
IJISTECH (International J. Inf. Syst. Technol., vol. 1, no. 2, p. 1, 2018
92018
Pengembangan Alat Peraga Pengenalan Tata Surya Bima Sakti Menggunakan Augmented Reality di PAUD
B Arifitama
SISFO Vol 5 No 4 5, 2015
62015
Cultural Heritage Digitalization on Traditional Sundanese Music Instrument Using Augmented Reality Markerless Marker Method
B Arifitama, A Syahputra
Jurnal Teknologi dan Sistem Komputer 5 (3), 101-105, 2017
32017
Preserving Traditional Instrument Angklung Using Augmented Reality Technology
B Arifitama
IMC 2016 Proceedings 1 (1), 2017
22017
Implementing Augmented Reality on a Multiple Floor Building as a Tool for Sales Product Knowledge
B Arifitama, A Syahputra
IJTB (International Journal of Technology And Business) 1 (1), 31-37, 2017
22017
The standardization of Electronic Health Record system in used in cross-organizational platform
A Syahputra, B Arifitama
Jurnal Integrasi 8 (2), 111-114, 2016
22016
Penerapan Aplikasi DSS Seleksi Kandidat Atlit Boling Untuk Kejuaraan Dengan Metode AHP
B Arifitama
SESINDO 2013 2013, 2013
22013
Promotional Advertising in an Augmented Reality Environment Using Audio Visual Approach for Trilogi University
B Arifitama, A Syahputra
IJTB (International Journal of Technology And Business) 2 (2), 146-152, 2018
12018
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA EDUKASI PROSES SIKLUS AIR (HIDROLOGI) MENGGUNAKAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY
A Syahputra, B Arifitama
SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 6 (1), 2-11-1, 2018
12018
Peningkatan Keterampilan Anggota Komunitas Augmented Reality Trilogi Dengan Pelatihan Pembuatan Aplikasi Augmented Reality
B Arifitama, A Syahputra
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (1), 2018
12018
Augmented Reality Interaction on Property Developer Using User Centered Design Approach
B Arifitama, A Syahputra, SDH Permana
Proceedings of the 2017 International Conference on Computer Science and …, 2017
12017
Pengembangan Peta Interaktif Dengan Memanfaatkan Augmented Reality (Studi Kasus Taman Mekarsari Indonesia)
B Arifitama, A Syahputra, M Cendana
SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 5 (1), 4-6-31, 2017
12017
Aplikasi Mobile Edutainment Pengenalan Hewan Berdasarkan Pengelompokan Jenis Makanan Untuk Anak Usia Dini
B Arifitama, A Syahputra
Jurnal Integrasi 8 (2), 106-110, 2016
12016
Perancangan Sistem Pakar Minat Mahasiswa Berdasarkan Kurikulum Program Studi Teknik Informatika Universitas XYZ
B Arifitama
SISFO 5, 2015
12015
Penerapan Augmented Reality Hewan Burung Berdasarkan Klasifikasi Jenis Makanan Menggunakan Marker Based Tracking
M Novitasari, B Arifitama
Senamika 1 (1), 532-537, 2020
2020
Penerapan Augmented Reality Untuk Materi Penggolongan Hewan Berdasarkan Jenis Makanan
B Arifitama
Senamika 1 (1), 58-64, 2020
2020
PENGENALAN NAMA HEWAN PURBAKALA BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN MARKED BASED TRACKING DAN SUARA
MH Rofiqi, B Arifitama
Senamika 1 (1), 34-40, 2020
2020
RANCANG BANGUN APLIKASI PEMASARAN PERUMAHAN DENGAN AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE WATERFALL
G Saputra, B Arifitama
Senamika 1 (1), 194-201, 2020
2020
Aplikasi Augmented Reality Pengenalan Senjata Militer Modern Menggunakan Marker Based Tracking
MW Anandasyah, B Arifitama
Senamika 1 (1), 502-506, 2020
2020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20