Efektivitas model pembelajaran project based learning berbasis STEM dan tidak berbasis STEM terhadap kemampuan berpikir kritis siswa AA Dywan, GS Airlanda Jurnal Basicedu 4 (2), 344-354, 2020 | 111 | 2020 |
Pengembangan media komik untuk efektifitas dan meningkatkan hasil belajar kognitif materi perubahan lingkungan fisik A Ambaryani, GS Airlanda Jurnal Pendidikan Surya Edukasi (JPSE) 3 (1), 19-28, 2017 | 102 | 2017 |
Efektivitas model problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa sekolah dasar RT Widyastuti, GS Airlanda Jurnal Basicedu 5 (3), 1120-1129, 2021 | 83 | 2021 |
Meta-analisis pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik (pmr) terhadap hasil belajar siswa sekolah dasar RY Puspitasari, GS Airlanda Jurnal Basicedu 5 (2), 1094-1103, 2021 | 58 | 2021 |
Penerapan model problem based learning berbasis kearifan lokal untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis I Budiarti, GS Airlanda Jurnal Riset Teknologi dan Inovasi Pendidikan (Jartika) 2 (1), 167-183, 2019 | 45 | 2019 |
Pengembangan e-book cerita bergambar proses terjadinya hujan untuk meningkatkan minat membaca siswa di sekolah dasar NA Putrislia, GS Airlanda Jurnal Basicedu 5 (4), 2036-2044, 2021 | 44 | 2021 |
Penerapan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Berpikir Kritis dan hasil Belajar IPA dalam Tema 8 Kelas 4 SD FM Islam, N Harjono, GS Airlanda E-Jurnal Mitra Pendidikan 2 (7), 613-628, 2018 | 41 | 2018 |
Penerapan Project Based Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Peserta Didik Kelas V DI Hapsari, GS Airlanda AULADUNA: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 5 (2), 154-161, 2018 | 24 | 2018 |
Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Berpikir Kritis Pembelajaran IPA Kelas 4 SD AN Nugroho, GS Airlanda Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 3 (3), 400-407, 2020 | 21 | 2020 |
Peningkatan Proses dan Hasil Belajar IPA Kelas 5 Tema 6 Subtema 3 dengan Model Pembelajaran Discovery Learning GH Pamungkas, N Harjono, GS Airlanda Jurnal Basicedu 3 (1), 43-46, 2019 | 20 | 2019 |
Peningkatan motivasi dan hasil belajar matematika peserta didik dengan model numbered heads together (NHT) LA Ikhwandari, N Hardjono, GS Airlanda Jurnal Basicedu 3 (4), 2101-2112, 2019 | 16 | 2019 |
Pengembangan flashcard untuk meningkatkan keterampilan menulis permulaan pada siswa kelas I mata pelajaran bahasa inggris di sekolah dasar A Alvita, GS Airlanda Jurnal Basicedu 5 (6), 5712-5721, 2021 | 15 | 2021 |
Perbaikan proses dan hasil belajar muatan ipa tema 4 menggunakan model pembelajaran discovery learning (DL) siswa kelas 5 sd negeri dukuh 01 kecamatan sidomukti kota salatiga … RS Rizal, N Harjono, GS Airlanda Pendekar: Jurnal Pendidikan Berkarakter 1 (1), 207-213, 2018 | 15 | 2018 |
Analisis Kualitas Pendidikan Ditinjau dari Penerapan Kebijakan Sekolah Gratis di SMA Negeri 1 Weru Kabupaten Sukoharjo GS Airlanda Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 4 (1), 43-50, 2016 | 15 | 2016 |
Festival sains dalam pembelajaran biologi Untuk meningkatkan keterampilan proses sains GS Airlanda, S Sudarisman Prosiding Seminar Biologi 8 (1), 2011 | 15 | 2011 |
Pengembangan Bahan Ajar Pembelajaran Berasis Olah Pikir Di Sekolah Dasar I Anugraheni, F Kristin, GS Airlanda INVENTA: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 2 (1), 33-39, 2018 | 14 | 2018 |
Pengembangan modul pembelajaran biologi berbasis hsps dipadukan blended learning untuk meningkatkan keterampilan proses sains siswa XI IPA SMA Kristen Petra Malang GS Airlanda Jurnal Pendidikan Sains Universitas Muhammadiyah Semarang 4 (1), 1-5, 2016 | 14 | 2016 |
Meta Analisis Pengaruh Problem Based Learning Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Di Sekolah Dasar DA Febrina, GS Airlanda Jurnal Ilmiah Wahana Pendidikan 6 (4), 564-572, 2020 | 13 | 2020 |
Pengembangan Media Pembelajaran Game PEKA Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Pada Materi Pecahan ARS Putri, GS Airlanda Efektor 7 (2), 109-116, 2020 | 13 | 2020 |
Peningkatan proses dan hasil belajar muatan matematika tema 8 subtema 1 melalui model Meaningful Instructional Design (MID) siswa kelas 2 SD Negeri Mangunsari 01 semester II … MP Maharani, N Harjono, GS Airlanda Math Didactic: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 88-99, 2018 | 10 | 2018 |