Ikuti
Meidawati Suswandari
Meidawati Suswandari
Universitas Veteran Bangun Nusantara
Email yang diverifikasi di univetbantara.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Dampak pembelajaran daring bagi siswa sekolah dasar selama covid-19
RP Sari, NB Tusyantari, M Suswandari
Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan 2 (1), 9-15, 2021
2932021
Persepsi siswa dalam studi pengaruh daring learning terhadap minat belajar ipa
AN Sobron, R Bayu
SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme 1 (2), 30-38, 2019
2912019
Studi pengaruh daring learning terhadap hasil belajar matematika kelas iv
SA Nugraha, T Sudiatmi, M Suswandari
Jurnal Inovasi Penelitian 1 (3), 265-276, 2020
2052020
Pengaruh daring learning terhadap hasil belajar IPA siswa Sekolah Dasar
AN Sobron, B Bayu, R Rani, M Meidawati
Seminar Nasional Sains & Entrepreneurship 1 (1), 2019
1312019
Strategi pembelajaran melalui daring dan luring selama pandemi covid-19 di SD Negeri Sugihan 03 Bendosari
AP Putri, RS Rahhayu, M Suswandari, PAR Ningsih
Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan 2 (1), 1-8, 2021
902021
Literasi numerasi dalam pembelajaran tematik siswa kelas atas sekolah dasar
R Perdana, M Suswandari
Absis: Mathematics Education Journal 3 (1), 9-15, 2021
892021
Membangun budaya literasi bagi suplemen pendidikan di indonesia
M Suswandari
Jurnal Dikdas Bantara 1 (1), 2018
302018
Strategi pembelajaran melalui daring dan luring selama pandemi covid-19 di SD Negeri Sugihan 03 Bendosari. Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan, 2 (1), 1-8
AP Putri, RS Rahhayu, M Suswandari, PAR Ningsih
292021
Persepsi Siswa dalam Studi Pengaruh Daring Learning terhadap Minat Belajar IPA
AS Nugraha, B Laksono, R Anarsih, M Suswandari
Scaffolding 1 (2), 30-38, 2019
212019
Social skills for primary school students: Needs analysis to implement the scientific approach based curriculum
M Suswandari, S Siswandari, S Sunardi, G Gunarhadi
Journal of Social Studies Education Research 11 (1), 153-162, 2020
192020
Jurnal Inovasi Penelitian
AN Sobron, S Titik, S Meidawati
J. Inov. Penelit 1 (3), 1-4, 2020
182020
Keterampilan guru sekolah dasar dalam mengembangkan bahan ajar IPS
M Suswandari
Edudikara: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 2 (4), 354-363, 2017
132017
Filsafat Ilmu
L Sudibyo, B Triyanto, M Suswandari
Yogyakarta: Deepublish Publisher, 2014
112014
Implementasi station rotation blended learning tehadap motivasi belajar dan pendidikan karakter peserta didik
A Muthmainnah, M Suswandari
International Journal of Public Devotion 3 (2), 59-64, 2021
102021
Selayang pandang implikasi aliran pendidikan klasik
M Suswandari
Jurnal Komunikasi Pendidikan 1 (1), 33-44, 2018
102018
Effektivitas program apoteker kecil (Apcil) terhadap pengetahuan tanaman obat tradisional keluarga di Sekolah Dasar Negeri 2 Sukoharjo tahun ajaran 2015/2016
NK Sari, M Suswandari
Jurnal Pendidikan 25 (1), 35-40, 2016
92016
Cooperative Learning: Strategi Pengembangan Inovasi Pendidikan Di Indonesia
M Suswandari
SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme 1 (1), 16-24, 2019
82019
Persepsi siswa dalam studi pengaruh daring learning terhadap minat belajar ipa. SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam dan Multikulturalisme, 1 (2), 30-38
AN Sobron, R Bayu, R Rani, S Meidawati
82019
Peran Guru dalam Menstimulus Respon Anak melalui Teori Belajar Behavioristik
M Suswandari
Absorbent Mind: Journal of Psychology and Child Development 1 (1), 47-55, 2021
72021
Penerapan Ice Breaking Pada Proses Belajar Guna Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Kelas IV SD Negeri Sugihan 03
D Zakiyyah, M Suswandari, N Khayati
Journal of Educational Learning and Innovation (ELIa) 2 (1), 73-85, 2022
52022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20