Ikuti
Anak Agung Elik Astari
Anak Agung Elik Astari
Fakultas Ekonomi Universitas Mahendradatta
Email yang diverifikasi di universitasmahendradatta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Integration of technology acceptance model (TAM) and theory of planned behavior (TPB): An e-wallet behavior with fear of COVID-19 as a moderator variable
A Astari, N Yasa, I Sukaatmadja, I Giantari
International Journal of Data and Network Science 6 (4), 1427-1436, 2022
322022
The feasibility study of coffee house business opportunity in COVID-19 pandemic: a case study at kulo coffee shop pemogan
NWA Sudiartini, AAE Astari, NL Kardini, YR Dhani
International Research Journal of Management, IT and Social Sciences 7 (5 …, 2020
312020
The role of relational and informational capabilities in mediating the effect of social media adoption on business performance in fashion industry
AAEA Ni Nyoman Kerti Yasa, I Gusti Ayu Ketut Giantari, I Putu Sukaatmadja ...
International Journal of Data and Network Science, 5 (4 pp), 569-578, 2021
272021
Studi Kelayakan Bisnis Pada Usaha Sari Merta Laundry DI Desa Guwang Kecamatan Sukawati
NWA Sudiartini, AAE Astari, NPAD Laksmi, NLP Damayanti
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi (JPENSI) 6 (2), 116-142, 2021
122021
Etika Bisnis
D Kristanti, NL Kardini, NLKAS Sucandrawati, A Alaslan, B Harto, ...
Global Eksekutif Teknologi, 2023
92023
PENGARUH KOMUNIKASI DAN HUBUNGAN INDUSTRIAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA HOTEL FAVE PETITENGET KABUPATEN BADUNG, BAL
IK Merta, AAE Astari, NKE Kertagama
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 4 (1), 12-33, 2019
92019
Feasibility Study Perkembangan NFT (Non Fungible Token) Sebagai Salah Satu Instrumen Investasi Di Bidang Teknologi
DGA Setyawan, AAE Astari, NL Indiani
Nusantara Hasana Journal 2 (3), 261-268, 2022
52022
Studi Kelayakan Usaha Dan Strategi Pengembangan Budidaya Ikan Lele Di Kota Denpasar ( Studi Kasus Petani Ikan Lele di Ubung Kaja)
AAEA I Ketut Merta, Ni Wayan Ari Sudiartini, dan Ni Luh Putu Pande Sukarini
Jurnal Doktor Manajemen 4 (2021/09), 108-125, 2021
4*2021
STUDI KELAYAKAN INOVASI PRODUK PADA ARIMASTA SILVER DI DESA CELUK, KECAMATAN SUKAWATI, KABUPATEN GIANYAR
AAEL Astari, NWA Sudiartini, NLPR Sari
Jurnal Penelitian Ekonomi dan Akuntansi (JPENSI) 6 (2), 153-170, 2021
42021
Analisis Penggunaan Cashless (E-Wallet) Sebagai Sarana Untuk Memutus Perkembangan Virus (Tinjauan Aspek Pemasaran Kelayakan Bisnis)
MB Saputra, AAE Astari, NL Indiani
Nusantara Hasana Journal 2 (3), 254-260, 2022
32022
FEASIBILITY STUDI HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN MOTOR LISTRIK DI DENPASAR (STUDI PADA PT. SENTRIK PERSADA NUSANTARA DENPASAR) Oleh
NPM Anggreni, NWA Sudiartini, AAE Astari
Media Bina Ilmiah 18 (10 September 2023), 2023
22023
STUDI BISNIS MODEL CANVAS DALAM PENGEMBANGAN USAHA DAN WIRAUSAHA MUDA DI DENPASAR
P Selviani, AAE Astari, NL Indiani
Nusantara Hasana Journal 2 (4), 76-80, 2022
22022
AKTUALISASI PEREKONOMIAN INDONESIA DALAM PRESIDENSI G20 PELUANG BERTUMBUH ATAU TREN?(STUDI ANALISIS EKONOMI)
A Sukawiyana, AAE Astari, NL Indiani
Nusantara Hasana Journal 2 (3), 196-218, 2022
22022
The Influence of Convenience, Easy Usage, and Promotion Towards People’s Interest in Using Ovo Application (Non Cash) In Denpasar City
N Sudiartini, A Astari, N Kardini
Proceedings of the 5th International Conference on Accounting, Management …, 2021
22021
Literatur Review Kinerja Organisasi Kinerja Financial Dan Non Financial
NM Yudhaningsih, AAE Astari
Jurnal Ilmiah Satyagraha 3 (2), 127-139, 2020
22020
Manajemen Pemasaran Global
S Ernawati, AAE Astari, ED Kusumawati, F Sudirjo
Global Eksekutif Teknologi, 2023
12023
PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS DAN PERCEIVED EASE TO USE PADA NIAT MENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK DIMASA PANDEMI (STUDI PADA GENARI Z DI BALI)
IK Sari, AAE Astari, NL Indiani
JEMBA: JURNAL EKONOMI, MANAJEMEN, BISNIS DAN AKUNTANSI 1 (5), 827-842, 2022
12022
PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN TRUST TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN DI MASA PANDEMI (Pada Objek Wisata Air Terjun Tegenungan)
MI Aziz, AAE Astari, NL Indiani
Nusantara Hasana Journal 2 (3), 279-286, 2022
12022
Etika Profesi Manajemen
E Munarsih, I Nurcholifah, MM S EI, SE Humaidah Muafiqie, NL Kardini, ...
CV Rey Media Grafika, 2022
12022
Analisis Kelayakan Aplikasi TikTok Sebagai Media Promosi Home Industri Tinjauan Aspek Pemasaran
NMP Priantari, AAE Astari, NL Indiani
Nusantara Hasana Journal 2 (2), 430-439, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20