Pengenalan bahasa isyarat indonesia (bisindo) untuk karakter huruf dengan menggunakan microsoft kinect AB Yunanda, F Mandita, AP Armin Fountain Of Informatics Journal 3 (2), 41-45, 2018 | 16 | 2018 |
Game Pembelajaran Rambu Lalu Lintas Berbasis Android MK Barokum UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945, 2018 | 14 | 2018 |
Pemanfaatan Microsoft Excel untuk Aplikasi Data Pelanggan pada Pada Usaha Jasa Pembersihan Dan Perawatan Sepatu, Tas, Dan Topi FA Hermawati, AP Armin Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (4), 2021 | 12 | 2021 |
Game Edukasi Tembung Aran Menggunakan Tools Engine Game Unity A Marâ, AP Armin, ED Hartono Bina Insani Ict Journal 7 (2), 135-144, 2020 | 7 | 2020 |
Rekonstruksi Citra Pada Super Resolusi Menggunakan Interpolasi Bicubic AP Armin, AB Yunanda, B Hardiansyah INTEGER: Journal of Information Technology 4 (2), 2019 | 5 | 2019 |
Pemanfaatan Sosial Media Instagram Sebagai Sarana Digital Marketing Di Era Pandemi Covid 19 B Hardiansyah, AP Armin Jurnal Pengabdian Mandiri 1 (7), 1297-1306, 2022 | 4 | 2022 |
Implementasi aplikasi game menggunakan Scratch dalam meningkatkan hasil belajar dan motivasi belajar siswa B Hardiansyah, AP Armin, AA Rahmadi J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (4), 707-716, 2023 | 2 | 2023 |
Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Mobil Beserta Modifikasi Bagian Eksterior B Aprianto, M Firdaus, AP Armin UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945, 2018 | 2 | 2018 |
Rancang Bangun Mobile Game Mini Race Menggunakan Unity MF Syauqy, AP Armin Senakama: Prosiding Seminar Nasional Karya Ilmiah Mahasiswa 1 (1), 595-604, 2022 | 1 | 2022 |
Aplikasi Katalog Suku Cadang Otomotif Di Indoprima Group Berbasis Augmented Reality A Pramudana, AP Armin, A Rahmadi Konvergensi 15 (2), 1-19, 2020 | 1 | 2020 |
Animasi Gerakan Exaggeration Pukulan Tinju Berbasis Pendekatan Kurva Bezier AP Armin Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, 2015 | 1 | 2015 |
RANCANG BANGUN GAME INTERAKTIF MENGGUNAKAN SCRATCH DENGAN COMPUTATIONAL THINKING B Hardiansyah, AP Armin Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (2), 717-724, 2023 | | 2023 |
IDENTIFIKASI INDUSTRI KREATIF UNTUK MENDUKUNG DESA BANYUURIP DI KABUPATEN GRESIK SEBAGAI DESA WISATA BUNGA AP Armin Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (3), 1756-1765, 2022 | | 2022 |
Pengenalan Perangkat Jaringan untuk Perluasan Akses Internet Masyarakat Pedesaan A Primasetya, MA Jani, A Darwanto AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (05), 440-443, 2022 | | 2022 |
Perancangan Permainan Tebak Gambar Isi Rumah Menggunakan Game Engine Unity AP Armin, A Darwanto, AM Nabila Fountain of Informatics Journal 6 (2), 76-83, 2021 | | 2021 |
Variasi Animasi Gerakan Menggunakan Edit Data BVH AP Armin, F Mandita Fountain of Informatics Journal 3 (1), 1-4, 2018 | | 2018 |
PEMANFAATAN TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MASYARAKAT DESA PUTAT JAYA SURABAYA †œNeon Box Untuk Pemasaran DS Point†CB Cahyono, NA Tianingsih, E Kurniawan, AP Armin Jurnal Abdikarya: Jurnal Karya Pengabdian Dosen dan Mahasiswa 1 (1), 2018 | | 2018 |
PENGENALAN DASAR BENTUK GELOMBANG UPS UNTUK ALAT MEDIS DI RSUD MARDI WALUYO BLITAR ED Hartono, A Kridoyono, AP Armin | | |