Ikuti
aidil primasetya armin
aidil primasetya armin
Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya
Email yang diverifikasi di untag-sby.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengenalan bahasa isyarat indonesia (bisindo) untuk karakter huruf dengan menggunakan microsoft kinect
AB Yunanda, F Mandita, AP Armin
Fountain Of Informatics Journal 3 (2), 41-45, 2018
162018
Game Pembelajaran Rambu Lalu Lintas Berbasis Android
MK Barokum
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945, 2018
142018
Pemanfaatan Microsoft Excel untuk Aplikasi Data Pelanggan pada Pada Usaha Jasa Pembersihan Dan Perawatan Sepatu, Tas, Dan Topi
FA Hermawati, AP Armin
Dinamisia: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (4), 2021
122021
Game Edukasi Tembung Aran Menggunakan Tools Engine Game Unity
A Marâ, AP Armin, ED Hartono
Bina Insani Ict Journal 7 (2), 135-144, 2020
72020
Rekonstruksi Citra Pada Super Resolusi Menggunakan Interpolasi Bicubic
AP Armin, AB Yunanda, B Hardiansyah
INTEGER: Journal of Information Technology 4 (2), 2019
52019
Pemanfaatan Sosial Media Instagram Sebagai Sarana Digital Marketing Di Era Pandemi Covid 19
B Hardiansyah, AP Armin
Jurnal Pengabdian Mandiri 1 (7), 1297-1306, 2022
42022
Implementasi aplikasi game menggunakan Scratch dalam meningkatkan hasil belajar dan motivasi belajar siswa
B Hardiansyah, AP Armin, AA Rahmadi
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 3 (4), 707-716, 2023
22023
Teknologi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Mobil Beserta Modifikasi Bagian Eksterior
B Aprianto, M Firdaus, AP Armin
UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945, 2018
22018
Rancang Bangun Mobile Game Mini Race Menggunakan Unity
MF Syauqy, AP Armin
Senakama: Prosiding Seminar Nasional Karya Ilmiah Mahasiswa 1 (1), 595-604, 2022
12022
Aplikasi Katalog Suku Cadang Otomotif Di Indoprima Group Berbasis Augmented Reality
A Pramudana, AP Armin, A Rahmadi
Konvergensi 15 (2), 1-19, 2020
12020
Animasi Gerakan Exaggeration Pukulan Tinju Berbasis Pendekatan Kurva Bezier
AP Armin
Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Surabaya, 2015
12015
RANCANG BANGUN GAME INTERAKTIF MENGGUNAKAN SCRATCH DENGAN COMPUTATIONAL THINKING
B Hardiansyah, AP Armin
Jurnal Pengabdian Mandiri 2 (2), 717-724, 2023
2023
IDENTIFIKASI INDUSTRI KREATIF UNTUK MENDUKUNG DESA BANYUURIP DI KABUPATEN GRESIK SEBAGAI DESA WISATA BUNGA
AP Armin
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 10 (3), 1756-1765, 2022
2022
Pengenalan Perangkat Jaringan untuk Perluasan Akses Internet Masyarakat Pedesaan
A Primasetya, MA Jani, A Darwanto
AMMA: Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (05), 440-443, 2022
2022
Perancangan Permainan Tebak Gambar Isi Rumah Menggunakan Game Engine Unity
AP Armin, A Darwanto, AM Nabila
Fountain of Informatics Journal 6 (2), 76-83, 2021
2021
Variasi Animasi Gerakan Menggunakan Edit Data BVH
AP Armin, F Mandita
Fountain of Informatics Journal 3 (1), 1-4, 2018
2018
PEMANFAATAN TEKNOLOGI SEBAGAI MEDIA PEMASARAN MASYARAKAT DESA PUTAT JAYA SURABAYA †œNeon Box Untuk Pemasaran DS Pointâ€
CB Cahyono, NA Tianingsih, E Kurniawan, AP Armin
Jurnal Abdikarya: Jurnal Karya Pengabdian Dosen dan Mahasiswa 1 (1), 2018
2018
PENGENALAN DASAR BENTUK GELOMBANG UPS UNTUK ALAT MEDIS DI RSUD MARDI WALUYO BLITAR
ED Hartono, A Kridoyono, AP Armin
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18