Follow
Syarifah Evi Zuhra
Syarifah Evi Zuhra
Universitas Syiah Kuala
Verified email at usk.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
How Intrinsic Motivation and Innovative work behavior Affect Job Performance
M Nasir, Halimatussakdiah, Irma Suryani, Syarifah Evi Zuhra, Saed Armia
Advances in Social Science, Education and Humanities Research 292 (Springer …, 2019
43*2019
Pengaruh nilai belanja hedonis dan utilitarian terhadap loyalitas destinasi wisata dengan kepuasan belanja secara keseluruhan sebagai variabel mediasi pada destinasi wisata …
I Sarmina, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 1 (1), 110-125, 2016
132016
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TIKTOK SHOP DI BANDA ACEH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
AM Simamora, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 8 (3), 637-652, 2023
32023
Pengaruh Promotional Tools Terhadap Consumer Buying Behavior Di Pasar Ritel Pada Pelanggan Suzuya Mall Kota Banda Aceh
MZ Mubarak, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (2), 231-244, 2019
32019
The Customer Perceived Orientation Effect on Perceived Value and Customer Satisfaction and Its Influence on Customer Trust
H Halimatussakdiah, I Suryani, SE Zuhra
Jurnal Manajemen Bisnis 14 (1), 111-124, 2023
22023
Pengaruh iklan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh keterlibatan pelanggan dan kepercayaan merek pada pengguna scarlett whitening
R Putri, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 8 (1), 50-65, 2023
22023
PENGARUH REPUTASI DAN KUALITAS INFORMASI YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA PENGGUNA SHOPEE DI KOTA BANDA ACEH
SEVIZ RIZQULLAH
JIM 6 (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajeme), 808 - 823, 2021
22021
PENGARUH PLAYFULNESS, GOOD PRICE FOR MONEY & IMBALAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DIDALAM APLIKASI DENGAN MOBILE GAME LOYALTY SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA APLIKASI GAME MOBILE …
MZ Anbiya, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 6 (1), 122-149, 2021
22021
PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CORPORATE IMAGE DAN SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE DI KOTA BANDA ACEH
N Mauliza, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 9 (1), 189-208, 2024
2024
Peningkatan Kapasitas UMKM Melalui Pendapmpingan dan Pengenalan Produk
M Nasir, MH Riyaldi, N Sari, E Nurlina, SE Zuhra, E Ramadhani, ...
Jurnal Pengabdian Aceh 2 (3), 152-158, 2022
2022
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSMENT DALAM MENINGKATKAN PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH COSTUMER TRUST PADA ONLINE SHOP SHOPEE DI KOTA BANDA ACEH
D Mahirah, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 7 (3), 441-454, 2022
2022
Penguatan Kapasitas Perangkat Gampong dan Masyarakat melalui Penerapan Fungsi Manajemen di Gampong Meunasah Cot, Lhoong, Aceh Besar
I Suryani, P Honneyta, S Utami, SE Zuhra, AI Suryani, C Aprilia, ZR Zainul
Jurnal Pengabdian Aceh 2 (2), 123-127, 2022
2022
PENGARUH PLAYFULLNESS, GOOD PRICE FOR MONEY & IMBALAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN DI DALAM APLIKASI DENGAN MOBILE GAME LOYALTY SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA APLIKASI GAME MOBILE …
SEZ Muhammad Zasqi Ambiya
JIM 6 (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajeme), 122 - 149, 2021
2021
PENGARUH AIRLINE IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR KOTA BANDA ACEH
FM Sari, SE Zuhra
Jurnal Manajemen Inovasi 11 (1), 61-71, 2020
2020
The Effect of Self Congruity and Brand Reliability Toward Consumer Loyalty on Halal Cosmetics Users in Banda Aceh
W Irawati, Y Usman, SE Zuhra
Proceedings Aceh Global Conference-Business, Economics, and Sustainable …, 2020
2020
PENGARUH AIRLINE IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR KOTA BANDA ACEH
SEVIZ FARAH MUTIA SARI
JIM 4 (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajeme), 648 - 671, 2019
2019
PENGARUH PROMOTIONAL TOOLS TERHADAP CONSUMER BUYING BEHAVIOR DI PASAR RETAIL PADA PELANGGAN SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH
SEVIZ MUHAMMAD ZAKI MUBARAK
JIM 4 (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajeme), 231 - 244, 2019
2019
PENGARUH SELF CONGRUITY MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS SEBAGAI VARIABEL MEDIASIPADA PELANGGAN SEPATU BATA DI BANDA ACEH
SEZ Novi Restia
JIM 3 (Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajeme), 48 - 62, 2018
2018
PENGARUH DIGITAL SIGNAGE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DENGAN AFEK POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SUZUYA MALL SEUTUI DI KOTA BANDA ACEH
NS Putri, SE Zuhra
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 2 (1), 51-66, 2017
2017
DESA NUSA MENUJU DESA WISATA
RA SYARIFAH EVI ZUHRA
JURNAL PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT 15 (UNIVERSITAS SYIAH KUALA), 55 - 59, 2015
2015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20