Ikuti
Fadhilah Khairani
Fadhilah Khairani
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kebutuhan multimedia interaktif perkuliahan e-learning pada mata kuliah Landasan Kependidikan
F Khairani, I Wulandari Utamining Tias, F Destini
Jurnal Basicedu Journal of Elementary Education 5 (6), 5530-5541, 2021
162021
The role of scout activities and learning environment at school toward students’ characters
N Astuti, F Khairani, F Destini, S Sulistyawati
112021
Pengaruh Model Talking Stick dan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Tematik Kelas V
F Destini, F Khairani, I Wulandari Utamining Tias
Didaktika 2 (1), 1-10, 2022
82022
The Effectiveness of Convertible Book Media based on Scientific Approach Viewed from Students' Critical Thinking Skill
F Khairani, A Senen, N Kamil
Proceedings of the 4th International Conference on Learning Innovation and …, 2020
52020
Penerapan Model Discovery Learning Berbantu LKS terhadap Peningkatan HOTS Siswa sebagai Solusi Tantangan di Era Society 5.0
F Khairani, N Astuti, L Loliyana, D Rohmawati, A Yulistia
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 6 (3), 636-644, 2022
32022
Strategi Pembelajaran Aktif
WUT Ika, F Destini, F Khairani
Media Akademi, 2010
32010
Pelatihan Manajemen Kelas untuk Memaksimalkan Pembelajaran bagi Murid, Pelatihan untuk Guru di Kabupaten Pesawaran
R Rahmayanthi, F Khairani, A Cahyadi, A Yulistia
Nuwo Abdimas 1 (1), 58-63, 2022
22022
Boneka Hortikultura (Horta) sebagai Media Pembelajaran berbasis Eksperimen dalam Upaya Membangun Keterampilan Proses Sains pada Siswa Sekolah Dasar
L Chrisnawati, DF Mumtazah, F Khairani
Prosiding SNasPPM 5 (1), 233-237, 2020
22020
Implementation of HOTS-Oriented Problem Based Learning on Science Literacy Ability
S Supriyadi, WUT Ika, A Nelly, I Sukamto, D Frida, K Fadhilah, I Amrina
Jurnal Pendidikan Progresif 12 (3), 1492-1499, 2023
12023
Student Worksheets Construction Training On Experimental Learning Methods Based On Basic Science Process Skills In Elementary School
L Chrisnawati, DF Mumtazah, F Khairani
KAIBON ABHINAYA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT 4 (2), 170-178, 2022
12022
PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU E-LKPD INTERAKTIF MICROSOFT SWAY TERHADAP PENINGKATAN HOTS PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR
F Khairani, M Surahman, F Destini, IW Utaminingtias
JURNAL PENDIDIKAN DASAR PERKHASA: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 10 (1 …, 2024
2024
Buku Perencanaan Pembelajaran SD
M Nurwahidin, F Khairani, DR Perdana
Media Akademi, 2023
2023
Pengembangan Media Visual, Audio dan Audio Visual
F Khairani, DR Perdana
Media Akademi, 2023
2023
Profil Kepemimpinan Pembelajaran Kepala Sekolah di Sekolah Dasar
S Supriyadi, F Khairani, R Riswandi, I Nursidik
JURNAL MANAJEMEN MUTU PENDIDIKAN 11 (2), 2023
2023
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BONEKA TANGAN TERHADAP HASIL BELAJAR TEMATIK PESERTA DIDIK KELAS II MI AL-QURAN ROUDLATUL QURAN 2 TRIMURJO
K Fadhilah, R Amrina, A Nelly, Rapani
Pendas : Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 3508-3517, 2023
2023
PENGARUH MEDIA FLASHCARD TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA PESERTA DIDIK KELAS I SEKOLAH DASAR
F Khairani, L Agusta, N Astuti
Pendas: Jurnal Ilmiah Pendidikan Dasar 8 (2), 2421-2423, 2023
2023
Meningkatkan Minat Belajar Pada Siswa Melalui Media Audio Visual Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) Kelas VII Di Mts Manunggal Bandar Khalipah
AP Aulia, A Arlina, F Khairani, JE Sari, ZK Pasaribu
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (3), 3319-3324, 2023
2023
Analisis Hambatan Pembelajaran Daring Selama Pandemi Covid-19 Di Sekolah SMPN 03 Kota Jambi
F Khairani
Universitas Jambi, 2023
2023
Workshop: Gamification Untuk Penguatan Karakter Peserta Didik Sekolah Dasar di Kota Metro
I Sukamto, U Efendi, F Khairani, H Maulina, JS Hermawan
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Pendidikan 1 (02), 2022
2022
Pelatihan Model Kepemimpinan Kepala Sekolah Mengimplementasikan Learning Organization untuk Mencapai Sekolah Efektif di Kabupaten Pringsewu
L Wicaksono, F Khairani
Jurnal Pengabdian Masyarakat Ilmu Pendidikan 1 (02), 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20