Muhammad Ashoer
Muhammad Ashoer
Lecturer of Economic Faculty, Muslim University of Indonesia
Verified email at umi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ekowisata
AF Bahari, M Ashoer
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5 (1), 68-78, 2018
242018
Pengaruh Dukungan Sosial, Persepsi Risiko Dan Interaksi Sosialterhadap Kepercayaan Dan Niat Pembelian Konsumen Pada Media S-commerce (Studi Pada Konsumen S-commerce Di Indonesia)
M Ashur
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1), 2016
162016
Moving From Traditional to Society 5.0: Case study by Online Transportation Business
MH Halim Perdana Kusuma Putra Aditya, Razak Mashur, Fitriany Gunawan, Bata ...
Journal of Distribution Science 17 (9), 93-102, 2019
102019
The Impact of Perceived Risk on Consumer Purchase Intention in Indonesia; A Social Commerce Study
M Ashoer, S Said
International Journal of International Conference on Accounting, Management …, 2016
82016
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Pada Pelanggan Situs Toko Online Brodo
M Ashoer
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika) 15 (3), 238-251, 2019
52019
The Determinant of SME’s Performance: The Main Role of Leadership Strategy, Knowledge, and Business Orientation
AHPK Putra, M Ashoer, A Abdullah, A Muhtasom, I Farida, A Guntur
1st International Conference on Life, Innovation, Change and Knowledge …, 2019
42019
Bagaimana Gaya Hidup mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Online
M Ashoer, H Syahnur, I Murdifin
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis 20 (1), 52-65, 2019
42019
Pengaruh Budaya Kerja, Kemampuan dan Komitmen terhadap Kinerja Dosen pada Perguruan Tinggi di Kabupaten Maros
M Fadhil, M Ashoer
JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma) 3 (2), 2020
22020
Usaha Manisan Aneka Rasa Melalui Pemanfaatan Kulit Jeruk Pamelo di Desa Padanglampe Kabupaten Pangkep
M Fadhil, M Ashoer
Buletin Udayana Mengabdi 18 (3), 2019
22019
Pelatihan Pengembangan Jiwa Kewirausahaan pada Siswa/i SMA
M Ashoer, A Pramukti, MR Ramdhani
Jurnal Pengabdian Bina Ukhuwah 1 (2), 1-7, 2019
12019
Analisis Faktor yang Mendorong Konsumen Memilih Hotel Melalui Situs Traveloka. com
M Ashoer, MN Hamzah, F Mustafa
JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN) 5 (2), 146-157, 2019
12019
Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Profitabilitas dan Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI
A Pramukti, M Ashoer, MF Fadhil
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 2 (2), 142-149, 2019
12019
KOMPLEKSITAS AUDIT DARI PERSPEKTIF KOMPETENSI, KOMPLEKSITAS DAN INDEPENSI AUDITOR
AHPK Putra, M Ashoer
INA-Rxiv, 2018
12018
What drives consumers repurchase intention in mobile apps? An empirical study from Indonesia
I MURDIFIN, M ASHOER, B MODDING, S BASALAMAH
Revista ESPACIOS 41 (19), 197-211, 2020
2020
Determinants of Consumers’ E-satisfaction in E-commerce Website: Role of E-service Quality Dimensions
M Ashoer, RR Taufan, MH Syahnur, AM Arumbarkah
The International Journal of Business & Management 8 (2), 113-118, 2020
2020
The Impact of Lifestyle On E-Tickets Shopping Decision in Tiket. com
M Ashoer, M Haerdiansyah, F Mustafa
Seminar Nasional Manajemen 3, 2018
2018
ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN SPRINGBED PADA PT. MAKASSAR BINTANG LESTARI (Studi pada Konsumen Springbed Procella, Olympic, dan Solid di Makassar)
M Ashur
http://repository.unhas.ac.id/bitstream/handle/123456789/5757/MUHAMMAD …, 2013
2013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17