Muhammad Ashoer
Muhammad Ashoer
Lecturer of Economic Faculty, Muslim University of Indonesia
Email yang diverifikasi di umi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Budaya, Sosial, Pribadi Dan Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Ekowisata
AF Bahari, M Ashoer
Jurnal Minds: Manajemen Ide dan Inspirasi 5 (1), 68-78, 2018
392018
Konsep E-Bisnis
A Sudarso, B Purba, DPY Ardiana, SO Manullang, A Karim, PB Purba, ...
Yayasan Kita Menulis, 2020
292020
Moving From Traditional to Society 5.0: Case study by Online Transportation Business
MH Halim Perdana Kusuma Putra Aditya, Razak Mashur, Fitriany Gunawan, Bata ...
Journal of Distribution Science 17 (9), 93-102, 2019
292019
The Impact of Perceived Risk on Consumer Purchase Intention in Indonesia; A Social Commerce Study
M Ashoer, S Said
International Journal of International Conference on Accounting, Management …, 2016
192016
Pengaruh Dukungan Sosial, Persepsi Risiko Dan Interaksi Sosialterhadap Kepercayaan Dan Niat Pembelian Konsumen Pada Media S-commerce (Studi Pada Konsumen S-commerce Di Indonesia)
M Ashur
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1), 2016
192016
Bagaimana Gaya Hidup mempengaruhi Keputusan Pembelian Tiket Online
M Ashoer, H Syahnur, I Murdifin
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis 20 (1), 52-65, 2019
152019
The Determinant of SME’s Performance: The Main Role of Leadership Strategy, Knowledge, and Business Orientation
AHPK Putra, M Ashoer, A Abdullah, A Muhtasom, I Farida, A Guntur
1st International Conference on Life, Innovation, Change and Knowledge …, 2019
112019
Pengaruh E-Service Quality Terhadap E-Satisfaction Pada Pelanggan Situs Toko Online Brodo
M Ashoer
JBMI (Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Informatika) 15 (3), 238-251, 2019
92019
Consumer Behavior in Online Transportation Services: A Systematic review of Business Strategies
J Basalamah, MH Syahnur, M Ashoer, AF Bahari
Ilomata International Journal of Management 1 (3), 134-144, 2020
82020
Analisis Faktor Yang Mendorong Konsumen Memilih Hotel Melalui Situs Traveloka. Com
M Ashoer, MN Hamzah, F Mustafa
JKBM (Jurnal Konsep Bisnis Dan Manajemen) 5 (2), 146-157, 2019
82019
Determinants of Consumers’ E-satisfaction in E-commerce Website: Role of E-service Quality Dimensions
M Ashoer, RR Taufan, MH Syahnur, AM Arumbarkah
The International Journal of Business & Management 8 (2), 113-118, 2020
72020
Ekonomi Pariwisata
M Ashoer, E Revida, IK Dewi, MMT Simarmata, N Nasrullah, N Mistriani, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
52021
What drives consumers repurchase intention in mobile apps? An empirical study from Indonesia
I MURDIFIN, M ASHOER, B MODDING, S BASALAMAH
Revista ESPACIOS 41 (19), 197-211, 2020
52020
Usaha Manisan Aneka Rasa Melalui Pemanfaatan Kulit Jeruk Pamelo di Desa Padanglampe Kabupaten Pangkep
M Fadhil, M Ashoer
Buletin Udayana Mengabdi 18 (3), 2019
32019
Manajemen Komunikasi Pemasaran
AR Banjaŕnahor, B Purba, A Sudarso, SH Sahir, RN Munthe, I Kato, ...
Yayasan Kita Menulis, 2021
22021
Integrating Social Commerce Constructs into Mobile Application Service; A Structural Equation Model
M Ashoer, I Murdifin, J Basalamah, A As’ad, A Pramukti
Journal of Physics: Conference Series 1783 (1), 012043, 2021
22021
Menyelidiki Loyalitas Millenial pada Transportasi Online; Studi Mediasi berbasis SEM-PLS
M Ashoer, MH Syahnur, RR Taufan, AN Siangka
Benefit: Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (2), 2020
22020
Pengaruh Budaya Kerja, Kemampuan dan Komitmen terhadap Kinerja Dosen pada Perguruan Tinggi di Kabupaten Maros
M Fadhil, M Ashoer
JIMF (Jurnal Ilmiah Manajemen Forkamma) 3 (2), 2020
22020
Pelatihan Pengembangan Jiwa Kewirausahaan pada Siswa/i SMA
M Ashoer, A Pramukti, MR Ramdhani
Jurnal Pengabdian Bina Ukhuwah 1 (2), 1-7, 2019
22019
Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan terhadap Profitabilitas dan Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI
A Pramukti, M Ashoer, MF Fadhil
PARADOKS: Jurnal Ilmu Ekonomi 2 (2), 142-149, 2019
22019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20