Blended learning syarah: bagaimana penerapan dan persepsi mahasiswa P Astuti, F Febrian Jurnal gantang 4 (2), 111-119, 2019 | 157 | 2019 |
Blended learning: Studi efektivitas pengembangan konten e-learning di perguruan tinggi P Astuti, F Febrian Jurnal Tatsqif 17 (1), 104-119, 2019 | 41 | 2019 |
Diseminasi online multimedia pembelajaran matematika yang dikembangkan menggunakan videoscribe P Astuti, F Febrian Jurnal Anugerah 1 (1), 19-24, 2019 | 24 | 2019 |
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan permasalahan integral tak tentu S Nurhikmah, F Febrian Jurnal Tatsqif 14 (2), 218-237, 2016 | 22 | 2016 |
Pelatihan pengembangan media videoscribe dengan konteks lokal dalam mengajarkan objek matematika bagi MGMP SMA Kabupaten Bintan F Febrian, P Astuti, R Antika J-ABDIPAMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 3 (2), 101-110, 2019 | 20 | 2019 |
Analisa Kesalahan Konsep Pecahan pada Siswa Kelas VII A SMP Negeri 13 Satu Atap Tanjungpinang A Yulianingsih, F Febrian, A Dwinata Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (2), 199-206, 2018 | 20 | 2018 |
Kualitas perangkat dan keterampilan mengajar mahasiswa pendidikan matematika pada mata kuliah micro teaching menggunakan analisis model rasch F Febrian, M Fera Jurnal Gantang 4 (1), 87-95, 2019 | 14 | 2019 |
Deskripsi kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa dalam menyelesaikan soal fungsi kelas X SMAN 2 Tanjungpinang S Witri, F Febrian, LR Tambunan Jurnal Gantang 4 (2), 155-160, 2019 | 10 | 2019 |
Analisis kesalahan siswa pada level multistructural berdasarkan taksonomi solo plus dalam menyelesaikan soal materi persamaan lingkaran T Ariyana, M Fera, F Febrian Lentera Sriwijaya: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 1 (1), 55-63, 2019 | 7 | 2019 |
The RME principles on geometry learning with focus of transformation reasoning through exploration on Malay woven motif F Febrian, P Astuti Journal of Turkish Science Education 15 (Special), 33-41, 2018 | 7 | 2018 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kritis melalui alat peraga pilogma pada materi logika matematika LT Alawiah, D Rahmatina, F Febrian Jurnal Gantang 3 (1), 55-61, 2018 | 7 | 2018 |
Penyelesaian Masalah Bangun Datar Siswa Kelas Vii: Kesalahan Dan Kategorisasinya N Silitonga, F Febrian Jurnal Gantang 1 (2), 57-68, 2016 | 7 | 2016 |
Eksplorasi etnomatematika pada ragam corak ukiran khas melayu kepulauan riau S Nurhikmah, F Febrian, M Fera Jurnal Kiprah 7 (1), 41-48, 2019 | 6 | 2019 |
Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Dalam Mengembangkan Instrumen Tes Hasil Belajar Kategori Higher Order Thinking Skill N Izzati, F Febrian Jurnal Gantang 6 (1), 75-82, 2021 | 5 | 2021 |
Triggering fourth graders’ informal knowledge of isometric transformation geometry through the exploration of Malay cloth motif F Febrian, SA Perdana Journal of Educational Sciences 2 (1), 26-36, 2018 | 5 | 2018 |
Analisis Kesalahan Siswa Kelas X Mia 3 SMA Negeri 1 Tanjungpinang Tahun Pelajaran 2015/2016 Dalam Menyelesaikan Permasalahan Peluang Dengan Menggunakan Kategori Kesalahan Watson S Susilawati, F Febrian Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 39-52, 2016 | 5 | 2016 |
Validitas Modul Elektronik Matematika Sebagai Bahan Berbasis Augmented Reality Ajar pada Materi Bangun Ruang Kubus dan Balok Kelas VIII SMP S Syarmadi, N Izzati, F Febrian Student Online Journal (SOJ) UMRAH-Keguruan Dan Ilmu Pendidikan 1 (2), 701-708, 2020 | 4 | 2020 |
Pemahaman objek abstrak matematika guru sekolah menengah atas di kabupaten bintan F Febrian, P Astuti Jurnal Anugerah 2 (1), 13-18, 2020 | 4 | 2020 |
Memfasilitasi penalaran geometri transformasi siswa melalui eksplorasi motif melayu dengan bantuan grid F Febrian, SA Perdana Jurnal Gantang 2 (2), 157-163, 2017 | 4 | 2017 |
THE INSTRUCTION TO OVERCOME THE INERT KNOWLEDGE ISSUE IN SOLVING MATHEMATICAL PROBLEM Febrian Gantang 1 (1), 16 - 25, 2016 | 4 | 2016 |