Jurnal Pendidikan Dasar
Jurnal Pendidikan Dasar
Univeritas Negeri Jakarta,INDONESIA
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Kemampuan berpikir kritis dan konsep diri dengan hasil Belajar pendidikan kewarganegaraan siswa kelas v sekolah Dasar
R Rachmadtullah
Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 287-298, 2015
222015
Pengaruh Sikap Siswa dan Minat Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar Di Kabupaten Lamandau
A Riwahyudin
Jurnal Pendidikan Dasar 6 (1), 11-23, 2015
72015
Strategi Guru Meningkatkan Pemahaman Bacaan Melalui Pendekatan Savi Pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar
MS Zulela, R Rachmadtullah, YEY Siregar
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (1), 2017
62017
Keterampilan Menulis Narasi Melalui Pendekatan Konstruktivisme DI Sekolah Dasar
M Zulela, YEY Siregar, R Rachmadtullah, PA Warhdani
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 112-123, 2017
62017
Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Melalui Metode Pembelajaran Contexstual and Learning
R Rachmadtullah, PA Wardani
Jurnal Pendidikan Dasar 7 (1), 116-127, 2016
62016
Keterampilan Membaca Cepat Melalui Metode Resitasi
KR Sari, MS Zulela, E Boeriswati
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 79-88, 2017
22017
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Teknik Bermain Peran Pada Mata Pelajaran IPS Pokok Bahasan Proklamasi Kemerdekaan
R Iskandar, R Iskandar
Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 6 (2), 307-316, 2017
22017
Kemandirian Belajar Dan Kecerdasan Interpersonal Dengan Hasil Belajar IPS Peserta Didik Kelas V SDN di Wilayah Binaan IV Pulogadung Jakarta Timur
E Nurelah
Jurnal Pendidikan Dasar 7 (1), 13-26, 2016
22016
Pengembangan model penanaman pembelajaran pendidikan karakter berbasis cerita melalui komik bagi siswa sekolah dasar kelas V
W Astiarini
Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 7 (1), 176-185, 2016
22016
Pengaruh Media Pembelajaran Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar IPA Siswa Kelas IV Sekolah Dasar
S Oktavera
Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 6 (2), 312-323, 2015
22015
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR PADA SISWA KELAS IV
B Nugraheni, SC Relmasira
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (1), 2017
12017
Karakter Peserta Didik Melalui Modifikasi Perilaku pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar
S Qomariyah, R Bagaskorowati, S Sarkadi
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 1-12, 2017
12017
Model Pembelajaran Inquiry dan Kemampuan Berpikir Kritis terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas V Pada Mata Pelajaran IPA
H Suhada
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 13-24, 2017
12017
Pengaruh Metode Pembelajaran Kooperatif Dan Konsep Diri Terhadap Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan Siswa Kelas V Sekolah Dasar
RTART Astika
Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 6 (2), 317-326, 2017
12017
Tanggapan Siswa terhadap Strategi Active Learning Tipe Crossword Puzzle Hubungannya dengan Motivasi Belajar Siswa pada Mata Pelaran IPS Konsep Perkembangan Teknologi Komunikasi
R Iskandar, DR Rachmawati
Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 7 (1), 139-149, 2016
12016
Pengaruh Strategi Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar
NL Tiana
Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 266-274, 2015
12015
PENGARUH KONSEP DIRI DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERADAP EFIKASI DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPS DI KELAS IV WILAYAH GUGUS VI KELURAHAN PALMERAH JAKARTA BARAT
D Setiyaningsih
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (1), 2017
2017
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RESIK DAN KEMATANGAN SOSIAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPS
I Muhapilah
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 25-35, 2017
2017
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI TOKEN ECONOMY PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR
DR Amelia, R Bagaskorowati, S Sarkadi
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 100-111, 2017
2017
PENGARUH KOMUNIKASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI GURU SEKOLAH DASAR NEGERI DI KECAMATAN CAKUNG JAKARTA TIMUR
N Ayuningtyas
Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 67-68, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20