Pengaruh sikap siswa dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar IPA siswa kelas V sekolah dasar di Kabupaten Lamandau A Riwahyudin Jurnal pendidikan dasar 6 (1), 11-23, 2015 | 185 | 2015 |
Kemampuan berpikir kritis dan konsep diri dengan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan siswa kelas V sekolah dasar R Rachmadtullah Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 287-298, 2015 | 163 | 2015 |
Keterampilan menulis narasi melalui pendekatan konstruktivisme di sekolah dasar MS Zulela, YEY Siregar, R Rachmadtullah, PA Warhdani Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 112-123, 2017 | 51 | 2017 |
Model pembelajaran inquiry dan kemampuan berpikir kritis terhadap keterampilan proses sains siswa Kelas V pada mata pelajaran IPA H Suhada Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 13-24, 2017 | 49 | 2017 |
Pengaruh media pembelajaran dan kemandirian belajar terhadap hasil belajar IPA siswa kelas IV sekolah dasar S Oktavera Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 312-323, 2015 | 38 | 2015 |
Keterampilan membaca cepat melalui metode resitasi KR Sari, MS Zulela, E Boeriswati Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 79-88, 2017 | 27 | 2017 |
Strategi guru meningkatkan pemahaman bacaan melalui pendekatan savi pada siswa kelas V sekolah dasar MS Zulela, R Rachmadtullah, YEY Siregar Jurnal Pendidikan Dasar 8 (1), 2017 | 23 | 2017 |
Pengaruh metode Brainstorming terhadap kemampuan berpikir kritis pada pembelajaran IPA D Utami Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 232-241, 2015 | 22 | 2015 |
Peningkatan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan melalui metode pembelajaran contexstual and learning R Rachmadtullah, PA Wardani Jurnal Pendidikan Dasar 7 (1), 116-127, 2016 | 16 | 2016 |
Pengembangan Modul Pembelajaran Matematika Berbasis Penemuan Terbimbing tentang Pengukuran di Kelas IV Sekolah Dasar S Suryanto, MS Zulela, A Noornia, V Iasha Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 123-134, 2017 | 14 | 2017 |
Pengaruh Strategi Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran IPA Siswa Kelas V Sekolah Dasar NL Tiana Jurnal Pendidikan Dasar 6 (2), 266-274, 2015 | 14 | 2015 |
Pengembangan model pembelajaran tematik berbasis proyek untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa H Aliyah Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 36-50, 2017 | 11 | 2017 |
Pengembangan model penanaman pembelajaran pendidikan karakter berbasis cerita melalui komik bagi siswa sekolah dasar kelas V W Astiarini Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 7 (1), 176-185, 2016 | 10 | 2016 |
Mengurangi Perilaku maladaptif melalui Pembelajaran berbantuan Media My Busy Book pada Anak Autisme WA Romadhona, R Bagaskorowati, T Bintoro Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 89-99, 2017 | 8 | 2017 |
Peningkatan Hasil Belajar Siswa Melalui Teknik Bermain Peran Pada Mata Pelajaran IPS Pokok Bahasan Proklamasi Kemerdekaan R Iskandar, R Iskandar Jurnal Pendidikan Dasar UNJ 6 (2), 307-316, 2017 | 8 | 2017 |
Kemandirian Belajar Dan Kecerdasan Interpersonal Dengan Hasil Belajar IPS Peserta Didik Kelas V Sdn Di Wilayah Binaan IV Pulogadung Jakarta Timur E Nurelah Jurnal Pendidikan Dasar 7 (1), 13-26, 2016 | 8 | 2016 |
Karakter Peserta Didik Melalui Modifikasi Perilaku pada Mata Pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di Sekolah Dasar S Qomariyah, R Bagaskorowati, S Sarkadi Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 1-12, 2017 | 7 | 2017 |
Peningkatan Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan dengan Menggunakan Metode Bermain Peran Kelas IV Sekolah Dasar Kabupaten tanah Tidung L Susilo Jurnal Pendidikan Dasar 6 (1), 24-35, 2015 | 5 | 2015 |
Peningkatan Kemampuan Berbicara Anak Melalui Kegiatan Bernyanyi Di Kelas I Di Sekolah Dasar MPS JAYA Jurnal pendidikan dasar 8 (2), 57-66, 2017 | 4 | 2017 |
Pengembangan Model Senam Berbasis Pencak Silat W Widiastuti, I Fhitriani Jurnal Pendidikan Dasar 8 (2), 51-56, 2017 | 3 | 2017 |