Ikuti
Timbul Dompak
Timbul Dompak
Lecturer, Universitas Putera Batam
Email yang diverifikasi di puterabatam.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh inovasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan masyarakat pengguna layanan samsat drive thru: Indonesia
T Dompak, S Sianturi, NA Supratama
Dialektika Publik 3 (1), 9-15, 2018
222018
Pengaruh Kedisiplinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Kecamatan Batam Kota
T Dompak, RPA Permatasari
Jurnal sosial dan sains 1 (6), 482-490, 2021
82021
Dampak demokrasi terhadap kesejahteraan (Studi kasus di Indonesia)
A Abbas, T Dompak
Dialektika Publik 5 (1), 43-49, 2020
82020
Faktor-Faktor Penyebab Rendahnya Penyerapan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Di Provinsi Riau Tahun Anggaran 2012
A Andri, A Harun, T Dompak
Dialektika Publik 3 (2), 17-25, 2019
62019
Pembinaan Public Speaking Dan Administrasi Organisasi Pada Gp Ansor Kecamatan Sagulung Batam
A Purwanti, T Dompak, S Abidin, I Nadine, N Novallano, Y Jukasni, ...
Puan Indonesia 3 (2), 2022
52022
Pengaruh Pengetahuan Dan Sikap Terhadap Partisipasi Masyarakat Pada Pengelolaan Bank Sampah Di Kecamatan Batu Aji–Kota Batam
T Dompak, N Simarmata
Jurnal Dialektika Publik ISSN 2528, 3332, 2017
42017
Pengaruh Kepemimpinan Dan Kompetensi Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja Pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam
T Dompak, A Purwanti, D Epriadi
JURSIMA 11 (1), 184-194, 2023
22023
The Effect Of Discipline And Human Resources Competence On Employee Performance Of BADAN PENGUSAHAAN (BP) BATAM
T Dompak, A Purwanti
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 10 (2), 136-144, 2022
22022
Aspek Pemberdayaan Kelurahan dalam Rangka Meningkatkan Pelayanan Masyarakat
T Dompak
Dialektika Publik 5 (1), 24-32, 2020
22020
Kedigdayaan Produk Domestik Bruto: Aspek Sejarah Dan Popularitas Di Masa Depan
PH Kurniawan, T Dompak, RP Tampubolon
Dialektika Publik 3 (2), 38-45, 2019
22019
Analisis Efektivitas Kebijakan Dan Program Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (BAPEDALDA) Kota Batam Terhadap Peningkatan Persentase Pelaksanaan Amdal
T Dompak, R Riyanda
Sumber 60, 73, 2015
22015
Optimalisasi Proses Administrasi Layanan Asuransi Oleh PT Jasa Raharja Kota Batam
BKS Sihombing, T Dompak
Prosiding Seminar Nasional Ilmu Sosial dan Teknologi (SNISTEK) 5, 513-520, 2023
12023
Enhancing the Quality of Local Government Public Services Through an Integrated Online Licensing Application
BK Sihombing, T Dompak, L Salsabila, E Khairina
Conference On Business, Social Sciences And Technology (CoNeScINTech) 3 (1 …, 2023
12023
Peran Humas Pemerintah terhadap Peningkatan Kesadaran Masyarakat dalam Membayar Pajak di Kota Batam
DN Gultom, L Salsabila, KT Lodan, T Dompak, MIA Hairi
Jurnal Studi Pemerintahan dan Akuntabilitas 3 (1), 17-29, 2023
12023
Key factors influencing Indonesia’s solid waste management maturity (a study of piyungan landfill, yogyakarta)
KT Lodan, L Salsabila, T Dompak, MJ Rorong, E Khairina
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 1105 (1), 012046, 2022
12022
Efektivitas Pelayanan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Melalui Samsat Keliling Di Kota Batam
L Lena, T Dompak
SCIENTIA JOURNAL: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 5 (1), 2022
12022
Implementasi Program E-Filing dalam Upaya Peningkatan Kualitas E-Government Kantor Pelayanan Pajak Pratama Batam Selatan
KA Simatupang
Prodi Administrasi Negara, 2022
12022
Pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun Ditinjau Dari Aspek Hubungan Industrial dan Corporate Social Responsibility
U Harma, T Dompak
Dialektika Publik 5 (1), 10-16, 2020
12020
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pasien BPJS Rawat Inap di RSUD Embung Fatimah
NM Ningsih, T Dompak
Scientia Journal: Jurnal Ilmiah Mahasiswa 1 (2), 2019
12019
Kebijakan Parkir Kota Batam Dalam Peningkatkan Pendapatan Asli Daerah
R Riyanda, T Dompak
Jurnal Niara 10 (1), 2017
12017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20