Ikuti
Mathline : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Mathline : Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika
Universitas Wiralodra
Email yang diverifikasi di unwir.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis minat belajar dan bakat terhadap hasil belajar matematika siswa
A Fadillah
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 113-122, 2016
2352016
Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis android menggunakan ispring dan apk builder untuk pembelajaran matematika kelas x materi proyeksi vektor
D Handayani, DV Rahayu
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 12-25, 2020
892020
Analisis kesulitan belajar abk (Tuna Rungu) dalam menyelesaikan soal cerita matematika
N Anditiasari
Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (2), 183-194, 2020
622020
Analisis minat belajar dan bakat terhadap hasil belajar matematika siswa. MATHLINE: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 1 (2), 113–122
A Fadillah
522016
Pengaruh model pembelajaran creative problem solving (CPS) terhadap kemampuan penalaran adaptif matematis siswa
D Nopitasari
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (2), 103-112, 2016
422016
Meningkatkan kemampuan spasial siswa melalui pembelajaran geometri berbantuan Cabri 3D
EYP Nasution
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 179-194, 2017
402017
Model pembelajaran osborn untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa
L Nurafifah, E Nurlaelah, D Usdiyana
MATHLINE: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 1 (2), 93-102, 2016
382016
Desain didaktis konsep luas permukaan dan volume prisma dalam pembelajaran matematika SMP
LS Aisah, K Yulianti
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 1 (1), 14-22, 2016
362016
Analisis teori perkembangan kognitif piaget pada anak usia 11 tahun di Brebes
N Anditiasari, NR Dewi
Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 6 (1), 97-108, 2021
352021
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Realistic Mathematic Education (RME) pada materi persamaan dan pertidaksamaan linear satu variabel
L Gustin, M Sari, R Putri, A Putra
Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 5 (2), 111-127, 2020
352020
pengaruh kesiapan Belajar terhadap prestasi belajar Mahasiswa pada pembelajaran kalkulus
T Harmini
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 145-158, 2017
312017
Analisis kesulitan belajar ABK (tuna rungu) dalam menyelesaikan soal cerita matematika. Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 5 (2), 183–194
N Anditiasari
302020
Analisis terhadap disposisi berpikir kritis siswa jurusan IPS pada pembelajaran matematika
EYP Nasution, D Pebrianti, R Putri
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (1), 61-76, 2020
242020
Kelancaran prosedural matematis dalam pemecahan masalah konteks pemasaran
AT Fatimah, NE Zakiah
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 3 (2), 141-150, 2018
222018
Pendekatan keterampilan metakognitif dalam pembelajaran matematika
KPS Dirgantoro
MATHLINE: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 3 (1), 1-10, 2018
212018
Pengembangan perangkat pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan pendekatan kontruktivisme berbasis kemampuan penalaran matematis
O Destiana, S Sumarni, N Adiastuti
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 5 (2), 128-145, 2020
18*2020
Kesulitan-kesulitan siswa dalam mempelajari matematika pada materi garis dan sudut di SMP N 4 Sindang
AJ Senjaya
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (1), 11-28, 2017
172017
Studi Eksploratif Problematika Pembelajaran Matematika Di Sekolah Dasar Di Tanah Datar
L Al Husna, ZA MZ, R Vebrianto
Mathline: Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika 6 (1), 1-12, 2021
152021
Development Of Etnomathematics Based Flat Building Handouts for Students Class VII SMP: Pengembangan Handout Bangun Datar Berbasis Etnomatematika untuk Siswa Kelas VII SMP
P Yulia, E Febriza, S Erita
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 6 (2), 207-221, 2021
132021
Pengaruh Model Pembelajaran Quantum Teaching pada Bentuk Penilaian Portofolio Berbasis Kelas dan Jenis Sekolah terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa
S Hartini
Mathline: Jurnal Matematika dan Pendidikan Matematika 2 (2), 119-132, 2017
122017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20