Retno Astuti
Title
Cited by
Cited by
Year
Marketing strategy based on marketing mix influence on purchasing decisions of Malang apples consumers at giant Olympic garden mall (MOG), Malang city, East Java province …
R Astuti, RLR Silalahi, GDP Wijaya
Agriculture and Agricultural Science Procedia 3, 67-71, 2015
372015
Risks and risks mitigations in the supply chain of mangosteen: a case study
R Astuti, M Marimin, M Machfud, Y Arkeman
Operations and Supply Chain Management: An International Journal 6 (1), 11-25, 2014
252014
Kebutuhan dan Struktur Kelembagaan Rantai Pasok Buah Manggis, Studi Kasus Rantai Pasok di Kabupaten Bogor
R Astuti, Marimin, R Poerwanto, Machfud, Y Arkeman
Jurnal Integritas Manajemen Bisnis 3 (1), 99-115, 2010
20*2010
Perencanaan Strategi Pengembangan Restoran Menggunakan Analisis SWOT Dan Metode QSPM (Quantitative Strategic Planning Matriks)(Studi Kasus Restoran Big Burger Malang)
NE Putri, R Astuti, SA Putri
Induatria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 3 (2), 93-106, 2014
172014
Teknik dan analisis pengambilan keputusan fuzzy dalam manajemen rantai pasok
MN Marimin, HS Suharjito, DN Utama, R Astuti, S Martini
Bogor: Percetakan IPB, 2013
162013
Kebutuhan dan Struktur Kelembagaan Rantai Pasok Buah Manggis Studi Kasus Rantai Pasok di Kabupaten Bogor
R Astuti, Marimin, R Poerwanto, Machfud, Y Arkeman
International Research Journal of Business Studies 3 (1), 99-115, 2010
162010
Analisis Produktivitas Menggunakan Metode Objective Matrix (OMAX): Studi Kasus pada Bagian Produksi Sari Roti PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk, Pasuruan
NH Hamidah, P Deoranto, R Astuti
Jurnal Teknologi Pertanian 14 (3), 2013
15*2013
Analisis Pengaruh Keselamatan dan Kesehatan Kerja terhadap Produktivitas Karyawan dengan Metode Partial Least Squeres
BG Ukhisia, R Astuti, A Hidayat
Malang: Jurnal Teknologi Pertanian 14 (2), 2013
14*2013
Added value and performance analyses of edamame soybean supply chain: a case study
Marimin, D Feifi, S Martini, R Astuti, Suharjito, S Hidayat
OPERATIONS AND SUPPLY CHAIN MANAGEMENT-AN INTERNATIONAL JOURNAL 3 (3), 148-163, 2010
122010
Halal compliance on drinking water industries: A future perspective
Y Wibisono, S Sucipto, CG Perdani, R Astuti, M Dahlan
Proceedings of the 3rd International Halal Conference (INHAC 2016), 555-564, 2018
72018
Pengembangan rantai pasok buah manggis di Kabupaten Bogor Jawa Barat [Disertasi]
R Astuti
Bogor. Institut Pertanian Bogor, 2012
72012
Risk Assessment of Papaya Supply Chain: An Indonesian Case Study
NMR Alim Setiawan Slamet, Akira Nakayasu, Retno Astuti
International Business Management 11 (2), 508-521, 2017
6*2017
Pengaruh Faktor-Faktor Kepuasan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus di Bakso Bakar Pahlawan Trip, Malang)
R Hapsari, R Astuti, S Anggarini
Universitas Brawijaya Malang, 2014
62014
Penilaian Kinerja Pemasok Susu Segar Menggunakan Metode Analytic Network Process dan Rating Scale: Studi Kasus di Pusat Koperasi Industri Susu Sekar Tanjung, Pasuruan
RDN Arin, R Astuti, DM Ikasari
Jurnal Teknologi Pertanian 14 (2), 2013
62013
Analisis Produktivitas Dengan Menggunakan Metode Marvin E. Mundel (Studi Kasus di UD. Sabar Jaya Malang)
AD Purwanti, R Astuti, P Deoranto
6*
PENILAIAN KINERJA KEPALA BAGIAN PRODUKSI DENGAN METODE ANP DAN RATING SCALE (STUDI KASUS DI PT. SIANTAR TOP, TBK. WARU-SIDOARJO)
AM Mukti, R Astuti, SA Putri
Industria: Jurnal Teknologi dan Manajemen Agroindustri 2 (1), 47-56, 2013
52013
Analisis Persepsi Konsumen Tentang Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Brem Padat di Kota Madiun
SA Mustaniroh, R Astuti, D Widyaningtyas
Jurnal Teknologi Pertanian 7 (1), 2012
5*2012
Pengembangan Rantai Pasok Buah Manggis di Kabupaten Bogor, Jawa Barat
R Astuti
Disertasi. Institut Pertanian Bogor, 2012
52012
Strategi Pemasaran Berdasarkan Analisis Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Buah Apel Malang di Giant Mall Olympic Garden (MOG)
GDP Wijaya, G Dian, R Astuti
Skripsi. Universitas Brawijaya. Malang (tidak diterbitkan), 2015
42015
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap kualitas Minuman Kopi Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI)(Studi Kasus di Coffee Story …
PA Damanik, R Astuti, RLR Silalahi
Universitas Brawijaya, 2014
42014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20