Ikuti
Koesworo Setiawan
Koesworo Setiawan
Email yang diverifikasi di unida.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mekanisme Penyaluran Bansos Penuhi Prinsip-prinsip Akuntabilitas
K Setiawan
Dalam https://kemsos. go. id/mekanisme-penyaluran-bansospenuhi-prinsip …, 2020
42020
Kemensos Teken MOU dengan BNN, UNODC dan Colombo Plan
K Setiawan
Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Sosial RI. http://kemensos. go. id …, 2010
32010
Komunikasi Interpersonal sebagai Inti Pelayanan Prima: Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan di Puskesmas Ciderum
S Koesworo RAM
Prediksi: Jurnal Administrasi dan Kebijakan 22 ((1)), 24-34, 2023
2*2023
Konstruksi Makna Hipokrit pada Lagu Spine Breaker Karya Boy Band BTS
K Setiawan
Promusika 10 (Nomor 2), 66-67, 2022
22022
Komunikasi Konteks Rendah sebagai Strategi Penguatan Citra Kelembagaan di Kementerian Sosial
K Setiawan
CoverAge Journal of Strategic Communication 12 (2), 122-137, 2022
22022
Kegagalan Komunikasi Politik “Stake Holder” Bakorkamla
K Setiawan
Media Bahasa, Sastra, dan Budaya Wahana 25 (1), 66-85, 2019
22019
Aplikasi Discord Sebagai Media Komunikasi Kelompok dalam Tim Pengembang KEEPCALM
A Saepul, AA Kusumadinata, K Setiawan
Karimah Tauhid 3 (3), 3081-3087, 2024
12024
Pengaruh Perilaku Emosional Mahasiswa Kota Bogor Terhadap Podcast Spotify Rintik Sedu
S Nurani, AM Purnomo, K Setiawan
KARIMAH TAUHID 2 (6), 2909-2918, 2023
12023
Pengaruh Electronic Word of Mouth Instagram@ Desawisatabatulayang Terhadap Minat Berkunjung Wisatawan
M Alfadila, K Setiawan, AM Purnomo
Karimah Tauhid 2 (6), 2660-2667, 2023
12023
Analysis of Personal Branding Couple of Prospective Candidates in Bogor City of 2018
SF Imansyah, IA Ratnamulyani, K Setiawan
Indonesian Journal of Social Research (IJSR) 2 (1), 88-93, 2020
12020
Komunikasi Interpersonal Diadik Guru dalam Membentuk Karakter Tauhid Spiritual Wisdom Siswa di SMK Amaliah 2 Ciawi
AA Febriyanti, K Setiawan
Karimah Tauhid 3 (4), 4183-4202, 2024
2024
Analisis Lirik'Epiphany'BTS Sebagai Spirit Mengatasi Keterpurukan
N Khaerani, K Setiawan, AA Kusumadinata
HUMANUS: Jurnal Sosiohumaniora Nusantara 1 (2), 250-263, 2024
2024
Kartu Rencana Studi: Persepsi Mahasiswa Terhadap Penggunaan Di Perguruan Tinggi
EA Subekti, K Setiawan
Karimah Tauhid 3 (2), 2082-2088, 2024
2024
Komunikasi Pemasaran KUR dalam Program Pojok Mantri Desa
E Adisti, K Setiawan, AA Kusumadinata
Karimah Tauhid 3 (2), 1912-1920, 2024
2024
Pola Komunikasi Remaja dalam Menyikapi Toxic Relationship yang Dapat Mengakibatkan Insecure
A Lestari, D Hasbiyah, K Setiawan
KARIMAH TAUHID 3 (1), 1192-1199, 2024
2024
Personal Selling PT. Telkom Caringin Melalui Komunikasi Persuasif Dalam Peningkatan Penjualan Produk IndiHome
LL Isaak, K Setiawan
KARIMAH TAUHID 3 (1), 1265-1285, 2024
2024
Penerapan Komunikasi Non Verbal di Yayasan Penyandang Disabilitas
R Andreansyah, AM Purnomo, K Setiawan
Karimah Tauhid 3 (1), 726-738, 2024
2024
Pengaruh Kredibilitas Sumber Konten Youtube Kegiatan Santri Terhadap Relevansi Minat Untuk Subscribe
MS Karim, K Setiawan
KARIMAH TAUHID 3 (1), 620-631, 2024
2024
Pengaruh Tayangan Podcast Kaesang Pangarep Dalam Dialog Hiburan Politik Terhadap Kepuasan Penonton
HD Nurhaepi, K Setiawan
KARIMAH TAUHID 3 (1), 560-573, 2024
2024
Komunikasi Pemasaran Iklan di Instagram Cimory Dairyland Farm Theme Park Sebagai Pengaruh Terhadap Minat Pengunjung
K Setiawan
Karimah Tauhid 2 (6), 2966-2977, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20