Ikuti
Triyono Arief Wahyudi
Triyono Arief Wahyudi
Universitas Esa Unggul
Email yang diverifikasi di esaunggul.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh persepsi kualitas, citra merek, persepsi harga terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan dan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi
AR Rivai, TA Wahyudi
Jurnal Bisnis Dan Komunikasi 4 (1), 29-37, 2017
832017
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
AD Kristianto, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 117-126, 2019
482019
Analisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
B Bambang, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 61-70, 2019
72019
Digital Entrepreneurial Marketing: Strategi Bisnis UKM dalam Mengatasi Pandemi COVID-19
S Nurjanah, TA Wahyudi
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (3), 125–132 …, 2020
52020
FAKTOR DETERMINAN KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN: PERAN PERSEPSI HARGA SEBAGAI PEMODERASI
YK Wowiling, TA Wahyudi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (1), 153-164, 2019
52019
The Influence of Resources, Market Opportunities and Strategic Orientation towards Company Strategy and Its Impact on Performance
TA Wahyudi
5th Annual International Conference on Management Research (AICMaR 2018 …, 2019
32019
Efek Moderasi Orientasi Entrepreneurial Marketing pada Pengaruh Sumber Daya terhadap Keunggulan Kompetitif
TA Wahyudi
3*
The Effect of Entrepreneurial Marketing on Managing Resources and Its Impact on Innovation Performance
TA Wahyudi
International Conference on Business and Management Research (ICBMR 2017 …, 2017
22017
THE MEDIATING ROLE OF CONSUMER ETHNOCENTRISM IN THE LINK BETWEEN SERVICE QUALITY, BRAND REPUTATION AND ETAILQ TOWARD CUSTOMER SATISFACTION ON GOJEK’S CUSTOMERS
DA Iskandar, TA Wahyudi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (1), 257-264, 2020
12020
Determinants of Consumer Preference On Ride-Hailing Platforms In South-East Asia
DA Iskandar, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 207-216, 2021
2021
Digital Transformation And Its Impacts on Sustainable Competitive Advantage: The Moderating Role of Entrepreneurial Innovation
DA Iskandar, TA Wahyudi, F bin Ahmad
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (2), 137-148, 2020
2020
PERAN ENTREPRENEURIAL COMMUNITY DAN DIGITAL ENTREPRENEURIAL ORIENTATION TERHADAP ENTREPRENEURAL PROCESS DALAM MENGHASILKAN ENTREPRENEURIAL PERFORMANCE
S Nurjanah, TA Wahyudi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 5 (2), 97-106, 2020
2020
Pengaruh Social Media Marketing Instagram, Perceived Price, dan Hedonic Motivation terhadap Minat Beli di Yellowfitkitchen pada Masa Pandemi Covid-19
W Sandi, TA Wahyudi
KALBISIANA Jurnal Sains, Bisnis dan Teknologi 8 (3), 3459-3474, 2020
2020
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN
R Meilani, TA Wahyudi
Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT 4 (3), 371-380, 2019
2019
Penyusunan dan penerapan instrumen harga pokok produksi dan anggaran laba rugi pada UMKM CV. Sugiyama Surya Perkasa= Preparation and applicatin of cost of sales instrument and …
AS Wahyuningrum, TA Wahyudi, U Cariawan, D Wibowo
Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2017
2017
Strategi multi-channel digital marketing dalam rangka meningkatkan penjualan pada divisi sales & marketing (business coaching PT. Citramas Alfa Sejahtera)= Digital marketing …
C Mulyadi, H Mahardika, TA Wahyudi, U Cariawan
2017
Program komunikasi pemasaran guna meningkatkan perceived value UKM bengkel nusantara motor= Marketing communication program to improve the perceived value of SME bengkel …
F Werdiyanti, BN Karno, TA Wahyudi, B Irbansyah
Universitas Indonesia. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2017
2017
Valuasi nilai perusahaan properti tertutup (studi kasus uji kelayakan dan penilaian saham penyertaan PT OPQ pada PT XYZ)= Valuation of private property company (a case of …
I Sjahputri, L Julian, S Purwanto, TA Wahyudi
2016
Pengaruh perceived switching cost dan customer satisfaction terhadap customer loyalty= Effects of perceived switching cost and customer satisfaction on customer loyalty
YAP Nasution, BN Karno, S Assauri, TA Wahyudi
Universitas Indonesia, 2015
2015
Analisis pengaruh trust in a brand terhadap brand loyalty truk UD di Indonesia (studi kasus rebranding PT AI-UD SO)= The influence of trust in a brand for brand loyalty ud …
B Wiharto, N Sobari, TA Wahyudi
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20