Ikuti
MAMEN: Jurnal Manajemen
MAMEN: Jurnal Manajemen
Yayasan Literasi Sains Indonesia
Email yang diverifikasi di literasisains.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Promosi Jabatan Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Beringin Life di Jakarta
RN Haryadi, D Sunarsi, H Erlangga, A Wijandari
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 41-48, 2022
682022
Indentifikasi pasar, segmen dan target pasar sasaran bisnis asuransi
H Bayhaqi, N Aslami
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 111-118, 2022
102022
Analisis Rasio Profitabilitas Pada CV Surya Indah Perkasa Di Tanjung Redeb
D Buchori
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 49-61, 2022
92022
Strategi Pemasaran STP (Segmenting, Targeting, Dan Positioning) Pada Produk Kecantikan House Of Beauty Cabang Kota Pematangsiantar
SA Sani, N Aslami
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 18-26, 2022
92022
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Syariah Di PT. Prudential Life Assurance Cabang Kota Medan
FAS Gurning, N Aslami
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 27-33, 2022
62022
Pengaruh Staffing Sebagai Salah Satu Fungsi Manajemen di Mitra Jaya Company Terhadap Kinerja Karyawan
S Azizah, H Sabtaji
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 99-110, 2022
52022
Optimalisasi Manajemen Keuangan di MA Darul Ulum Muhammadiyah Galur
A Mujahidin, F Setiawan, HD Astiyani, A Listiyani, L Alyautami
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 119-124, 2022
42022
Eksplorasi Konsep Falah Perspektif Umer Chapra
N Rahmania
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 69-78, 2022
22022
Analisis Faktor Penghambat dan Pendukung Pendayagunaan Tanaman Gonda sebagai Produk Wisata Kuliner Khas Desa Bongan
IGAA Agustini
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 62-68, 2022
12022
Analisis Analisis Perencanaan Sumber Daya Manusia (SDM) Dalam Peningkatan Mutu Pendidikan Di Sma Muhammadiyah Selong
SY Bahri
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 79-90, 2022
12022
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen dari Sisi Normatif dan Informatif Pada Hypermart Cibubur Junction, Jakarta Timur
AO Siagian, TF Prasetyo
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 125-133, 2022
2022
Dampak Strategi Penjualan Dan Pengembangan Produk Terhadap Minat Beli
S Ritonga, N Aslami
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 91-98, 2022
2022
Pengaruh Harga, Produk dan Lokasi Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Undang-Undang Perlindungan Konsumen Pada CV. Triple Delapan Group
A Tulim, Z Erma, ME Sukma
MAMEN: Jurnal Manajemen 1 (1), 01-17, 2022
2022
Pengaruh Pelatihan Terhadap Kompetensi Karyawan pada
PTBPU di Jakarta
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–14