Penggunaan e-modul dengan sistem project based learning TR Padwa, PN Erdi Jurnal Vokasi Informatika, 21-25, 2021 | 92 | 2021 |
Penggunaan e-modul di sekolah menengah kejuruan pada mata pelajaran simulasi digital S Rahmadhani, Y Efronia Jurnal Vokasi Informatika, 6-11, 2021 | 69 | 2021 |
Pengaruh penggunaan media pembelajaran berbasis google sites terhadap hasil belajar siswa pada masa covid-19 di SMK negeri 6 bungo J Japrizal, D Irfan Jurnal Vokasi Informatika, 100-107, 2021 | 46 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android pada Mata Kuliah Pemrograman Visual dengan Metode Addie YM Juanda, Y Hendriyani Jurnal Vokasi Informatika, 20-30, 2022 | 30 | 2022 |
Efektivitas E-Modul Berbasis Project Based Learning Selama Pembelajaran Jarak Jauh J Karnando, IK Rezki, E Tasrif Jurnal Vokasi Informatika, 1-5, 2021 | 27 | 2021 |
Analisis Kepuasan Pengguna Dalam Pemanfaatan E-Learning Pada Masa Pandemi Covid-19 Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction (Eucs) Di Smk N 2 Pariaman Y Asni, D Irfan Jurnal Vokasi Informatika, 9-19, 2022 | 20 | 2022 |
Rancang Bangun Sistem Informasi Praktek Kerja Industri (Prakerin) Berbasis Web R El Fauzi, M Adri Jurnal Vokasi Informatika, 51-58, 2021 | 15 | 2021 |
Meningkatkan Kapasitas Hosting, Mengelola Content Management System Untuk Kenyamanan Memakai Website Berbayar R Yosli Jurnal Vokasi Informatika, 31-38, 2021 | 15 | 2021 |
Pengembangan Media Pembelajaran E-Modul Interaktif Pada Matakuliah Pemrograman Visual Dengan Metode Pengembangan Addie J Mawarni, Y Hendriyani Jurnal Vokasi Informatika, 79-88, 2021 | 14 | 2021 |
Studi Literature Penggunaan Media Pembelajaran Menggunakan Teknologi Augmented reality Pada Sekolah Kejuruan AJ Pratama, D Irfan, H Effendi Jurnal Vokasi Informatika, 47-55, 2023 | 12 | 2023 |
Rancang bangun sistem informasi berbasis web di SMK N 1 Ranah Batahan A Helmina, D Irfan, H Effendi Jurnal Vokasi Informatika, 64-71, 2023 | 10 | 2023 |
Pengembangan E-Modul Berbasis Augmented Reality Untuk Mata Pelajaran Komputer dan Jaringan Dasar Siswa Kelas X TKJ di SMK Negeri 3 Seluma AE Putri, Y Hendriyani Jurnal Vokasi Informatika, 56-63, 2023 | 10 | 2023 |
Pengembangan Student Marketplace Bagi Mahasiswa Wirausaha UNP A Herayono, M Adri Jurnal Vokasi Informatika, 39-48, 2021 | 10 | 2021 |
Sistem Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi “Studi Kasus MAS TI Canduang dengan Menggunakan Media Pembelajaran Google Classroom” A Syah, E Tasrif Jurnal Vokasi Informatika, 12-17, 2021 | 9 | 2021 |
Meningkatkan Kapasitas Hosting, Mengelola Content Management System Untuk Kenyamanan Memakai Website Berbayar. JAVIT: Jurnal Vokasi Informatika, 31–37 R Yosli, K Rukun | 7 | 2021 |
Rancang Bangun Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality pada Materi Sistem Pernapasan Mata Pelajaran Biologi Kelas XI MIPA Tingkat SMA R Oktrilani, VI Delianti, BR Fajri, AD Samala Jurnal Vokasi Informatika, 79-86, 2023 | 6 | 2023 |
Penguatan Prodi Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Melalui Learning Management System (LMS) untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran di Era Society 5.0 S nanda Harahap, M Simatupang, L Atika Jurnal Vokasi Informatika, 1-10, 2023 | 6 | 2023 |
Menentukan Penjurusan Siswa dengan Menggunakan Metode Decision Tree Algoritma C4. 5 MFD Ikhbal, D Irfan Jurnal Vokasi Informatika, 89-95, 2021 | 6 | 2021 |
Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Linktree, Google form, dan Youtube Pada Materi Perkuliahan Gizi, Kesehatan dan Personality EO Melianti Jurnal Vokasi Informatika, 116-123, 2023 | 5 | 2023 |
Studi Literatur Review Pengembangan Media Pembelajaran Articulate Storyline dalam Pembuatan Pola Dasar di Sekolah Menengah Kejuruan F Fatihaturahmi Jurnal Vokasi Informatika, 138-144, 2022 | 5 | 2022 |